Ini Loh Build Valir yang Bikin Musuh Gak Gerak!

hero valir

Kisah Valir

Kisah dinalik hero ini cukup menarik karena ternyata Valir ini adalah salah satu hero dengan role Mage yang punya skill dengan damage yang cukup sakit. Valir ini lumayan over power dan menyulitkan lawan.

Jadi kisah dari hero ini ia hidup di ujung padang gurun, di suatu tempat yang indah dan kaya. Di sana ia menjadi salah satu murid di Akademi Sihir.

Hero ini dapat mengendalikan kekuatan arcane dengan sangat mudah. Ternyata salah satu guru hero ini di jurusan arcane ini adalah Gord.

Awalnya Gord melatih hero ini untuk mengetahui rahasia dari kekuatan arcane itu. Akan tetapi lama kelamaan ia merasa bersalah dan menyesal. Karena Gord ini ternyata menjadi terganggu dengan energy negative yang dipancarkan oleh hero ini.

Saat itu hero ini mulai mengkombinasi sihir api kuno yang sudah dipelajari di tempat asalnya. Dengan kekuatan arcane ini ia bisa menciptakan sihir api yang lebih besar.

Karena hal itu, Gord merasa kalau ia menghianati dirinya sendiri. Gord membiarkan kebijakan arcane tercemar oleh sihir api yang ia tidak tau darimana asalnya.

Dengan marah yang membara Gord ini mencoba untuk menghapuis kekuatan api hero ini tapi Gord tidak berhasil. hero ini mampu bertahan sampai-sampai ia menghancurkan hampir setengah dari wilayah akademi sihir. Pertempuran Gord dan hero ini sangat dahsyat.

Pada pertarungan tersebut Gord merasa sedikit bangga pada hero ini karena kekuatannya ini ternyata bisa menyaingi kekuatan arcane sejati miliknya. Walaupun sebenarnya masih ada juga perasaan benci dan marah Gord ke Valir.

Akhirnya setelah pertempuran itu, Valir memutuskan untuk pergi dari akadimi sihir. Lalu Gord pun akhirnya mencari murid baru pengganti hero ini. Itulah kisah di balik hero ini.

Rekomendasi Item Untuk Valir

Buat kalian yang penasran dengan hero ini, dan akan menggunakan hero Mobile Legends: Bang Bang ini. kalian bisa menggunakan item ini saat bermain.

1. Demon Shoes

Item ini wajib dibeli untuk pertama kali karena bisa memberikan tambahan kecepatan. Item ini juga bisa memulihkan mana sebesar 10% setiap Valir berhasil membunuh lawan atau mendapatkan assist.

2. Glowing Wand

Item ini bisa memberikan tambahan magic power, movement speed dan HP. Item ini bisa membuat serangan Valir menjadi lebih sakit. Selain itu item ini ada kemampuan pasifnya yang dapat memberikan efek burn atau terbakar setiap melakukan damage skill.

3. Necklace of Durance

Item ini bisa memberikan magic power, magic lifesteal, dan cooldown reduction. Selain itu item ini juga memiliki pasif skill yang akan mengurangi efek regen ke lawan jika terkena damage dari Valir.

4. Ice Queen Wand

Item ini bisa memberikan magic power, magical lifesteal, movement speed dan juga mana tambahan. Selain itu skill pasif unik dari item ini bisa menyebabkan efek slow ke lawan yang terkena damage dari Valir.

5. Holy Crystal

Item ini bisa memberikan magic power, dan bisa menambah magic attack Valir. Bahkan dengan skill ultimate-nya lawan bisa langsung mati.

6. Immortality

Item ini bisa meningkatkan physical defense dan HP Valir. Dengan item ini maka Valir akan semakin kuat di late game. Selain itu item ini juga mempunyai skill pasif yang bisa menghidupkan kembali Valir.

Baca Juga : Hero Harith, Mage Terlincah di Land of Dawn!

Taktik Untuk Mendapatkan Instant Skill

Agar kalian bisa mendapatkan instant kill, kalian bisa menggunakan skill 1 sebanyak 3 kali. Lalu lanjutkan dengan mengeluarkan flameshoot. Maka musuh kalian akan mati. Tapi skill 1 nya ini harus tepat sasaran ya.

Atau ada juga combo yang lain. Kalian bisa menyimpan skill 1 Valir ini sampai 2 kali sehingga spam skill kalian bisa lebih banyak dan lebih enak.

Kalian juga bisa menggunakan skill 3 atau ultimate dulu. Lalu kalian skill 1 dua kali dan spam terus skill 1 nya ini. Posisikan kalian di tempat yang banyak musuh.

Terakhir combo Valir yang bisa kalian coba adalah dengan menggunakan skill 2. Langsung saat crowd control musuh menyerang masuk maju ke pertahanan kalian keluargan skill 1. Skill 1 lagi dan arahkan flameshoot ke lawan yang sekarat. Maka kalian bisa menda[atkan instant kill.

Buat kalian yang penasaran kalian bisa liat gimana cara bermain para pro player ya. Selamat mecoba!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment