Hero Kagura Tidak Semua Bisa Pakai, Lho!

hero kagura mlbb

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak mengenal hero Kagura dalam Mobile Legends?

Sebelumnya, kita tahu pasti bahwa sebelum memainkan sebuah game, player disarankan untuk memahami dan mencari tahu seputar game yang akan dimainkan, hal ini bertujuan agar player dapat mendapat maksud dan tujuan dari game tersebut.

Genre atau model permainan yang ada dan sudah dibuat oleh para developer sangat beragam dan memiliki syarat yang berbeda untuk  menjadi pemenangnya, mulai dari MOBA, Battle Royale, RPG dan masih banyak genre lainnya.

Jika kita melihat fenomena yang ada, salah satu genre yang populer dan digemari saat ini adalah genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), yang dimana permainan ini kan mempertarungkan kedua team secara online dalam satu arena yang sama.

Dari banyaknya, permainan MOBA yang ada, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi game favorit sampai saat ini sejak awal kali peluncurannya. Dengan banyak fitur yang disajikan, membuat player betah dan tertarik memainkan game ini.

Salah satu aspek yang perlu kalian ketahui untuk memenangkan permainan ML adalah penggunaan dan pemilihan hero yang akan dimainkan, karena ML memiliki banyak role dan berbagai hero didalamnya.

Setiap hero akan memiliki cerita dan kisah yang menarik untuk diikuti, VCGamers akan mereview salah satu hero yang menjadi andalan pro player, ia adalah Kagura, yang merupakan hero dengan role mage. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasannya berikut ini.

Kisah Hero Kagura

Diceritakan terdapat master yang menguasai seni namun dengan bantuan roh jahat dari Yin Yang, master tersebut dikenal dengan panggilan Onmyouji Master. Saat ini Onmyouji master terkuat adalah Ancesor Master.

Hero Kagura yang merupakan gadis dengan payung Seimei andalannya merupakan sang Ancesor Master  saat ini. Payung tersebut menjadi warisan dari antar generasi dengan ratusan roh orang kuat yang terisi didalamnya.

Hero Kagura memiliki sahabat sedari kecil yang merupakan Ninja Shadow yaitu Hayabusa, karena Hayabusa mendapat tugas khusus sehingga ia terus mendapat pelatihan tambahan sehingga dapat menjalankan tugasnya.

Payung Seimeinya itulah yang menjadi andalan hero mage yang satu ini dalam pertarungannya di arena Mobile Legends Bang Bang (MLBB), selain itu hal lain yang perlu diwaspadai dari hero Kagura adalah passive skill yang dimiliki.

Yin Yang Gathering

Passive Skill ini akan membuat hero Kagura mendapatkan shield ketika payung Seimei dan sang hero bersatu, kemampuan ini akan memberikan stun kepada hero musuh terdekatnya. Dan member efek slow setiap 4.5 detik sekali.

Hero Kagura akan sangat cocok jika kalian gunakan di midlane, dengan damage yang diberikannya ia mampu merepotkan marksman lawan dan sanggup untuk mematikan MM dengan damagenya yang besar melalui sekali Combo. 

Selain itu, skill 2 yang ia miliki akan mampu membuatnya terlepas dari kuncian lawan bahkan stun sekalipun. Bahkan, jika kalian mampu mengendalikannya, hero Kagura mampu lolos dari putaran Si Panda Akai.

Hal pendukung lainnya, agar Kagura bisa bermain secara Over Power adalah dengan penyusunan build item yang akan digunakan, karena item akan mampu untuk mendorong hero mengeluarkan batas maksimal kekuatannya.

Build Item

Kagura-MLBB

Item yang wajib dibeli pertama oleh Kagura adalah demon Shoes, dengan item ini player akan mendapat tambahan mana regen sebesar +30 dan +40 Movement Speed, Selain itu, item pasif nya adalah pemulihan mana sebesar 10% jika berhasil mendapat kill dari musuh.

Selanjutnya adalah Lightning Truncheon, Efek dari item ini adalah penambahan +75 magic power serta +300 mana, dan cooldown reduction sebesar +10%, dengan skill pasifnya yang memberikan bonus damage dari max mana hero.

Untuk item selanjutnya adalah Holy Crystal, dengan ini player akan mendapat tambahanmagic power sebesar +100, sekaligus meningkatkan magic item sebanyak 21%-35%, ditambah pasif uniknya sebesar 30% ketika Hp nya diatas 70%.

Slot ke empat bisa kalian isi dengan Concentrated Energy, dengan item ini Kagura akan mendapat tambahan +70% Magic Power serta +700 HP dan +25% Magical Lifesteal, dengan pasif uniknya yang dapat memulihkan 10% HP ketika berhasil membunuh  musuh.

Ketika memasuki late game Kagura bisa memebeli Glowing Wand yang akan membuat dirinya mendapat +75 magic power, +400 HP dan juga movement speed sebesar +5%. Selain itu, efek burn akan terasa oleh musuh selama 3 detik.

Item terkahir adalah Divine Glaive sebagai pelengkap dan membuat Kagura semakin sakit, karena dengan ini kalian mendapat +65 magic power dan atribut +40% magical penetration.

Itu dia yang harus kalian kuasai ketika akan menggunakan hero mage yang satu ini, jangan lupa untuk berlatih dalam pertarungan atau menonton video pro player yang menggunakan hero ini.

Baca Juga : Selena Menjadi Hero Mage Assasin Dengan Mekanik Tersulit!
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment