X.Borg Hyper? Nyi Roro Kidul Counternya!

Hero Nyi Roro Kidul

Sekilas Mengenai X.Borg

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak mengenal Hero X.Borg, juga si ratu pantai alias Nyi Roro Kidul, hero Kadita? Keduanya adalah hero Mobile Legends: Bang Bang, di mana X.Borg memiliki damage sangat besar di early game dan juga hero ini mempunyai dua jenis HP yang sangat tebal seperti hero tank.

Skil pasifnya hero X.Borg yaitu fiagra armor, yang mana skill ini dapat memberikan hero X.Borg penambahan HP. Seluruh damage yang hero X.Borg terima akan diberikan pada firaga armor selama aktif sampai Hp dari firaga armor habis.

Maka setelahnya hero X.Borg akan berguling ke arah target lalu akan melepas armornya dan berubah bentuk menjadi armorless form. Setelah itu akan mengumpulkan kembali energi sampai energinya penuh dan memanggil firaga armor itu kembali.

X.Borg Stats

Skill selanjutnya yaitu skill satu atau fire missiles yang mana hero X.Borg akan mengaktifkan flamethower kemudian menembakkan api ke arah target. Maka akan memberikan damage dan menaikkan temperatur hero jika mencapai maksimal maka damage akan menjadi true damage.

Skill dua atau fire stake yang mana hero X.Borg akan menembakkan lima buah pasak ke arah target, lalu beberapa detik kemudian pasak itu akan balik lagi ke tubuhnya, dan akan memberikan damage pada lawan yang menariknya.

Terakhir yaitu skill ultimate atau last insanity, di mana X.Borg akan berputar dan menembakkan api ke sekelilingnya selama beberapa detik, lalu hero X.Borg akan meledakkan armor dan menambahkan true damage pada lawan di sekitar. Skill ini dapat digunakan ketika X.Borg memiliki firaga armor.

Tentu saja hero dengan kekuatan yang paling mematikan ini memiliki counter yang dapat mengalahkannya, siapa counternya? Tentu saja banyak, namun salah satu yang dapat dijadikan counter terbaik adalah hero Kadita.

Nyi Roro Kidul, Sang Counter X.Borg

hero-kadita-moonton-indonesia

Hero Kadita! Hero yang berasal dari Indonesia yang menokohkan seorang legenda yaitu Nyi Roro Kidul dari pantai selatan tanah jawa. Pasif skill yang dimiliki oleh Nyi Roro Kidul ini adalah thalassophobia, yang mana hero Kadita dapat mengembalikan 65% dari jumlah Hp yang hilang setelah 4 detik, dan juga memiliki cooldown 30 detik.

Skill satunya yaitu ocean oddity yang mana akan membuat hero Kadita dapat dengan cepat berpindah ke arah target dan dapat menembus seluruh penghalang dan akan memberikan efek slow 30% juga 265(+90% Total Magic Power).

Skill dua dari Nyi Roro Kidul ini adalah breath of the ocean yang mana hero Kadita bisa membuat lingkatan dan daopat diarahkan pada target, jika terjebak maka akan terkena stun 1.5 detik, juga memberikan 350 (+140% Total Magic Power).

Skill terakhir yaitu skill tiga sering disebut dengan rough waves yang mana hero Kadita akan menciptakan gelombang tsunami dan dapat menyebar ke semua arah lalu memberikan 300 (60% Total Magic Power). Setelah gelombang air kembali ke tubuhnya makan akan memberikan penambahan damage 200 (+40% Total Magic Power).

Build khusus yang direkomendasikan agar hero Kadita menjadi kuat dan maksimal dengan kemampuannya diantaranya adalah Demon Shoes, Lightning Truncheon, Fleeting Time, Concentrated Energy, Holy Crystal, dan Immortality.

Tentu saja hero Kadita sebagai spesialis mage ini tidak bisa dipandang sebelah mata karena skill miliknya yang banyak dan mampu memberikan damage besar pada hero X.Borg.

Skill blink milik Nyi Roro Kidul juga mampu membuat Nyi Roro Kidul melakukan dive di turret tanpa khawatir ledakan dan bom yang mematikan milik hero X.Borg yang mana mampu memberi damage sakit kepadanya.

Kunci melawan hero X.Borg adalah melakukan timing dan positioning yang tepat yaitu pada saat skill firaga armor milik hero X.Borg habis, sehingga ia tidak bisa menggunakan ultimate untuk membunuh hero Kadita.

Selain itu juga, immune skill satu yang kuat milik hero Kadita membuatnya kebal terhadap skill yang dimiliki oleh hero X.Borg. Combo skill skill milik hero Kadita yang lain pun dapat membuat firaga armor milik hero X.Borg akan kalah.

Nah sudah terbukti jika hero Kadita ini hero yang sangat bisa di andalkan untuk menaklukan hero X.Borg bukan? Selamat Mencoba!

Baca Juga : Hero Esmeralda Bisa Dicounter Hero Valir!
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment