Sering Lihat Kata Damage Per Seconds di Statistic? Ini Artinya!

damage per seconds

Istilah Damage Per Seconds

Hola Vicigers! Permainan Mobile Legends: Bang Bang memang mempunyai daya tariknya tersendiri bagi pemain-pemainnya. Salah satu hal yang membuat menarik yaitu terlihat dari gameplay yang menarik dan menyenangkan.

Hal tersebut membuat para pemainnya betah untuk berlama-lama ketika bermain permainan ini. Tak jarang juga orang-orang melakukan top up diamond bahkan sampai puluhan hingga ratusan juta untuk bisa mendapatkan item-item yang diinginkan serta bisa menambah keseruang dalam bermain.

Selain itu, banyak hal yang menarik juga di dalam permainan ini, contohnya yaitu banyak istilah-istilah kata yang harus diketahui oleh para pemain. Salah satu istilah katanya yaitu Damage Per Seconds atau DPS.

Istilah Damage Per Seconds ini tak hanya popular dalam permainan Mobile Legends saja, namun istilah ini juga cukup popular dalam permainan-permainan online lainnya. Yang dimaksud dengan  Damage Per Seconds atau DPS adalah jumlah damage atau bisa dibilang juga seberapa sakit yang dihasilkan ketika melakukan sebuah serangan dalam setiap detiknya.

Damage Per Seconds atau DPS ini juga bisa diartikan dengan membakar lawan atau musuh. Ketika melawan musuh dengan tenaga yang full pasti akan terasa sangat sakit. Serangan tersebut pastinya tak akan bisa bertahan lama, karena tenaga yang akan dikeluarkan terlalu banyak maka tenaganya akan cepat habis.

Ketika sedang melakukan mabar (main bareng), biasanya hero-hero akan dianjurkan untuk menggunakan skill damage per second ini supaya lawan akan menjadi lemah dan juga kalah bahkan sampai mati.

Damage Per Seconds atau DPS ini juga sering diucapkan ketika para pemain sedang melakukan serangan kepada lawan, dan bisa dilihat seberapa sakitnya serangan yang diberikan kepada musuhnya dalam hitungan setiap detiknya.

Berdasarkan namanya Damage Per Seconds, pastiada durasi kerusakan yang dihasilkan dari serangan tersebut. Contohnya seperti ketika kalian terkena skill yang mempunyai Damage Per Seconds, maka kalian dapat merasakan kerusakan itu meskipun sudah berada jauh dari musuh.

Setiap hero yang berada dalam permainan Mobile Legends pastinya mempunyai karakternya tersendiri. Ada yang berperan untuk menjadi burst damage, stunner, dan juga hero damage per second.

Terdapat beberapa hero damage per second terbaik dalam permainan Mobile Legends Bang Bang. Hero-hero damage per second ini biasanya akan sangat ganas dan sakit ketika sudah berada pada late game.

Hero fighter dan juga hero marksman ini biasanya akan menjadi hero yang bisa menghasilkan damage per second dalam permainan Mobile Legends Bang Bang. Keuntungan ketika menggunakan hero tipe damage per second yaitu tidak akan terlalu bergantung terhadap skillnya, melainkan akan lebih bergantung terhadap basic attack sebagai serangan yang utama.

Berikut ini merupakan 4 hero yang dapat dijadikan sebagai hero damage per second terbaik dalam permainan Mobile Legends.

Miya

miya mlbb

Setelah Miya mendapatkan revamp, ia akan menjadi lebih overpower dan juga damage yang dihasilkan akan semakin besar dan sakit.

Miya dapat dijadikan hero damage per second terbaik dalam permainan Mobile Legends dengan memakai lifesteal dan juga build item attack speed. Hal ini bisa membuat Miya menjadi semakin kuat bahkan sampai late game.

Hanabi

hanabi mlbb

Hanabi juga dapat dijadikan sebagai hero damage per second yang sanagtlah sakit dalam permainan Mobile Legends. Hanabi hanya cukup dengan menggunakan item attack speed agar bisa menghasilkan damage per second yang sangat besar. Hanabi juga akan menjadi kuat ketika berada di late game.

Thamuz

thamuz

Thamuz akan menjadi salah satu hero fighter yang dapat memberikan damage per second sakit didalam sebuah gameplay. Dengan ia memanfaatkan pasif skill dan skill ultimatenya damage per second yang akan dihasilkan oleh Thamuz sangatlah besar dan akan bisa mengalahkan musuhnya dengan sangat mudah.

Masha

masha mlbb

Masha sangatlah mengandalkan basic attacknya untuk menyerang musuh-musuhnya. Masha dapat menghasilkan damage per second yang sangatlah sakit didalam sebuah gameplay. Dengan menggunakan item lifesteal dan juga item attack speed untuk membuat hero fighter ini menjadi semakin kuar dan tak akan mudah untuk dikalahkan.

Baca Juga : Ternyata Ini Loh Arti CDR Pada Mobile Legends!
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!