Hindari Baxia, Nanti Tidak Bisa Regen HP!

tank initiator

Hola Vicigers! Salah satu hero tank Mobile Legends: Bang Bang yang dapat menghentikan lawannya untuk melakukan regen HP dengan menggunakan skill atau item yang digunakannya yaitu Baxia. Hero ini dapat memberikan efek tidak bisa me regen HP ketika berada di dekatnya.

Seperti Esmeralda dengan skill yang dapat mengambil shield lawannya dengan mudah dan dapat melakukan regen HP dengan skill-skill nya, ketika berada dekat dengan Hero Baxia ini, Esmeralda tidak bisa melakukan apa-apa.

Sama halnya seperti Uranus yang dikenal dengan hero dengan regen HP paling tinggi di antara hero lainnya. Baxia merupakan hero tank yang memiliki damage reduction yang tidak dimiliki tank lainnya.

Damage reduction sendiri merupakan sebuah efek yang berada dalam game Mobile Legends yang terdapat di hero Tank yang dapat membuat mereka lebih keras dan tebal lagi.

Terutama Baxia yang memiliki damage reduction yang lebih tinggi di antara hero Tank yang lainnya. Berikut ini merupakan penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Baxia.

Baxia Mark

Hero ini dapat melakukan marking atau menandai hero lawan yang terkena oleh skill pasif ini dengan cara hero lawan yang memberikan basic attack atau memberikan damage kepada Baxia, maka akan terdapat tanda yang berada pada hero lawan tersebut.

Hero yang terkena skill pasif ini selama 4 detik tidak bisa melakukan regen HP yang membuat darahnya tidak akan bertambah dan membuat Baxia meningkatkan damage reduction-nya sehingga ketika sudah mencapai batas tertinggi nya, Baxia bagaikan batu yang sangat keras yang tidak bisa dihancurkan atau di bunuh.

Skill 1 (Baxia-Shield Unity)

Pada skill 1-nya Baxia dapat berubah menjadi seperti roda yang berputar dan dapat melompat beberapa kali sebelum skill 1-nya habis.

Pada saat hero ini berubah menjadi roda ini Baxia dapat menabrakkan dirinya kepada hero lawan yang akan memberikan efek stun dan knockback selama beberapa detik.

Baxia akan berubah menjadi normal ketika menabrak minion atau monster jungle, maka dari itu dalam menggunakan skill ini haruslah dengan cermat untuk menabrakkan diri ke hero lawan.

Skill 2 (Shield Of Spirit)

Pada skill ini hero ini dapat melemparkan kedua shield nya kepada lawan dengan memberikan efek magic damage yang besar. Lawan yang terkena skill ini akan terkena pasif skill hero ini yang dimana tidak dapat melakukan regen HP selama 4 detik dan menyebabkan efek slow terhadap hero lawan yang terkena skill-nya ini.

Skill Ultimate (Tortoise’s Puissance)

Pada skill Ultimate ini hero ini akan menambahkan movement speed nya selama beberapa detik dan akan mengeluarkan cairan seperti larva sepanjang jalur yang ia lewati, baik dalam keadaan normal maupun dalam keadaan seperti roda.

Ketika skill ini aktif maka hero ini akan mendapatkan damage reduction yang sangat besar mencapai 75%. Ketika saat itu hero ini seperti batu yang sangat keras dan tidak dapat dibunuh dengan mudah.

Item yang sangat cocok untuk digunakan oleh hero ini yaitu item yang memiliki efek tambahan untuk membuat hero hero ini menjadi sangat kuat seperti berikut ini :

Warrior Boots

Item yang sangat cocok untuk menangkal hero dengan physical attack yang tinggi. Sepatu yang banyak dipakai oleh para tank ketika melawan hero musuh yang banyak mengandalkan physical attack.

Cursed Helmet

cursed helmet

Item yang sangat berguna untuk Baxia ketika memasuki mid game karena akan memberikan efek 1,5% dari maksimal HP sebagai Magical Damage pada hero lawan yang berada di dekatnya.

Antique Cuirass

Antique-Cuirass

Item yang berikutnya yaitu Antique Cuirass yang akan memberikan 920 HP, 54 Armor, dan 30 HP regen yang sangat cocok dipadukan dengan skill-skill yang dimiliki oleh hero ini.

Selain item yang berada di atas yang dapat membuat Baxia menjadi tank yang paling kuat dan sulit untuk dibunuh, terdapat satu hal penting yang harus dilakukan oleh rekan tim lainnya yaitu untuk selalu support perjuangan seorang tank yang sudah melakukan initiator untuk melakukan teamfight atau melakukan ganking terhadap hero lawan yang sedang sendiri di lane. Satu hal tersebut yaitu sebuah komunikasi yang sangat baik.

Baca Juga : Guardian Helmet, Item Yang Diremehkan Oleh Para User Tank

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment