Kalah Hero Power? Ada Solusinya Kok!

hero power

Istilah Hero Power

Hola Vicigers! Apakah Hero power itu? Hero Power Mobile Legends: Bang Bang dapat diartikan dengan keunggulan atau kekuatan sebuah hero di Mobil Legends.

Contohnya seperti X Borg yang kali ini sedang meta, hero Burg ini mempunyai kemampuan yaitu mobilitas yang tinggi, serta tebal karena ia memiliki dua armor dan juga damage yang konsisten.

Nah hal tersebut membuat hero Burg menakutkan sekali bagi hero – hero Mele yang berpapasan langsung untuk memberikan damage seperti Paquito. Jadi, di dalam hal hero power X Borg ini akan sangat unggut melawan Paquito. Selain itu kekuatan dari hero iti biasanya bisa menjadikannya counter dari hero yang lain.

Biasanya karena hero power itu selalu dihadapi dengan hero sidelaner, yang mana ia biasanya bermain berhadapan satu lawan satu maka hal utama yang harus dilakukan yaitu meminta back-up dari tim yang berada di midlane.

Namun tetap saja harus diperhatikan hal ini, pemain setelah meminta back-up sebisa mungkin harus memperoleh objektif baik itu dari turret, kill atau bisa juga keduanya.

Selanjutnya setelah meminta back-up dari midlane, para pemain dapat ke mid lagi untuk roam kembali atau memberikan bantuan setlah membersihkan lane. Hal ini bertujuan untuk memperoleh flow game untuk para pemain.

Akan tetapi tetap saja harus diperhatikan jangan sampai para pemain lupa untuk clear lane, karena jika tidak dilakukan maka pemain bisa saja di push di lane itu dan akan percuma atas manfaat yang diperoleh.

Hal utama untuk menghindari itu terjadi adalah di dalam draft. Jangan sampai pemain memilih hero yang sangat mudah untuk di counter dan bisa mengatasinya dengan cara memilih hero terakhir agar tidak di counter oleh musuh.

Drafting ini menjadi sangat penting di permainan Mobile Legends dan juga dapat memberikan manfaat besar bagi yang menang di dalam draft. Dan yang terpenting jangan lupa untuk antisipasi terlebih dahulu karna bisa saja terjadi kekalahan.

Lancelot

Build Lancelot Mobile Legends Season 20!

Nah, salah satu hero power di permainan Mobile Legends adalah Lancelot, lalu bagaimana cara mengatasinya? Simak baik-baik ya!

Pertama yaitu dengan menggunakan alternatif lain untuk menyerang Lancelot yaitu dengan melakukan inisiasi penyerangan langsung ke hero untuk mencuri buff di wilayah musuh. Selain itu, menggunakan counter yang bertipe lock seperti Chou.

Selain itu, cara lain yang paling ampuh untuk mengalahkan lancelot yaitu dengan menggunakan battle spells weaken yang dapat membuat speed Lancelot menurun drastis dan menjadikan Lancelot tidak ikut bertarung dan cenderung selalu berusaha kabur

Paquito

Paquito di Mobile Legends Season 20 Kembali Overpower!

Selain hero Lancelot, yang lebih kuat adalah hero Paquito, Paquito memiliki kelemahan menghadapi hero yang memiliki kekuatan dari jarak jauh, maka dari itu ketika berhadapan dengan Paquito seranglah dari jauh, bisa juga spam skill agar darahnya habis terkuras.

Kelemahan selanjutnya yaitu hero Paquito memiliki tagetting yang cukup buruk, maka melawan paquito ini harus sering  bergerak agar sulit terbaca olehnya. Ketika skill Paquito melenceng, maka harus segera menyerangnya.

Berikutnya yaitu ketika hero Paquito kehabisan skill maka ini adalah omen tepat untuk menyerangnya. Namun harus tetap berhati-hati karena cooldown-nya sangat sebentar. Lalu selanjutnya adalah serang secara bersamaan agar mudah di lock.

Hero Paquito ini adalah tipe hero early game, maka dari itu jangan sampai melakukan duel di awal permainan karna ia masih sangat kuat. Ketika menginjak late game, hero paquito ini tidak akan sekuat di awal.

Baca Juga : 7 Metode Menggunakan Serangan Harass, Apaan Tuh?

Dan yang terakhir yaitu jangan bermain di dekat minion di lane karena akan mempercepat pengumpulan stack dari hero Paquito yang mana serangan dari skill dia dapat mendambahkan stack jika terkena minon. Terlebih jika kita berada di jalur skill maka jumlahnya akan menjadi ganda dan bisa terkena spam skill  nya hero paquito.

Nah itu lah penjelasan tentang hero power, dan cara – cara untuk mengatasi hero power tersebut. Semoga hero-mu semakin jago dan dapat mengalahkan hero – hero power jika bertemu di dalam pertandingan. Selamat Mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!