Hero Esmeralda Bisa Dicounter Hero Valir!

hero esmeralda

Sekilas Mengenai Hero Esmeralda

Hola Vicigers! Hero Esmeralda merupakan salah satu hero Mobile Legends: Bang Bang yang paling mematikan di permainan Mobile Legends, hal ini karen hero ini termasuk hero tank atau mage yang sangat overpowered dan tentu hero Esmeralda ini memiliki durabilitas dan damage yang sangat besar.

Esmeralda sama seperti hero yang lainnya, memiliki skill pasif dan skill aktif. Skil pasif milik Esmeralda ini adalah starmoon casket yang mana dapat memperkuat damage basic attack hero ini, selain itu juga dapat mencuri kemudian memberikan shield pada musuh setara 135% damage yang diberi oleh frostmoon.

Selanjutnya adalah skill satu atau sering disebut frostmoon shield yang mana secara intan hero Esmeralda ini akan memperoleh 400 (+150% total magic power) dan memperoleh movement speed sebesar 40% sampai lima detik. Selain itu juga dapat mencuri shield yang dimiliki oleh hero musuh.

Skill dua atau yang sering disebut dengan stardust dance, dimana hero Esmeralda menayunkan selendang miliknya yang akan memberikan 210 (+60% total physical attack) dan 210 (+90% total magic power) kepada musuh disekitarnya.

Jika mengenai musuh maka cooldown skill satu akan berkurang selama satu detik lalu bisa mengurangi movement speed 10% dari musuh selama 1,5 detik.

Terakhir yaitu skill tiga yang sering disebut dengan falling starmoon yang maa hero esmerlada bisa melompat ke arah target kemudian memberikan 350 (+90% total physical attack) dan 350 (+140% total magic power), selain itu juga dapat menyebabkan musuh terkena efek immobilize 1.2 detik.

Build yang dapat meningkatkan kekuatan hero Esmeralda menjadi lebih baik dan lebih maksimal. Build hero Esmeralda terdiri dari Warrior Boots, Enchanted Talisman, Calamity Reaper, Holy Crystal, Feather of Heaven dan Blood Wings.

Valir, Counter Esmeralda

Nah, tentu saja hero Esmeralda memiliki counter yang dapat mengalahkan hero Esmeralda dengan skill ini. Ada banyak hero counter dari Esmerlada salah satunya adalah hero Valir dengan efek crowd control nya, lalu skill satu dan skill duanya yang mampu mengalahkan hero Esmeralda.

Hero Valir ini merupakan hero yang memiliki skill crowd control yang sulit dihindari oleh hero lain, hero Valir akan sangat kuat baik di early game maupun di late game.hero Valir biasanya dijadikan hero support karna permainannya yang sangat baik.

Skill pasif hero Valir yaitu ashing yang mana semua skill hero Valir akan membakar target lalu memberikan magic damage 0,6% dari max hp musuh. Ketika musuh menerima serangan terus menerus maka skillnya akan meledak dan memberi efek stun sampai satu detik.

Skill satu atau brust fireball yang mana hero Valir bisa menembakkan api ke arah target kemudian memberikan 234 (+80% total magic power) dan juga efek slow 30% selama satu detik. Lalu skill dua atau searing torrent yang mana hero Valir akan mendorong api kedepan kemudian memberikan 234 (+80% total magic power) dan efek slow 30% selama 1 detik.

Terakhir yaitu skill tiga atau vengeance flame, skill ini akan menghapus seluruh cooldown dari skill satu dan dua, lalu akan memperkuat kedua skill sebesar 30% sampai 9 detik dan menambahkan movement speed 50%.

Mengalahkan hero Esmeralda bukanlah hal yang mudah namun pasti bisa ditaklukan oleh hero Valir. Lane yang cocok untuk mengalahkannya adalah side lane yang mana strateginya yaitu burst fireball atau skill satu lalu skill ultimate dan skill dua, yang mana milik hero Valir ini akan mencegah hero Esmeralda untuk bergerak dan akan menahannya mendekati hero Valir.

Kemudian build yang direkomendasikan untuk menyerang musuh adalah Courage Mask, Warrior Boots, Athena’s Shield, Necklace of Durance, Immortality dan Winter Truncheon.

Dengan build tersebut, hero Esmeralda akan terkalahkan. Karna keduanya sangat kuat, memang benar bahwa hero Valir merupakan hero yang tepat untuk mengcounter hero Esmeralda.

Dengan durabilitasnya yang tinggi dan damage nya yang sangat besar akan dengan pasti mengalahkan hero Esmeralda. Selamat mencoba dan selamat memenangkan pertandingan!

Baca Juga : Kill-Death-Assist di Statistik, Ini Cara Bacanya!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment