Kadita, Hero Asal Indonesia yang Harus Combo Biar Berguna!

Hero Nyi Roro Kidul

Hola Vicigers! Hero ratu laut selatan Mobile Legends: Bang Bang, Kadita, adalah seorang putri dari kerajaan kecil. Hero yang mahir mengendalikan air lautan dan cuaca ini ditakuti karena bisa menjadi hero yang berbahaya. Dengan role mage dan spesialisasi sebagai hero burst atau charge menjadikannya mage yang mematikan.

Sekilas Mengenai Hero Kadita

Skill yang dimiliki hero ini sangat unik, untuk pasifnya dia memiliki blessing dari might of the ocean yang artinya hero ini akan memulihkan 65% HP-nya yang hilang jika terkena damage setiap 30 detik. Pasifnya cukup bermanfaat untuk memancing lawan mengeluarkan skill-nya.

Skill pertama Kadita  menjadi putri duyung dan memanggil gelombang laut untuk memberikan damage kearah yang ditentukan, menyebabkan efek slow dan mendapatkan efek immune terhadap semua skill crowd control.

Skill ini bisa digunakan kembali, jika digunakan kembali hero ini akan keluar dari gelombang dan gelombang akan bergerak sendiri.

Skill keduanya dia akan memanggil gelombang laut lagi dalam bentuk area, setelah beberapa detik gelombang keluar dari tanah dan menyebabkan efek airbone kepada lawan.

Skill tiganya hero ini akan mengeluarkan tsunami untuk menghancurkan lawan ke berbagai arah. Menyebabkan efek slow dan semakin banyak jumlah ombak yang mengenai lawan maka semakin banyak damage yang diterimanya.

Setelah itu Kadita akan kembali kembali dan menarik gelombang ombak kearahnya. Itulah penjelasan singkat tentang skill Kadita untuk kalian yang belum tahu dan bisa mengerti bagaimana bermain hero ini. Sekarang untuk tips dan trick jika kalian ingin bermain Kadita dengan baik.

Kadita-Item-Fleeting-Time-ML

Tips dan Trick Bermain Kadita

Kadita sangat cocok bermain di mid laner karena bisa melakukan clear minion yang cukup cepat dan bisa melakukan rotasi untuk membantu lane lain. Kalian bisa juga menempatkannya di gold lane tetapi akan merugikan jika lawannya marksman karena bisa menyicil dari jarak jauh.

Untuk build full damage kalian bisa membuat Demon Shoes, Clock of Destiny, Lighting Truncheon, Genius Wand, Divine Glaive, dan Winter Truncheon. Build ini lebih baik dipakai jika kalian keadaan menang atau seimbang. Akan sulit jika dalam posisi kalah membuat item seperti ini.

Alternatif Build yang bisa kalian buat yaitu Arcane Boots, Enchanted Talisman, Concentrated Energy, Neclace of Durance, Holy Crystal, Divine Glaive. Dengan begini cukup stabil dalam memberikan damage dan defense Kadita.

Build ini memang tidak memberikan damage sebesar build pertama, tapi akan lebih baik untuk membuat item yang lebih murah dan efektif jika keadaan kalian sedang kalah dan sulit farming.

Kadita ini merupakan salah satu hero yang dipopulerkan oleh Godivasebagai pro player Mobile Legends. Ada beberapa taktik yang bisa kalian gunakan dalam berbagai situasi seperti melakukan poke kepada lawan bahkan melakukan instant kill.

Kalian bisa melakukan poke kepada lawan dengan melakukan spam skill satu. Jangan takut untuk maju jika kalian mempunyai pasif dari Kadita. Cobalah untuk melakukan trade HP dengan musuh.

Gunakan skill dua dengan memprediksi pergerakan musuh, karena munculnya ombak akan keluar beberapa detik ketika skill digunakan.

Untuk combo instant kill kalian pastikan semua skill siap dan spell yang dibawa biasanya petrify agar musuh tidak bisa bergerak. Pertama bersembunyi terlebih dahulu disemak-semak, kemudian saat lawan akan masuk kedalam semak-semak gunakan skill dua agar musuh terkena efek airbone.

Baca Juga : Avatar MLBB-mu Ngebosenin Kalau Ga Pakai Bingkai!

Setelah terkena efek airbone kalian bisa langsung gunakan skill satu dua kali agar Kadita masih berada di tempat dan gunakan ultimate tepat di hero lawan.

Jika lawan merupakan hero yang lincah kalian bisa gunakan petrify terlebih dahulu kemudian skill dua, skill satu dua kali dan ulti langsung musuh akan terleiminasi tanpa sempat mengeluarkan skill atau kabur.

Cobalah melihat dari berbagai video pro player bermain seperti Godivaatau yang lain agar kalian bisa semakin memahami dan lancar dalam menggunakan hero Kadita ini.

Perlu kalian ingat bahwa dengan berlatih secara terus menerus kalian akan menjadi mahir dan pandai dalam menentukan timing menggunakan skill Kadita. Selamat mencoba!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment