5 Hero Mage Pakai Item Ini? Auto Kill!

hero mage

Hola Vicigers! Hero Mage yang berada di dalam game Mobile Legends: Bang Bang sampai saat ini menjadi hero yang sangat banyak dipakai dalam mode apapun.

Lunox adalah satu hero tersebut yang mempunyai damage yang tinggi lengkap dengan adanya burst damage yang dihasilkannya, hero mage ini disebut-sebut sebagai penghancur para tanker. Salah satu item yang wajib di beli oleh Lunox ini agar skill-skill nya makin sakit yaitu item Genius Wand.

Item yang terbilang masih baru pada game Mobile Legends ini merupakan salah satu item wajib untuk para user Mage yang memiliki burst damage yang sangat sakit. Salah satunya yaitu Lunox. Item yang dirilis oleh Montoon ini pada tanggal 6 Juni 2019 merupakan salah satu item yang mempunyai banyak manfaat untuk para Mage.

Item yang terbilang cukup mahal sekitar 2000 gold ini dapat memberikan 75 magical power dan 5% movement speed. Selain itu item ini dapat memberikan 15 magical penetration yang akan membuat para mage akan lebih menakutkan.

Pasif unik dari item ini yaitu magic damage yang diberikan kepada lawan akan mengurangi 3 sampai 10 magic defense dan berlansgung selama 2 detik dan yang lebih parah nya yaitu dapat di stak sampai 3 kali.

Item ini merupakan salah satu item terbaik untuk para user mage apabila bertemu dengan lawan yang beradah tebal. Berikut ini beberapa hero mage yang sangat cocok untuk menggunakan item Genius Wand ini.

Lunox

Lunox

Lunox merupakan hero Mage yang mempunyai burst damage yang sangat sakit. Hal itu menjadikan Lunox sebagai penghancur para hero Tanker yang mempunyai darah yang tebal.

Skill-skill dari Lunox sudah mempunyai burst damage yang menyakitkan, terlebih jika menggunakan item Genius Wand. Tentu saja akan membuat para tanker akan menjadi seperti Assasin yang darah nya tipis.

Harley

Berikutnya adalah Harley, salah satu hero yang menadapat julukan sebagai anaknya Pak Tarno ini merupakan hero Mage yang sama seperti Lunox, yang mempunyai burst damage yang sangat sakit pada early game.

Harley ini menjadi salah satu hero yang sering di pick atau di banned sampai sekarang karena skill-skill yang dimilikinya memang mempunyai burst damage yang sangat menyakitkan. Terlebih Harley sudah di buff oleh Moonton yang menjadikan Harley sangat Over Powered.

Eudora

Eudora merupakan hero Mage yang sampai saat ini menjadi rebutan ketika bermain Mobile Legends. Karena ia mempunyai skill yang sangat merepotkan dan mempunyai burst damage yang sangat tinggi.

Terlebih ketika Eudora ini telah di revamp dan di buff oleh Moonton membuat hero ini menjadi rebutan ketika bermain Mobile Legends ini. Apalagi ketika Eudora menggunakan item Genius Wand ini, maka akan instan kill membunuh lawan dengan mudah.

Lylia

Lylia merupakan hero mage yang sangat cocok untuk menggunakan item Genius Wand ini. Karena skill-skill yang dimiliki Lylia ini dapat dilakukan secara terus menerus karena terdapat stak pada skill nya. Hal ini sangat cocok dipadukan dengan item Genius Wand yang juga dapat di stak sampai 3 kali.

Kagura

Kagura Mobile Legends

Kagura merupakan hero mage yang dapat menyerang lawan dari jarak jauh dan jarak dekat. Hal inilah yang membuat Kagura membutuhkan satu item untuk dapat memberikan burst damage kepada lawan agar dapat dengan mudah dibunuh oleh Kagura.

Item Genius Wand sangat cocok untuk Kagura ini karena dapat memberikan burst damage yang sangat tinggi kepada lawan.

Item Genius Wand ini merupakan salah satu item yang sangat kuat untuk para hero Mage. Karena dapat memberikan 75 magical power dan 15 magical penetration yang mana hal ini akan memberikan efek burst damage kepada lawan dengan sangat tinggi.

Efek yang diberikan kepada lawan dari item ini yaitu dapat melemahkan pertahanan magic lawan selama 2 detik yang mengakibatkan setebal apapun hero lawan dengan membeli item defense untuk magic, maka akan tetap tembus oleh item Genius Wand ini.

Item ini biasanya dibeli ketika sudah memasuki mid game karena pada mid game, lawan sudah bersiap untuk membeli item penangkal magic.

Dengan magical power dan magic penetration yang tinggi, item ini sangat menjadi langganan untuk para user mage. Terlebih ketika bertemu dengan hero lawan yang memiliki darah yang tebal. Seperti tank, fighter dan lainnya.

Baca Juga : MPL Kamboja, Turnamen Perdananya Kamboja!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment