Kalian User Fighter? Wajib Gunakan Item Ini!

hero fighter

Hola Vicigers! Role Fighter merupakan role yang bisa dibilang cukup berat tugasnya di dalam game Mobile Legends: Bang Bang karena Fighter harus mempunyai mekanik yang tinggi dalam bermain dan harus mempunyai mental yang kuat.

Pasalnya dia akan sendirian di lane untuk menjaga tower agar tidak dihancurkan oleh musuh.

Maka dari itu seorang user Fighter harus dengan cermat untuk memilih item agar kuat sendirian berada di lane untuk menjaga tower.

Item yang cocok untuk para fighter disaat akan mengadu mekanik dengan lawannya yaitu Bloodlust Axe. Item yang sangat menjadi andalan para Fighter agar kuat beradu mekanik dengan lawan yang berada satu lane dengannya.

Item yang menjadi andalan para hero Fighter ini dapat cocok digunakan oleh hero yang memiliki skill cooldown yang rendah agar item ini dapat berguna dengan baik.

Item ini dapat memberikan 70 Physical Attack, pengurangan 10% Cooldown dan 20% spell vamp. Item ini cocok digunakan oleh fighter yang cenderung mengandalkan skill-skill yang dimilikinya.

Selain memberikan physical attack, item ini juga dapat memberikan lifesteal yang cukup tinggi atau dapat memberikan darah kepada hero yang menggunakan item ini.

Tidak hanya untuk Fighter saja, item ini juga dapat dipakai oleh hero yang memiliki Pyhsical Attack. Berikut ini beberapa hero yang dapat menggunakan item Bloodlust Axe ini dengan baik.

Granger

grange mlbb

Granger merupakan hero role Marksman yang menjadi langganan untuk di pakai ketika bermain Mobile Legends. Hero ini cocok menggunakan item Bloodlust Axe karena hero ini sangat mengandalkan skill-skill nya untuk membunuh lawannya.

Hayabusa

hayabusa

Hayabusa merupakan hero Assasin yang sangat membutuhkan item Bloodlust Axe ini sebagai item Physical Attack nya, karena Hayabusa sendiri memiliki cooldown skill yang sangat rendah dan sangat bergantung kepada skill-skill nya untuk menyerang dan menghindar dari lawannya.

Lancelot

Lancelot (Assasin Role)

Tidak berbeda jauh dengan Hayabusa, Lancelot pun sangat membutuhkan item Bloodlust Axe ini sebagai lifesteal untuk nya. Skill-skill Lancelot memiliki durasi cooldown yang rendah dan sangat bergantung kepada skill nya untuk membunuh hero lawan.

X.Borg

Hero X.Borg Ini Wajib Dicoba Pake Best 5 Tutorial Ini!

Salah satu Fighter yang sangat menjadi favorit pada season kali ini sangat membutuhkan item Bloodlust Axe. Bahkan menjadi item yang wajib di beli oleh para user X.Borg untuk bermain Mobile Legends ini.

Dengan dilengkapi skill cooldown yang rendah, hero ini dapat bermain dengan agresif dan membutuhkan item lifesteal untuk menambah darah nya ketika bermain agresif.

Balmond

God-of-Mountain-Balmond-Collector

Yang terakhir merupakan hero yang sangat membutuhkan Bloodlust Axe yang menjadi item andalan untuknya yaitu Balmond.

Balmond merupakan hero Fighter yang memiliki cooldown skill yang rendah dan membutuhkan skill-skill nya untuk membunuh lawannya.

Dengan perpaduan skill yang dimiliki Balmond dengan item Bloodlust Axe, maka hero ini bisa dikatakan tidak harus recall dan pulang ke base nya untuk mengisi darah nya ketika sekarat.

Bloodlust Axe merupakan item andalan yang sangat digunakan oleh para user Fighter ketika bermain game Mobile legends.

Pasalnya, efek dari item ini selain memberikan damage yang besar, dapat juga memberikan efek regen HP terhadap hero yang menggunakan item Bloodlust Axe ini.

Dengan harga yang tidak begitu mahal, item ini dapat dibeli pada early game untuk beradu mekanik dan menguasai lane dengan sangat mudah.

Pasalnya, efek skill vamp yang diberikan oleh item ini dan regen HP maka suatu hero Fighter yang memakai item ini dapat dengan mudah menguasai lane dan dapat berada di garis paling depan saat teamfight sedang terjadi.

Efek yang diberikan kepada hero lawan saat memakai item Bloodlust Axe ini, yaitu dapat memberikan damage yang besar yang dihasilkan oleh efek skill vamp ini dan dapat membuat movement speed lawan akan berkurang beberapa persen.

Maka dari itu bagi kalian sebagai user Fighter wajib membeli item Bloodlust Axe ini jika ingin menang mekanik, menguasai lane dengan mudah dan dapat membantu rekan tim yang berada di lane yang lain.

Baca Juga : Lawan Hero DPS? Gunakan Item ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!