Segera Klaim Kode Redeem Sausage Man 2021 dan Dapatkan Hadiahnya!

kode redeem sausage man

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tengah menanti kode redeem Sausage Man?

Seperti yang kita tahu pasti bahwa Sausage Man ini merupakan permainan dengan genre battle royale biasanya memadukan elemen eksplorasi dan juga survive dalam permainannya di mana nantinya hanya akan ada satu pemain yang akan memenangkan pertandingan.

Berbeda dengan game ber-genre battle royale lainnya seperti PUBG Mobile dan Free Fire, Sausage Man menyuguhkan tampilan yang lebih imut. Hal ini dikarenakan para pemain akan menggunakan karakter sosis kecil yang membawa senjata untuk bertempur.

Sausage Man dirilis pada akhir bulan Juni lalu oleh developer asal Singapura. XD Entertainment. Sejak awal rilisnya, permainan ini sudah mencuri banyak perhatian, sehingga menjadi game yang menduduki peringkat satu paling populer di Play Store.

Hingga saat ini, popularitas Sausage Man terus meningkat dan diprediksikan tidak akan berhenti, jika sang developer aktif memberikan konten, pembaharuan dan juga iklan.

Dalam permainan ini para pemain akan saling berkompetisi dengan 99 sosis lainnya, sehingga dapat dikatakan jika dalam satu kali pertandingan, terdapat 100 pemain. Sama seperti permainan battle royale lainnya, hanya akan ada satu sosis yang menjadi pemenangnya.

Game Sausage Man bisa dibilang perpaduan antara PUBG Mobile dan Fortnite. Permainan ini memberikan kesan challenging untuk dimainkan, sebab permainan ini memiliki tampilan grafis seperti Fortnite namun dengan gameplay yang serius seperti PUBG.

Sama seperti permainan battle royale lainnya juga, permainan ini menyuguhkan beberapa mode menarik yang bisa dimainkan.

Dalam Sausage Man, pilihan senjatanya juga tidak kalah bervariasi untuk menyesuaikan dengan gaya permainan lainnya. Dimulai dari Assault Rifle, SMG, Sniper, Pistol, Shotgun sampai senjata-senjata unik layaknya Gatling Gun dapat digunakan dalam permainan ini.

Para pemain juga dapat menggunakan skill yang bentuknya berupa lootable item dalam pertandingan. Hal itu berfungsi untuk menambah attachment pada senjata, sampai mengendarai kendaraan dengan bentuk babi, bola, ataupun UFO.

Sausage Man memiliki sistem rank seperti Brawl Stars, yang dapat memotivasi para pemain untuk berkompetisi dengan pemain lainnya.

Dimana jika pemain yang tidak terlalu memiliki kemampuan dalam berkompetisi dengan baik akan terbatas pada saat mengambil hadiah, karena hadiah tersebut biasanya dapat diambil pada tingkatan tertentu.

Dalam melengkapi permainannya, game ini memiliki Season Pass. Season Pass mempunyai sistem hadiah yang sama seperti pada Apex Legends, dimata terdapat 100 level dengan dua hadiah saat mencapai level tersebut.

Durasi per season dalam permainan ini berlangsung kurang lebih 7 minggu. Ditambah dengan adanya Weekly Mission, Daily Mission, dan juga Weekly Activities yang akan memudahkan proses penyelesaian Season Pass.

Selain itu, Sausage Man juga memberikan kebebasan pada para pemainnya untuk meng-costumize si sosis kecil. Mulai dari outfit, Party Card, melee, weapon, toy, action, vehicle, sampai item dapat di customize.

Klaim Kode Redeem Sausage Man

sausage man

Selaku developer dari permainan ini, XD Entertainment memberikan banyak sekali keuntungan pada para pemainnya. Salah satu upayanya adalah dengan memberikan hadiah berupa item eksklusif seperti outfit, skin, karakter, emote, dan lainnya kepada para pemainnya.

Nah, maka dari itu sang developer memberikan kemudahan untuk para pemain dalam mengklaim hadiah tersebut berupa kode redeem.

Penggunaan kode redeem ini tentunya akan sangat menguntungkan, karena para pemain tidak harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan item eksklusif yang ada pada game tersebut.

Di bawah ini adalah kode redeem Sausage Man bulan Juli 2021:

  • WNVC – L8VZ – RC0W
  • GFLT – VPRB – SY3T
  • NH7W – IGVN – YWS0
  • FFPL – NZUW – MALS

Cara Klaim Kode Redeem Sausage Man

  1. Buka permainan Sausage Man dalam handphone
  2. Masukkan akun kalian
  3. Masuk ke setting
  4. Masuk ke bagian atas dari dashboard lalu klik menu tiga garis di pojok kanan atas
  5. Klik bagian kode redeem yang ada pada setting
  6. Masukkan salah satu kode redeem yang sudah disebutkan di atas
  7. Klaim hadiah yang telah disiapkan Sausage Man
  8. Hadiah yang sudah diklaim akan secara otomatis masuk ke dalam akun

Alasan Kode Redeem Tidak Bisa Dimasukkan

Terdapat hal yang perlu untuk diingat yaitu kode redeem Sausage Man ini sangat terbatas, sehingga hanya beberapa pemain yang dapat mengklaim hadiah ini. Maka tidak heran jika kalian tidak bisa mendapatkan hadiah eksklusif yang sudah disiapkan Sausage Man.

Selain kuota yang terbatas, kode redeem yang tidak bisa dipakai dapat disebabkan karena kode sudah kadaluarsa. Dimana jika masa waktu atau penggunaan kode tersebut sudah terlewat, maka kode redeem Sausage Man sudah tidak bisa digunakan.

Atau selain dari kedua penyebab di atas, bisa jadi karena ada kesalahan dalam mengetik kode, sehingga menyebabkan kode redeem tidak bisa dipakai. Maka dari itu telitilah pada saat menggunakan kode redeem ini.

Begitulah cara untuk memasukkan kode redeem di Sausage Man. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, klaim hadiahmu sekarang!

Baca Juga : Brazil dan Thailand, Negara Dengan Pemain Free Fire Terbanyak
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

2 mengomentari “Segera Klaim Kode Redeem Sausage Man 2021 dan Dapatkan Hadiahnya!

  1. しらたま

    報酬を受け取りました

    1. しらたま

      ありがとう