Jangan Mukil! Nanti Kena Epic Come Back!

yang penting mukil

Istilah Mukil dan Epic Comeback

Hola Vicigers! Apa itu Mukil, apa itu Epic Comeback? Memang banyak sekali istilah-istilah dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang yang harus diketahui oleh para pemain baru agar tidak tertinggal.

Mukil adalah sebutan untuk pemain yang terlalu bernafsu untuk memperoleh kill. Dirinya tidak peduli bahwa sedang berada di situasi tertekan, ia akan tetap menyerang musuh dengan bar-bar. Aksi ini biasanya bisa menguntungkan tim atau juga bisa merugikan tim, namun biasanya malah merugikan.

Apa itu Epic Comeback? Epic Comeback jika dalam tata bahasa artinya pengembalian yang epik. Jadi suatu hal terjadi ketika keadaan berbalik secara keren atau epik. Di dalam Mobile Legend ini epic comeback adalah keadaan tim yang sudah terlihat kalah dan tertinggal jauh naun pada saat-saat akhir bisa mengembalikan keadaan dan berakhir menang.

Maka dari itu jangan sampai mukil dalam pertandingan karna merasa akan menang, karna hal-hal lain bisa terjadi seperti tiba-tiba musuh kita epic comeback dan akhirnya tim menjadi kalah.

Nah tetap simak informasi baik-baik ya, karena ada beberapa tips agar dapat memenangkan Mobile Legends tanpa serangan mukil, di antaranya yaitu yang pertama kuasai banyak hero. Dengan menguasai banyak hero maka akan memiliki pengetahuan dan pilihan strategi yang banyak.

Lalu yang kedua pahami trik dari sistem draft pick, dengan mengetahui dan menguasai draft hero di mobile legends maka para pemain memiliki kemungkinan besar untuk memenangkan pertandingan tanpa mukil. Para pemain dapat memanfaatkan strategi counter hero ketika melakukan drafting hero ataupun respect banned.

Selanjutnya yang ketiga yaitu bermain objektif untuk memenangkan pertandingan seperti para pemain push turret atau bunuh lord. Nah keuntungannya bermain objektif sangat banyak baik dari sisi laning maupun net worth, karena akan memperbesar kesempatan untuk menang dalam pertandingan.

Keempat yaitu bekerja sama dengan tim, kerja sama yang baik akan membuat permainan didalam game semakin lebih baik. Memang skill individu sangat diperlukan tapi kerja sama yang baik dengan tim akan jauh lebih baik dan kemungkinan menang akan lebih besar karena kekompakannya untuk melengkapi satu sama lain.

bocah-mabar

Kelima yaitu koneksi internet yang lancar merupakan faktor utama dalam menjalankan permainan Mobile Legend ini. Karena jika koneksi para pemain terganggu maka akan terjadi banyak hambatan yang akhirnya akan berujung fatal.

connect wifi

Selanjutnya yang keenam yaitu matikan notifikasi ponsel, karena notifikasi ponsel ini sangat mengganggu jika tiba-tiba ada pop-up notifikasi dari aplikasi untuk chat maupun panggilan masuk. Begitu ditutup hero sudah mati dibunuh musuh.

Lalu ketujuh yaitu bekerja sama tim, dimulai dari memahami hero yang dipakai dan skill-nya bagaimana, fokusnya untuk apa dan lain sebagainya agar saling melengkapi kekurangan masing-masing hero.

Kedelapan yaitu pilih build yang sesuai, karena build yang sesuai akan membantu kemajuan hero yang pemain gunakan. Selanjutnya yaitu pilih emblem yang tepat dengan level yang tinggi agar hero yang digunakan mendapatkan tambahan kecepatan, kekuatan, HP, serangan jarak jauh, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Hero Baru Nathan Gini Loh Cara Pakenya!

Tips Epic Comeback

Nah selain itu ada juga tips untuk epic comeback di Mobile legends di antaranya yaitu bangun hero sampai selesai, jika pemain menginginkan epic comeback maka pada saat itu posisinya sedang terpojok, maka dari itu harus memaksimalkan di late game.

Caranya dengan membangun hero core didalam tim yaitu bisa jadi seorang assasin, mage ataupun marksman karen hero core memiliki damage besar untuk menaklukan musuh dengan cepat dan tepat dan juga memberikan waktu untuk menyiapkan pertahanan bagi tim pemain.

Selanjutnya yaitu dengan cara main defensif dengan tim yaitu dengan bermain secara bergerombol untuk saling membantu dan dapat memaksimalkan pertahanan di satu lane dan akan berpindah cepat ke lane selanjutnya.

https://youtu.be/3UoXzPNBV-o

Kemudian fokuslah terhadap penaklukan turret dan lord dan terakhir selalu baca situasi untuk counter attack dengan tepat. Pancing musuh membuat kesalahan dengan membuat jebakan, ketika ada kesempatan maka lakukan serangan balik dengan lebih cepat.

Nah maka dari itu jangan sampai mukil ya dalam bertanding, tetap fokus dan santai. Jangan bar-bar nanti epic comeback! Selamat Mencoba.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!