Hero Assasin di MLBB Wajib Gunakan Item Ini!

assasin heroes

Hola Vicigers! Pada game Mobile Legends: Bang Bang terdapat begitu banyak item yang harus dan wajib digunakan agar dapat memperkuat terhadap hero yang memakainya, contohnya hero role assasin.

Tentunya pada tiap-tiap hero dengan role yang berbeda, pasti akan berbeda untuk penggunaan item nya. Seperti role Tank wajib membeli item Tank yang harus digunakan untuk memperkuat hero tersebut.

Pemakaian beberapa item tentu saja harus tepat pada hero apa yang digunakan. Item-item yang terdapat pada game Mobile Legends ini tidak sembarangan dipakai pada hero lainnya.

Dengan kata lain tidak dapat membeli sembarang item untuk semua hero. Contoh seperti role Fighter tidak bisa membeli item Magical karena tidak akan memberikan efek apapun.

Seperti item Blade Of Heptaseas yang tidak dapat digunakan pada hero yang mempunyai role Mage atau Support. Item ini dapat digunakan oleh hero yang memiliki role Assasin dan Fighter yang memiliki suatu perpaduan antara role tersebut dengan item ini.

Blade Of Heptaseas ini merupakan salah satu item Physical Damage yang mempunyai damage critical yang cukup tinggi apabila digunakan pada hero yang tepat.

Item ini memiliki Physical Attack yang cukup tinggi yaitu sebesar 70 dan dapat memberikan efek regen HP sebesar 250. Pasif dari item ini yaitu ketika memberikan damage terhadap hero lawan maka basic attack berikutnya akan memberikan tambahan Physical Attack yang lumayan cukup tinggi.

Item ini cocok untuk digunakan oleh role Assasin dan Fighter yang memiliki kemampuan terhadap teamfight yang sedang berlangsung. Pasalnya, para Assasin dan Fighter ini tugasnya yaitu membunuh hero lawan dengan secara instan kill agar dapat memenangkan teamfight.

Berikut beberapa hero yang cocok untuk membeli item iniagar damage yang diberikan sangat besar terhadap hero lawan.

Aldous

Hero-Aldous-mlbb

Hero yang memiliki julukan One Punch Man ini sangat cocok untuk menggunakan item Blade Of Heptaseas karena akan sangat membantu untuk membunuh lawan dengan Instant Kill.

Ketika Aldous sudah mencapai stak maksimal nya ditambah dengan membeli item ini yang dapat memberikan Physical Damage tambahan, maka akan dengan mudah untuk membunuh lawan.

Chou

chou-mlbb

Chou merupakan hero Fighter yang dapat menggunakan item Blade Of Heptaseas ini, karena memiliki perpaduan dengan skill pasif yang dimilikinya.

Skill pasif dari Chou ini yaitu ketika hero ini berjalan sejauh beberapa meter maka basic attack nya akan memberikan Physical Damage tambahan. Maka dengan itu Chou sangat cocok untuk menggunakan item ini.

Hanzo

awareness hanzo

Hero yang memiliki role Assasin ini sangat cocok untuk menggunakan item Blade Of Heptaseas ini. Karena pada game Mobile Legends ini semua hero Assasin memiliki skill-skill yang cukup sakit. Maka dari itu Hanzo sangat cocok untuk menggunakan item ini.

Lancelot

Build Lancelot Mobile Legends Season 20!

Lancelot merupakan hero Assasin yang memiliki skill-skill yang sangat lincah, yang dapat berguna untuk masuk dan keluar ketika teamfight sedang berlangsung. Pada skill satu nya Lancelot dapat melakukan dash beberapa kali untuk mengejar musuh dan melarikan diri.

Setiap dash yang dilakukan oleh Lancelot akan menambah Physical Damage tambahan ketika melakukan Basic Attack berikutnya, hal ini sangat cocok dipadukan dengan Item Blade Of Heptaseas yang memiliki Pasif yang sama dengan skill Lancelot ini.

Baca Juga : Dapat Alucard di Mode Brawl? Ubah Krisis Jadi Peluang!

Hayabusa

hayabusa

Hayabusa memiliki skill durabilitas yang sangat tinggi yang dapat membantunya untuk mengejar musuh dan melarikan diri dari kejaran musuh.

Pada Skill Ultimate nya, Hayabusa memberikan Physical Damage yang besar ketika mengenai satu hero lawan. Hal ini sangat cocok dipadukan dengan menggunakan item Blade Of Heptaseas ini, karena skill ultimate Hayabusa memiliki durasi beberapa detik dan ketika habis maka Basic Attack berikutnya memberikan damage yang lumayan besar.

Item Blade Of Heptaseas ini memiliki efek yang sangat besar terhadap hero Assasin atau Fighter yang menggunakannya.

Beberapa hero di atas sangat cocok untuk menggunakan item ini ketika sedang bermain game Mobile Legends ini karena memiliki skill-skill yang dapat memberikan damage tambahan pada basic attack nya. Item Blade Of Heptaseas ini terbilang tidak cukup terlalu mahal dan dapat dibeli pada early game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!