Hero Baru Nathan, Gini Loh Cara Pakainya!

nathan

Sekilas Mengenai Hero Baru dan Skillnya

Hola Vicigers! Nathan! Hero baru yang resmi dirilis pada tanggal 23 Juli 2021. Nathan merupakan salah satu hero marksman yang sangat unik di Mobile Legends: Bang Bang dan termasuk hero yang mematikan. Karena memiliki damage baik di early game maupun late game.

Seperti hero yang lainnya, hero ini memiliki skill pasif dan tiga skill aktif. Pasif skill nya yaitu theory of everything yang mana bisa menghasilkan attack speed yang dapat bertambah sesuai dengan attack.

Setiap kali hero ini menyerang lawan dengan skill maka akan mendapatkan satu srack entanglement. Setiap stack akan menambahkan attack speed 15 % dan movement speed 7,5% selama 5 detik sampai 6 stack. Hero ini juga bisa mengubah 100% physical lifesteal menjadi magic lifesteal dan penetrasi.

Aktif skill hero ini yang pertama adalah superposition yang dapat menembakkan energi dengan jumlah besar yang dapat memberikan 200 (+180 % total physical ATK) dan (120 % total magic power) kepada musuh yang ada di jalurnya.

Selanjutya yaitu skill dua atau interferenced yang mana hero Nathan menembakkan sebuah peluru gravitasi ke arah yang ditentukan kemudian menyeret musuh dan menambahkan damage sebesar 150 (+50 % total physical attack) dan (+70% total magic power). 

Hingga di akhrinya peluru meledak dan akan memberikan efek knockback kepada musuh disekitarnya dan menambah 30 (+10 % total physical attack) dan  (+14 % total magic power).

Terakhir yaitu skill tiga atau entropy, hero Nathan akan memanggil reverse clone selama delapan detik, lalu akan memperoleh 30% dari atributnya hero Nathan kemdian akan bergerak mengikuti semua pergerakan hero Nathan dengan terbalik.

Build Item Hero Nathan

Selanjutnya adalah build! Hal terpenting dalam permainan Mobile Legends yang harus digunakan dengan tepat dan benar agar mendapatkan kemenangan dan tidak meleset menjadi kekalahan.

Build tersakit yang direkomendasikan untuk membuat hero ini overpowered dan lebih mudah memenangkan pertandingan adalah Tough Boots, Berseker’s Fury, Scarlett Phantom, Demon Hunter Sword, Blade of Despair, Windtalker dan Immortality.

Build yang direkomendasikan untuk hero ini yang pertama adalah Tough boots yang akan menambahkan +22 Magic Defense dan +40 Movement Speed. Lalu untuk item jungle hero Nathan bisa memilih yang Ice Retribution.

Hero Nathan adalah hero berbasis Physical, maka Berserker’s Fury akan cocok sekali digunakan olehnya. Berserker’s Fury ini menambahkan +65 Physical Attack, +25% Critical Strike, dan +40% Critical Damage. Kemudain ada pasif unik yaitu tambahan 5% Physical Attack selama 2 detik.

Berikutnya yaitu Scarlet Phantom yang dilengkapi +30 Physical Attack, +20% Attack speed, dan +25% Critical Strike. Build ini juga mempunyai pasif unik yaitu tambahan Attack speed 30% dan Critical Chance 5% selama 2 detik.

Kemudian ada Demon Hunter Sword yang tidak hanya meningkatkan Physical Attack, build ini juga memberikan efek lifesteal. Demon Hunter Sword dilengkapi +35 Physical Attack dan +25% Attack speed. Ada juga pasif unik yang bisa menambah Physical Lifesteal 3% selama 3 detik.

Terahir yaitu immortality, hero ini mendapat +800 Health Points dan +40 Physical Defense. Selain itu, Immortality juga ada pasif unik yang bisa menghidupkan hero dengan cara penambahan 20% HP.

Pada saat early game hero Nathan harus fokus farming untuk dapat level 4 lalu bisa mengikuti tim untuk bertarung, dan jangan lupa untuk seelalu melihat map. Kemudian di late game harus bermain roaming untuk menambah kekuatan tim, karena durabilitas yang rendah hero Nathan tidak boleh bermain solo.

Baca Juga : Kalah Hero Power? Ada Solusinya Kok!

Combo skill yang digunakan hero Nathan sangat mematikan. Skill terkuat hero Nathan ini berada pada pasif skill nya, maka untuk memaksimalkannya harus dipastikan damage dari skill satu dan skill dua yang terkena target.

Combo skill hero Nathan yang dapat dilakukan yaitu gunakanlah combo skill ultimate kemudian skill dua, skill satu dan basic attack dengan cara terus menerus sampat target terbunuh.

Nah itulah kelebihan-kelebihan dari hero Nathan, hero terbaru di mobile legends. Selamat Mencoba!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment