Dapat Alucard di Mode Brawl? Ubah Krisis Jadi Peluang!

Alucard-Mlbb

Sekilas Mengenai Hero Alucard

Hero Alucard merupakan salah satu hero yang paling mematikan di Mobile Legends: Bang Banghero Alucard ini hero yang terkenal karena ia memiliki efek lifesteal yang tinggi ini memang sangat mematikan.

Skill Alucard

Hero ini memiliki skill seperti herohero yang lainnya, skill pasif yang dimilikinya yaitu Pursuit yang mana damage hero ini meningkat sebanyak 1.5 terlebih jika hanya meng-hit salah satu musuh dan sesudah menggunakan skill.

Maka hero Alucard akan bisa berlari ke arah target dengan basis attack yang dimilikinya. Selain itu, Efek lifesteal juga bertambah 50%.

Selanjutnya yaitu Skill satu atau Groundsplitter, yang merupakan skill blink. Hero Alucard ini akan melompat ke arah target dan memberikan 250 (+110% extra physical attack) kepada target yang terkena.

Kemudian, Skill dua atau disebut dengan Whirling Smash, herp Alucard ini akan memutar pedangnya dan juga memberikan 300 (+120% extra physical attack).

Terakhir yaitu Skill tiga ata disebut dengan Fission Wave, yang mana hero Alucard akan menyerap energi dari musuh, ini akan menambahkan physical lifesteal-nya 40% dan movement target berkurang sebesar 40% selama 4 detik. Selain itu efek ini akan aktif hanya dalam 8 detik, dan dapat diakhiri dengan melepaskan shock wave ke arah target lalu akan memberikan 400 (120% extra physical attack).

Rekomendasi Build Item

Build yang cocok untuk hero Alucard yang digunakan adalah: Raptor Machete, Warrior Boots, Blade of Despair, Endless Battle, Queen’s Wings dan Malefic Roar. Ini build yang terkuat yang akan membuat hero Alucard sangat overpowered.

Permainan hero Alucard pada saat di early game harus berhati-hati karena akan sangat menentukan kelak di late game. Pada saat di early game disarankan hero Alucard ini mengambil jalur bawah, pertama yaitu awali dengan mengambil Buff merah.

Fokus permainan hero Alucard pada fase ini adalah farming sampai kaya, kemudian melindungi dan menghancurkan turret musuh.

Lalu saat di late game harus sudah dapat dipastikah hero Alucard mempunyai damage dan physical lifesteal yang besar, di fase ini hero Alucard dituntut untuk bermain objektif. Tetaplah fokus pada permainan untuk menculik hero core musuh, membantu tim yang bertarung, membunuh Lord dan menghancurkan turret musuh. 

Salah satu mode yang terdapat dalam game Mobile Legends Bang : Bang adalah mode Brawl, mode ini menjadi mode yang sedikit peminatnya.

Alasan-alasan yang membuat pemain tidak ingin memainkan mode ini adalah dalam pemilihan hero yang mana tidak bisa ditentukan oleh pemain, lalu jika yang dapat hero mage maka akan memiliki peluang memenangkan gamelebih besar.

Biasanya para pemain yang menggunakan mode brawl hanya untuk senang-senang saja, dari beberapa pemain mereka kebanyakan menjawab pusing karena telah bermain di mode classic atau  mode rank yang malah memperoleh Lose Streak, akhirnya mode brawl dijadikan sebagai pelarian mereka.

Tips yang digunakan dalam mode brawl ini diantaranya adalah yang pertama yang paling para pemain harus utamakan yaitu item Lifesteal bukan item sepatu. Karena seperti yang telah diketahui bahwa untuk memperoleh HP cukup sulit sehingga item Lifesteal adalah item terbaik yang dapat digunakan oleh para pemain.

Kedua yaitu serangan jugle musuh dengan tujuan untuk menaikan level dengan cepat, dengan menyerang jungle sendiri ataupun jungle musuh pada saat di early game. Jungle itu akan menambah level pemain yang lebih unggul daripada hero lawan sehingga akan cepat untuk memenangkan permainan.

Tips bermain mode brawl selanjutnya adalah para pemain dapat menggunakan hero yang mempunyai tipe range atau serangan jarak jauh. Salah satunya yaitu dapat menggunakan hero marskman atau hero mage sebagai hero andalan di dalam mode brawl.

Baca Juga : Pelatih Onic Esports Resmi Berpisah!

Nah, dengan menggunakan hero range tersebut akan membuat para pemain sangat mudah dalam menyerang lawan dari jarak jauh, sehingga mempunyai serangan tanpa  mengurangi HP para pemain.

Terakhir selain menggunakan battle spell regen, para pemain juga dapat merebut item regen dari lawan. Pada mode brawl ini memang tidak dilengkapi dengan fitur recall yang mana bola regen itu adalah pilihan para hero dalam menambah HP.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment