Perhatian! Clock Of Destiny Wajib Dibeli Semua Hero Mage!

clock of destiny

Hola Vicigers! Item yang satu ini merupakan item yang cocok untuk para mage Mobile Legends: Bang Bang. Clock Of Destiny merupakan salah satu item wajib bagi para hero Mage pada saat ini.

Bahkan para pro player Mobile Legends menyarankan untuk menggunakan item ini pada hero-hero yang memiliki role Mage.

Item yang dapat di-stack ini merupakan item langganan yang pasti akan dibeli oleh para user mage di Game Mobile Legends ini.

Kenapa item ini begitu sangat wajib untuk digunakan? Karena efek yang diberikan oleh item ini yaitu dapat memberikan Magical Damage yang begitu tinggi ketika sudah mencapai stak yang sudah tinggi. Berikut ini penjelasan detail mengenai item ini.

Item Clock Of Destiny ini merupakan salah satu item yang terbilang cukup murah untuk dibeli pada early game. Bahkan pada Mobile Legends Professional League S8 kemarin, para Pro Player yang menggunakan hero Mage, membeli item ini pada saat awal game atau pada early Game.

Item ini dapat memberikan efek Magical Damage yang cukup tinggi dan dapat di-stack. Selain itu, dalam penggunaan Mana pun tidak akan terlalu boros.

Pasif yang diberikan oleh item ini yaitu dapat menambahkan HP Regen sebesar 30 dan 5 Magic Attack setiap 30 detik sekali.

Efek dari pasif ini bisa di stak hingga 10 kali. Setelah stak sudah mencapai tingkat maksimalnya, maka Magical Damage yang diberikan terhadap lawan akan sangat tinggi. Berikut ini beberapa hero Mage yang sangat cocok untuk menggunakan item ini.

Pharsa

Pharsa merupakan hero Mage yang memiliki skill yang dapat membubarkan barisan belakang lawan yang diisi oleh hero-hero berdarah tipis.

Skill Ultimate nya yang bernama Feathered Air Strike dapat membunuh hero lawan hanya dengan beberapa kali hantaman saja ketika menggunakan Item Clock Of Destiny ini.

Eudora

Hero yang merupakan langganan banned saat ini merupakan hero yang memiliki skill-skill yang sangat sakit apabila digabungkan dengan item Clock Of Destiny ini.

Skill pasif yang dimiliki Eudora ini sangat sakit ketika tidak membeli item Clock Of Destiny ini, bagaimana kalau membeli item ini? Maka akan instant kill dengan burst damage yang tinggi.

Kagura

Memainkan Kagura

Kagura merupakan hero Mage yang sangat wajib membeli item Clock Of Destiny yang sangat cocok dengan skill-skill burst damage yang dihasilkannya.

Kagura merupakan hero yang sangat membutuhkan mana yang tinggi karena penggunaan mana nya sangat boros, maka akan sangat berguna bila item ini digunakan oleh Kagura.

Nana

nana

Nana merupakan hero Support yang memiliki skill Magical Damage apabila menggunakan build item Magical. Hero yang sangat merepotkan ini sangat cocok untuk menggunakan item Clock Of Destiny, dengan skill-skill yang dimilikinya dapat membuat lawan akan kewalahan ketika teamfight berlangsung.

Aurora

hero aurora

Aurora merupakan hero yang tidak jauh berbeda dengan Eudora, yang memiliki Burst Damage yang sangat sakit. Selain itu, skill-skill yang dimiliki oleh Aurora ini sangat berguna apabila dipadukan dengan Clock Of Destiny ini.

Efek yang diberikan oleh item Clock Of Destiny terhadap 5 hero di atas yaitu dapat memberikan Burst Damage yang sangat tinggi terhadap hero lawan, memberikan tambahan regen HP, penggunaan mana yang tidak boros dan masih banyak lagi keuntungannya.

Biasanya item Clock Of Destiny ini digabungkan dengan satu item Magical yang memiliki pasif dapat memberikan efek pantulan berupa petir yang memiliki Magical Damage yang lumayan cukup tinggi.

Item tersebut bernama Lightning Truncheon. Kedua item ini sangat cocok untuk digabungkan karena akan memberikan magical damage berupa burst damage yang sangat tinggi.

Para user Mage biasanya membeli item Clock Of Destiny ini pada early game setelah membeli item sepatu, kemudian dilanjutkan dengan membeli item Lightning Truncheon, sehingga pada mid game stake yang dikumpulkan sudah tinggi dan akan memberikan Magical Damage yang besar ketika memasuki late game. Akan tetapi beberapa hero Mage juga ada yang tidak cocok untuk membeli item ini karena tidak sesuai dengan skill-skill yang dimilikinya.

Baca Juga : Kalau Ada Chou, Eudora Auto Kena Mental!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment