Sekarang, Core Jangan Clear Minion Sebelum Menit 5!

Minion di Mobile Legends

Istilah Hero Core dan Apa Tugasnya

Hola Vicigers! Ada banyak sekali istilah dalam game Mobile Legend yang sering kita dengar dalam pertandingan. Jika kamu adalah pemain Mobile Legends: Bang Bang sejak lama, kamu pasti tidak asing lagi dengan istilah-istilah tersebut misalnya clear minion.

Namun, sebelum membahasa lebih jauh mengenai clear minion, tentunya kamu juga pasti sering menyerukan istilah-istilah tertentu ketika sedang berkomunikasi dengan tim dalam pertandingan.

Salah satu istilah yang ada di Mobile Legend adalah core. Dalam bahasa inggris, core artinya adalah inti. Pada game Mobile Legend, istilah core ini mengacu pada hero inti yang mempunyai kemampuan-kemampuan yang sangat kuat.

Kemampuan kuat yang dimiliki para hero tersebut bisa berupa serangan kuat yang memiliki potensi sangat besar untuk membawa tim menuju kemenangan. Oleh karena itu, para hero tersebut disebut sebagai hero core Mobile Legend.

Hero core juga mempunyai damage yang sangat kuat dan sakit sehingga bisa membunuh musuh dengan sangat cepat. Selain memberikan damage yang sangat kuat, core juga memiliki tugas lainnya untuk membawa tim menuju kemenangan.

Tugas core yang pertama adalah membantu teman satu tim yang sedang kesulitan menghadapi musuh. Para hero core tidak boleh berdiam diri pada satu lane saja, mereka harus melakukan rotasi ke atas ataupun ke bawah untuk membantu teman satu tim sekaligus farming.

Tugas selanjutnya yaitu melindungi turret di mid lane agar tidak jebol. Selain melakukan war dan farming, hero core juga harus menjaga turret sebagai hero inti Mobile Legend. Oleh karena itu, jangan keasyikan melakukan war dan farming ya!

Ada hal yang harus kalian perhatikan ketika bertugas menggunakan hero core dalam pertandingan. Hero core tidak boleh bermain dengan hanya mengikuti alur saja, kalian harus membuat ritme permainan sendiri dan berusaha sekuat mungkin untuk memenangkan pertandingan tanpa diketahui taktiknya oleh musuh.

Tugas berikutnya sebagai seorang core adalah tugas yang paling utama untuk memenangkan pertandingan. Tugas tersebut adalah membunuh core musuh. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan jika berhasil membunuh core lawan.

Salah satu keuntungannya adalah mental para musuh menjadi turun dan mereka akan kehilangan fokus untuk melanjutkan pertandingan. Selanjutnya kalian akan mendapatkan peluang yang besar untuk memenangkan pertandingan.

Apa itu Clear Minion?

Selain melakukan tugas-tugas dengan sempurna, sebagai core sebisa mungkin kalian jangan melakukan clear minion di bawah 5 menit pertama karena hal tersebut akan membuat teman satu tim kalian yang berada di lane tersebut akan kehilangan gold-nya.

Core harus bisa menggunakan taktik dan strategi yang apik untuk bisa membunuh core lawan dan mengatur teman satu tim menguasai pertandingan. Damage Damage yang sangat kuat yang dimiliki core berguna untuk membantu tim memenangkan pertandingan.

Oleh karena itu, jangan sampai damage yang sangat kuat tersebut malah membuat teman satu tim kehilangan gold-nya ketika core melakukan clear minion di bawah 5 menit pertama dalam pertandingan.

Setiap pertandingan kan memang seharusnya memberikan keuntungan pada setiap pemainnya, bukan malah memberikan kerugian. Apa lagi sebagai core sudah seharusnya membawa kemenangan dan memberi keuntungan bagi tim. Sehingga, jangan clear minion di bawah 5 menit lagi, ya!

Adapun beberapa hero yang bisa clear minion secara kilat di antaranya Grock, Gusion, Lancelot, Valir, dan Yi Sun-Shin.

X.Borg, Si Hero Core

Hero X.Borg Ini Wajib Dicoba Pake Best 5 Tutorial Ini!

Pada patch terbaru di Mobile Legend juga terdapat keuntungan-keuntungan yang bisa dimiliki oleh setiap pemain. Keuntungan-keuntungan tersebut juga berdampak pada hero core, salah satunya X.Borg.

X.Borg sering dijadikan core pada tim karena ia mendapat buff yang cukup menguntungkan pada patch Mobile Legend kali ini. Pada patch sebelumnya, X.Borg bisa dengan mudah dimatikan pada early game.

Akan tetapi pada patch terbaru ini, X.Borg bisa bahkan bisa sampai mendominasi setiap fase permainan. Ada hal yang perlu kalian perhatikan untuk menggunakan X.Borg sebagai core pada patch ini.

Sebenarnya menggunakan X.Borg sebagai core sama saja seperti menggunakan hero lainnya, namun kalian harus membeli item war axe setelah item jungle agar bisa memenangkan pertandingan.

Item war axe ini adalah item baru yang diluncurkan pada patch 1.5.88 Mobile Legend saat ini. Item tersebut mempunyai manfaat yang sangat besar terutama bagi para fighter seperti core. Item ini mampu menambah attack damage dan memberikan tambahan health point.

Ayo update Mobile Legend sekarang juga dan menangkan pertandingannya!

Baca Juga : RRQ Lemon Disebut Alien, Inilah Alasannya!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment