Build Guinevere Mudah Mati? Pakai Build Semi Fighter!

Hero Guinevere

Hola Vicigers! Siapa di sini pemain Mobile Legends yang setia sebagai pengguna build Guinevere?

Sebelumnya, kita tahu pasti bahwa perkembangan suatu game dapat terlihat dari jumlah penggunanya dimasyarakat, semakin banyak player yang mengunduh permainan, maka dapat disimpulkan game tersebut menjadi game yang menarik untuk dimainkan.

Dalam perjalanan perubahan teknologi, banyak hal yang berubah dari dunia gamers, mulai dari penampilan dari 2 dimensi ke 3 dimensi, kualitas gambar yang semakin meningkat hingga yang hanya bisa dimainkan di PC sampai bisa support dimainkan di smartphone.

Mobile Legends Bang Bang (MLBB) menjadi permainan yang cukup populer dimainkan saat ini, game dengan genre MOBA ini, membuat perubahan di dunia para gamers, karena membuat peminat game online melonjak meningkat.

Banyaknya player yang memainkan game online, menjadikan kalian akan mudah untuk menemukan teman bermain bersama dimanapun. Sehingga kalian harus mulai menguasai hero  yang akan digunakan dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Walaupun banyak role yang tersedia, player disarankan untuk memilih keunggulan dalam salah satu role, kemudian mempelajari role lainnya. Pendalaman terhadap satu hero role akan menjadikan player sebagai top local hingga global jika berhasil mendapatkan point terus menerus.

Salah satu role hero yang sering dimainkan adalah hero mage. Hero yang menjadi andalan untuk memberikan rasa sakit di early game. Namun, ada hero mage yang bisa kalian gunakan sekaligus sebagai seorang Fighter. Siapakah hero tersebut ? Berikut rangkuman dari Guinevere

Profil Guinevere

Guinevere-Item-Fleeting-Time-ML

Asal mula kemunculan hero ini berawal dari kisah zaman kerajaan king Arthur. Guinevere digambarkan dengan seorang gadis yang cantik dan pandai, namun memiliki kegemaran melakukan ekperimen menggunakan ilmu sihir. 

Gadis yang berasal dari keluarga Baroque, dikenal sebagai keluarga bangsawan dengan kemampuan Fancing yang kuat dan memiliki kepribadian yang bijaksana. Sehingga tidak heran kecerdasan yang dimilikinya, menjadika hero ini semangat mendalami dunia sihir.

Berbekal ilmu tersebut, dalam permainan Mobile Legends Bang Bang (MLBB) ia menjadi salah satu hero langganan untuk dimainkan. Guinevere cukup lincah dan kuat ketika berperan sebagai mage fighter.

Pasif skill yang dimilikinya bernama (Super Magic), efek yang diberikan adalah peningkatan damage sebesar 25% ketika airbone mengenai targer. Serta memberikan basic attack damage sebesar (+80% physical attack dan 60% magic power).

Hero ini bisa kalian manfaatkan di early game dengan menggunakan item mage agar dapat memberikan damage yang besar kepada lawan, dan membeli item fighter ketika sudah memasuki mid game dan late game.

Guinevere cocok sekali untuk player gunakan sebagai seorang offlaner, dengan skill yang dimilikinya, ia bahkan bisa terlepas dari stun lawan ketika di gank.

Item Build Guinevere

build item Guinevere

Item Build Guinevere dipakai sebagai salah satu pendukung agar setiap hero bisa mengoptimalkan kemampuannya. Kalian bisa gunakan item-item ini untuk menjadikan Guinevere sebagai seorang hero mage fighter yang tangguh.

Pada awal permainan Swift Boots pas untuk dipakai oleh Guinevere, karena boots ini cukup fleksibel. Penggunaan item akan membuat movement speed dari sang hero meningkat sehingga pergerakannya sebagai offlaner semakin mudah.

Selanjutnya adalah Concentrated Energy, efek item ini akan memberikan recovery HP yang cukup besar dan memberikan 25% magical lifesteal. Serta akan memulihkan HP sebesar 10%. Item ini pun mampu membuat tambahan HP Guinevere sebesar 700.

Slot ke 3 build Guinevere ini akan diisi oleh Calamity Reaper, hal ini akan menghasilkan true damage yang sulit ditahan oleh magical dan physical defense dari basic attack Guinevere. Movement Speed dari hero ini pun akan berubah ketika membeli item ini.

Kemudian untuk menambah magic attack, player harus membeli Holy Crystal karena, magic attack akan bertambah sebesar 35% dan membuat damage yang sakit ketika memasuki late game.

Pada item selanjutnya, build Guinevere harus memakai Feather of Heaven, dengan item ini kalian akan mendapat tambahan attack speed sebesar 30% dan 5% movement speed. juga tambahan damage sebesar 40% melaui basic attack. Hal ini membuat serangan Guinevere semakin efektif.

Baca Juga : Ini Loh Build Valir yang Bikin Musuh Gak Gerak!

Terakhir sekaligus pelengkan dari item build Guinevere ini adalah Blood Wings. Item ini akan memberikan 500 HP dan akan terus meningkat setiap peningkatan 1 magic power. Efek lainnya adalah tambahan 150 magic power yang membuat damage nya semakin sakit.

Itu dia pembahasan mengenai profil dan build Guinevere, sang mage fighter. Apakah kalian tertarik untuk memakai hero yang satu ini? Selamat mencoba dan buat kemampuan permaian kalian meningkat.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment