Hero Lylia ini Nyebelin Kalau Playernya Jago!

Lylia-MLBB

Sekilas Mengenai Hero Lylia

Lylia adalah hero Mobile Legends: Bang Bang dengan role mage yang memiliki penampilan ceria dan imut. Tapi ternyata kisah dibalik hero ini tak seceria penampilannya. Hero ini mempunyai burst damage yang cukup besar. Bahkan Lylia ini sangat mengandalkan untuk melarikan diri.

Hero ini memiliki kekurangan yaitu skill miliknya yang memiliki efek crowd control. Hero ini memiliki kisah sebagai black magician yang punya kekuatan magic yang hebat dan ia adalah keturunan langsung Black Magician. Bahkan orang tuanya ini memiliki kedudukan yang tinggi di antara Black Magician lainnya.

Jadi bakat hero ini terlihat saat ada kecelakaan di perkumpulan Dark Magician di Academy. Saat kecelakaan itu Lylia mampu membuktikan kekuatannya. Ia berhasil menyelamatkan dirinya dari kecelakaan itu.

Bahkan sejak kejadian itu taka da yang bisa menandingi kekuatan Lylia. Jadi bisa dibilang kekuatannya ini setara dengan hero Harley dan Eudora.

Tapi sayangnya black Magiians ini terlanjur di cap jelek sehingga hero ini tidak memiliki teman. Kadang niat baiknya untuk membantu teman seperti Eudora dan Harley pun menjadi masalah dan cenderung membahayakan orang lain yang ada di sekitarnya.

Banyak yang menganggap hero ini adalah pembuat masalah atau troublemaker. Padahal niatnya baik hanya ingin mencari teman saja. Karena sering dianggap sebagai troublemaker akhirnya membuat dia menjadi pembuat masalah seperti anggapan orang-orang sekitarnya.

Hero ini terus mempelajari Dark Magic karena kecelakaan yang dialami oleh orang tuanya. Ia percaya kalau nanti kekuatannya ini bisa membuka time gap. Sehingga Lylia bisa menemukan timeline sesuai dengan kejadian yang menimpa perkumpulan dark magicians. Tapi ini semua belum membuahkan hasil.

Akhirnya blackshoes menjadi salah satu bukti yang bisa menunjukan kemampuan sihirnya saat berusaha memanipulasi waktu. Percobaannya memanipulasi waktu membuatnya menciptakan makhluk bernama gloom.

Adanya gloom ini ini menjadi kesempatan Lylia untuk bisa memiliki teman. Gloom ini bisa menelan magical source menjadi teman baik Lylia.

Jadi itu cerita hero Lylia yang ternyata tidak seceria penampilannya. Untuk mengenal lebih jauh berikut ini adalah skill-skill yang dimiliki Lylia.

Angry Gloom

Skill passive ini bisa menambah movement speed  +15%. Movement speed ini bertambah setiap kali Lylia meningkatkan Gloom.

Gloom juga akan menambah level Lylia saat Shadow Energy yang dihasilkan oleh Magic Shockwave Lylia maksimal hingga lima kali.

Skill ini adalah skill utama dari magic damage Lylia, karena bisa membersihkan lane. selain itu skill ini mampumelakukan poke dengan cepat. Skill ini harus kalian lakukan pada jarak yang aman, agar  tidak perlu khawatir jika ada serangan dari musuh.

Magic Shockwave

Magic-Shockwave

Skill ini dapat memberikan magic damage pada lawan kalian. Selain itu skill ini bisa menyebabkan efek slow 40% ke lawan kalian. Jadi saat Gloom menyentuh Shadow Energy, Gloom ini akan menelannya dan meledakkan energinya.

Shadow Energy

Skill Shadow Energy akan memberikan magic damage ke lawan yang ada di wilayah sekitar Gloom. Selain itu aka nada efek slow di area tersebut sebesar 80%. Gloom akan meledak setelah melahap Shadow Energy dan ini akan memberikan damage pada musuh yang ada di sekitarnya.

Black Shoe

black-Shoe

Skill ini akan meningkatkan movement speed selama 2 detik hingga 40%. Skill ini bisa meregenerasi HP hingga maksimum. Saat menggunakan skill Black Shoe, Lylia akan kembali pada posisi Black Shoe berada. Setelah itu ia akan mendapatkan Stack agar dapat menggunakan Shadow Energy.

Skill Black Shoe cocok untuk menggunakan Stack Gloom secara silih berganti. Skill ini juga bisa memberikan explosive damage yang tinggi saat war bersama tim.

Lane yang Cocok untuk Lylia

Lylia cocok ditempatkan di midlane, dan kalian bisa menempatkannya dengan support atau tank. Lylia bisa melakukan solo buff dengan cepat dan mudah.

Di early game Lylia bisa membersihkan wave terlebih dahulu, dan lalu lanjut ke buff. Saat support atau tank. berhasilmembunuh monster hutan, maka kalian bisa langsung ke Crab Lake agar mendapatkan gold buff.

Saat kalian berada di level 4, lakukan roaming agar bisa membantu tim kalian. Kalian juga harus selalu hadir dalam setiap team fight. Hal ini akan membuat musuh kesulitan untuk menghindar dari damage AoE yang kalian miliki. Gunakan skill 3 atau ultimate kalian untuk mendapatkan stack Gloom yang lebih banyak.

Jika sudah berada di late game, kalian akan memiliki damage yang besar. Tapi disisi lain kalian juga akan rentan dan membuat kalian menjadi sasaran musuh.

Jadi posisi kalian jangan terlalu maju dan pastikan kalian ada di belakang support atau tank.. Biarkan support atau tank. yang membukakan jalan untuk kalian.

Rekomendasi Item

Kalian direkomendasikan menggunakan item berikut ini jika kalian menggunakan hero Lylia. Item itu adalah : item Magic Shoes, Glowing Wand, Ice Queen Wand, Necklace of Durance, Genius Wand, Blood Wings

Taktik untuk Mendapatkan Instant Kill

Untuk mendapatkan instant kill kalian bisa mengkombinasikan skill 1 dan 2. Lalu memanfaatkan skill 3 atau ultimate yang kalian punya. Karena skill ultimate-nya ini bisa melakukan perjalanan lintas waktu ke 4 detik sebelumnya.

Jadi HP, mana, skill cooldown dan stack Angry Bloom akan kembali penuh pada 4 detik sebelumnya. Hal ini cukup untuk bisa membuat musuh kalian geleng-geleng dengan kekuatannya.

Jadi gunakan skill ultimate-nya ini di waktu yang tepat ya. Jangan di sia-sia kan.

Tapi meskipun damage kalian sakit, kalian juga memiliki kelemahan yaitu sangat rentan. Jadi kalau mau bermain barbar harus berhati-hati ya.

Kalian juga jangan boros menggunakan mana dengan cara bisa bermain teratur. Amati juga posisi musuh saat akan memakai skill kalian. Jika berhadapan dengan hero disabler seperti Chou, Kaja dan Franco kalian bisa mundur dulu ya jangan asal maju.

Agar bisa lebih jago lagi, kalian bisa mempelajari hero Lylia ini dari video para pro player. Selamat mencoba!

Baca Juga : Kadita, Hero Asal Indonesia yang Harus Combo Biar Berguna!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment