Item Wajib Untuk 5 Marksman Ini Agar Tidak Mudah Terbunuh

hero marksman

Hola Vicigers! Marksman merupakan salah satu hero yang sangat mengerikan ketika sudah memasuki late game. Para user Marksman harus mempunyai mekanik yang tinggi dalam menjaga posisi ketika sedang terjadi teamfight agar tidak dapat disentuh oleh lawan.

Maka dari itu, para user Makrsman Mobile Legends: Bang Bang ini wajib membeli satu item yang dapat menjaga pertahanan mereka. Yaitu Queen’s Wings.

Para hero ini tentu saja akan membeli item Physical Attack agar dapat membunuh lawan dengan mudah. Akan tetapi darah mereka tidak setebal darah para Tank yang dapat menahan beberapa damage yang diberikan oleh lawan. Maka dari itu para hero ini harus membeli item defense agar tidak mudah terbunuh oleh lawan.

Sekilas Mengenai Item Queen’s Wings

Item Queen’s Wings ini merupakan item defense terbaik untuk para Marksman ketika sudah memasuki late game. Tujuannya yaitu agar tidak gampang terbunuh saat diciduk oleh lawan.

Item yang bisa dikatakan krusial untuk menentukan teamfight ini sangat berguna untuk para Marksman. Terlebih jika terdapat hero lawan yang dapat menciduk Marksman dengan satu kali combo nya.

Item yang awalnya bernama Wings Of The Apocalypse Queen ini merupakan salah satu item yang banyak digunakan oleh para user Marksman ketika akan memasuki late game.

Item ini akan memberikan 15 Physical Attack kepada hero yang memakainya agar tidak terlalu sakit ketika diberikan damage oleh lawan.

Pasif dari item ini yaitu akan mengurangi damage yang diberikan oleh musuh sebesar 50% dari HP yang sebesar 40%. Maka dari itu lifesteal dari para marksman akan begitu deras ketika memakai item ini.

Selain itu, item ini juga dapat memberikan Cooldown Reduction sebesar 10% sehingga dapat menggunakan skill-skill kita untuk memberikan damage kepada lawan. Adapun hero Marksman yang cocok untuk menggunakan item ini yaitu sebagai berikut.

Bruno

Bruno merupakan hero yang sangat cocok untuk menggunakan item Queen’s Wings ini tang di mana skill-skill bruno mempunyai colldown reduction yang rendah dan sangat sakit ketika masih berada di mid game. Hal itu membuat hero marksman ini sangat cocok untuk menggunakan item ini.

Karrie

Karrie merupakan hero Marksman yang mempunyai skill pasif yang sangat sakit. Terutama hero ini dilengkapi dengan burst damage yang sangat tinggi dan dapat menghancurkan pertahanan seorang tanker dengan mudah.

Akan tetapi dibalik skill-skill yang sangat sakitnya itu, Karrie ini memiliki darah yang sangat tipis. Maka dari itu kebanyakan user Karrie akan menggunakan item Queen’s Wings nya sebagai item defense  ketika sudah memasuki late game.

Irithel

irithel

Irithel merupakan hero yang sangat ditakuti ketika memasuki late game. Hal itu terjadi karena Irithel memiliki skill Ultimate yang sangat menyakitkan. Ketika sedang terjadi teamfigth, skill Ultimate dari Irithel ini akan menyebar kepada hero lawan yang berdekatan dan skill ini memiliki burst dagame yang sangat tinggi.

Yi Sun Shin

Yi Sun Shin

Yi sun Shin merupakan hero Marksman yang sangat menjadi favorit di meta sekarang. Dibalik skill-skill yang sangat menyakitkannya, Yi Sun Shin juga memiliki darah yang tipis seperti Marksman lainnya.

Selain itu cooldown reduction dari skill Ultimate nya sangat lama yaitu 50 detik. Maka dari itu item Queen’s Wings menjadi salah satu item yang cocok untuk memperkuat pertahanan Yi Sun Shin dan memberikan efek Cooldown terhadap skill Ultimate nya.

Claude

claude

Claude merupakan hero Marksman yang mempunyai skill yang dapat memporak porandakan barisan belakang dari pertahanan lawan.

Dengan skill yang dimilikinya Claude dapat dengan mudah masuk kedalam teamfight dan meruntuhkan pertahanan barisan belakang musuh.

Dengan hal itu maka Claude membutuhkan suatu item yang dapat memperkuat dirinya untuk masuk ke barisan belakang musuh ketika teamfight terjadi.

Item Queen’s Wings ini sangat dibutuhkan oleh hero-hero yang memiliki mobilitas teamfight yang tinggi. Dengan kata lain hero yang memberikan damage terbesar kepada lawan ketika teamfight terjadi. Selain para tanker hero-hero seperti fighter, marksman sangat membutuhkan item ini. Karena banyak manfaatnya.

Item defense ini biasanya dibeli ketika dari mid game menuju ke late game yang dimana pasti akan sering terjadi teamfight untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Apabila hero Marksman tidak menggunakan item ini ketika sudah memasuki late game, maka akan gampang terbunuh dan bisa mengakibatkan kalah dari teamfight. Mengingat marksman merupakan hero yang mempunyai damage terbesar ketika di late game.

Baca Juga : 5 Hero Mage Pakai Item Ini? Auto Kill!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!