Item Thunder Belt Dapat True Damage Sekaligus Physical Defense Loh!

item thunder belt

Hola Vicigers! Item Thunder Belt merupakan suatu item defense untuk para tanker yang dimana selain dapat meningkatkan durability item ini juga dapat memberikan efek lainnya terhadap hero lawan.

Item yang saat ini banyak di remehkan oleh para pemain Mobile Legends: Bang Bang, kali ini terdapat efek terbaru yang tentunya mempunyai banyak manfaat lainnya.

Iten Thunder Belt ini sangat cocok untuk dibeli para user Tank ketika sudah memasuki mid game. Karena akan mendapatkan keuntungan dan efek dari item ini bagi para penggunanya. Selain akan meningkatkan tambahan poin stat, item ini juga merupakan item defense tersakit di mobile legends.

Beberapa manfaat bagi para pengguna item thunder belt ini yaitu diantaranya akan memberikan tambahan poin stat berupa +900 HP, menambahkan 30 regen HP, memberikan 10% colldown reduction dan memberikan 40 physical defense.

Dengan harga yang tidak begitu mahal, menjadikan item ini sangat berguna bagi para penggunanya. Meningat game Mobile Legends ini bersifa Moba yang satu detik pun pasti berharga dan tidak boleh di sia-siakan.

Manfaat dari item Thunder Belt ini yaitu akan menghemat penggunaan mana karena terdapat regen mana dan dapat memingkatkan cooldown reduction yang sangat berharga pada game ini karena dapat menggunakan skill secara berulang kali.

Pasif dari item Thunder Belt yaitu dapat merepotkan pergerakan dari hero lawan yang akan melakukan roaming ke lane lain. Karena akan terdapat efek true damage tambahan sebesar 2% dari maksimal HP target, setelah menggunakan skill dan melakukan basic attack kepada lawan.

Hero lawan yang terkena pasif item Thunder Belt ini akan mengakibatkan efek slow selama 1,5 detik yang tentu saja akan membuat lawan kerepotan ketika akan melakukan pergerakan.

Pasif dari Thunder Belt ini mempunyai cooldown reduction selama 1,5 detik saja. Hal ini yang membuat item Thunder Belt ini merupakan item defense tersakit di Mobile Legends.

Item Thunder Belt ini tentu saja sangat cocok bagi para tank yang memang tugasnya untuk merepotkan garis depan dari pertahanan lawan.

Selain para tank, item ini juga cocok dipakai untuk hero-hero bertipe physical yang memiliki skill dengan true damage yang tinggi seperti marksman Karrie. Berikut ini beberapa hero Tank yang cocok untuk menggunakan Thunder Belt.

Franco

franco

Franco merupakan hero tank pertama yang cocok untuk menggunakan item Thunder Belt ini, karena pada skill-skill nya Franco memiliki efek crowd control yang tidak bisa di hindari oleh musuh.

Pada skill 1 dan 2 nya sangat cocok untuk dipadukan dengan item Thunder Belt ini. Ketika Franco berhasil mendapatkan hero lawan menggunakan skill 1 kemudian di lanjutkan menggunakan skill 2 nya maka efek slow yang diberikan akan begitu besar jika menggunakan item Thunder Belt ini.

Aldous

aldous

Meskipun Aldous bukan hero Tank, tapi Aldous sangat cocok untuk memakai item Thunder Belt ini yang dimana ketika ia menggunakan skill 1 nya untuk menghajar musuh maka pasif dari item Thunder Belt ini akan aktif.

Aldous merupakan hero Fighter yang sangat sakit apabila sudah mencapai stak tertinggi nya, jika dipadukan dengan item Thunder Belt maka akan lebih sakit ketika menghajar musuh karena akan mengeluarkan True Damage terhadap lawan.

Bellerick

bellerick

Belerick merupakan hero Tank yang pada skill 2 nya mengharuskan ia untuk melakukan basic attack terhadap hero lawan yang dikejarnya. Item Thunder Belt sangat cocok untuk dipadukan dengan skill 2 dari Bellerick ini.

Pasalnya, ketika ia menggunakan skill 2 nya yang dimana ia akan mengejar musuh kemudian melakukan basic attack, pasif dari Thunder Belt akan melengkapi true damage yang akan dilakukan oleh Bellerick terhadap lawannya.

Phoveus

Phoveus

Hero Fighter-Mage ini sangat cocok untuk menggunakan item Thunder Belt ini. Yang dimana ketika Phoveus menggunakan skill ultimate nya dan mengejar musuh, dia harus melakukan basic attack agar bisa mengejar musuh kembali yang telah kabur jauh darinya.

Dengan bantuan true damage yang diberikan oleh thunder Belt ini, maka Phoveus akan menjadi sangat menakutkan.

Karrie

karrie

Yang terakhir merupakan hero Marksman yang sangat sakit dengan skill pasif nya. Terlebih jika Karrie menggunakan item Thunder Belt sebagai pelengkap dari skill pasif nya yang dapat memberikan true damage tambahan.

Item Thunder Belt sangat cocok untuk digunakan oleh hero yang memiliki skill-skill yang sangat sakit kemudia melakukan basic attack yang dapat mengeluarkan pasif dari skill nya tersebut.

Salah satu item pelengkap dari semua itu adalah Thunder Belt yang sangat sering digunakan oleh para player Mobile Legends ini.

Ketika seorang tank tidak menggunakan item Thunder Belt ini tidak menjadi masalah masih banyak item Defense yang dapat membuat para Tanker menjadi sangat kuat.

Akan tetapi dalam segi untuk membuat hero lawan kerepotan, item Thunder Belt lah yang menjadi jawaban untuk para hero Tank.

Item ini bisa di beli pada mid game yang dimana pergerakan hero lawan sudah sangat aktif untuk membantu rekan timnya yang berada di lane lain.

Baca Juga : Lawan Hero DPS? Gunakan Item ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!