Hadiah Numpuk di Inventory? Simak Cara Klaimnya!

mlbb inventory

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak tahu mengenai inventory dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang  (ML) yang zaman sekarang, game online memang sedang naik daun.

Semua kalangan pasti menyukai game Mobile Legends (ML) ini. Bisa dikatakan, pengguna dari game ini tiap tahunnya juga semakin bertambah

Mulai dari anak kecil, remaja dan bahkan dewasa, dari laki-laki hingga perempuan kini juga menyukai dan bisa memainkan game Mobile Legends (ML). Diharuskan bermain dengan banyak orang menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Dalam game online Mobile Legends (ML) tentunya banyak bagian-bagian dalam game ini yang harus diketahui. Tujuannya agar memudahkan kalian khususnya sebagai pemain dalam memainkan game ini dan pastinya agar bisa menang.

Apa itu Inventory?

Inventory ini merupakan gudang di game Mobile Legends (ML) atay sebuah tempat penyimpanan, salah satu bagian yang harus kalian ketahui. Gunanya untuk menyimpan barang yang sudah kalian claim sebelumnya.

Dalam inventory yang ada di Mobile Legends (ML) ada beberapa isi. Contohnya seperti barang-barang yang sudah di claim. Contohnya juga ada hadiah yang sudah di claim, lalu ada trial card, pack dan lainnya.

Trial card itu ada beberapa macam, ada trial card hero, trial card sacred statue (patung hero sebagai pengganti tower), dan ada juga trial card map cat. Untuk pack, pack itu berisi kotak hadiah sebelum di buka.

Persiapan itu berisi trial efek spawn, trial emote, trial efek recall, dan lainnya. Emblem itu berisi emblem fragment, emblem tank, emblem figter, emblem marskman, emblem support, dan lainnya

Lainnya itu berisi koin event yg tersisa saat pembelian ketika event berlangsung, skin fragment, boost exp, boost gold. Untuk kalian yang belum tahu cara untuk menggunakan inventory ini mari simak cara dibawah ini dengan seksama.

  • Carilah aplikasi game online yang ada di handphone masing-masing
transformers
  • Masuk aplikasi tunggu loading. Biasanya gambar yg di tampilkan dalam loading screen adalah event yg sedang berlangsung. Contohnya saat ini da event transfomer. Jadi mobile legend bang bang MONTOON collabs dengan transformer.
  • Lembar menu utama. Untuk claim hadiah ada di sebelah kiri. Baik dalam bentuk peti, hadiah harian, event, ataupun starlight dan yang kanan dengan tulisan backpack itu adalah inventory pemilik.
  • Nah ini adalah contoh jika kita tekan menu event dan kita bisa claim hadiah. Untuk saat ini mobile legend berbagi hadiah atas colaborasinya dengan transformer. Seperti di gambar di bawah ini.
  • Di bawah ini adalah contoh untuk peti jika kita buka.
  • Ini adalah menu starlight. Hadiah dapat di peroleh dari starlight untuk yg biasa perlu menyelesaikan quest atau pencapaian terlebih dahulu dengan ketentuan-ketentuan khusus. Hal ini agar bisa mendapatkan nya atau bisa juga starlight diperoleh dengan cara kita melakukan top up. Akan tetapi hadiah yang kita terima jika kita menggunakan top up hadiahnya akan double di mana hadiah ini kita bisa claim yg bisa dan starlight. Starlight ini bisa memberikan efek keuntungan dari border, efek recall, dan tentunya hadiah menarik berupa skin gratis dan scared statue (patung berbentuk hero).

Untuk saat ini kisaran harga starlight adalah 500 diamond mobile legend atau setara dengan 150 ribu rupiah . Dengan mengeluarkan uang segitu ditambah manfaat yang kita terima dalam game sebanyak itu sepertinya worth it. Apalagi saat kalian bisa punya skin dan patung permanen yang setiap kalian main bisa jadi lebih bagus dari tim kalian atau lawan bermain, sehingga perlu semakin bersemangat dalam bermain game.

Baca Juga : Isu Dengan LOL Wild Rift, Moonton Klarifikasi!
  • Ini adalah menu inventory sebagai tempat kita mnyimpan barang barang yang telah kita claim.

Inventory ini merupakan hal penting dan mestinya kalian harus tahu, Selain itu, harus paham juga bagaimana untuk mengoperasikannya. Tentunya sangat disayangkan jika kalian tidak bisa menggunakannya. Adanya inventory ini pemain atau user bisa menyimpan semua hadiah tanpa harus selalu di pakai . Ya bisa disebut juga nimbun lah ya. Mungkin dari fitur ini lah bisa bergaya dengan cara hemat.

Bagaimana tidak, kita bisa memakai skin yang mahal – mahal sekalipun dalam bermain game sehingga terlihat keren akan tetapi jika skin terpakai maka akan ada batas limit atau waktunya ya. Selamat Mencoba !

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment