Rave, Pemain yang Pernah Menjuarai MPL, Sekarang Ke Mana?

rave rrq

Fadhil Abdurachman alias Rave

Hola Vicigers! Fadhil Abdurachman atau sering juga disebut  dengan Rave termasuk dalam salah satu pemain game Mobile Legends: Bang Bang senior. Rave sudah memulai karirnya sebagai gamer sejak MPL Season 1 yang lalu.

Bahkan pada saat itu Fadhil Abdurachman sudah berhasil membawa tim NXL untuk menjadi juara. Performa yang diberikan oleh Rave kembali bersinar dalam ajang MPL Season 4 yang lalu bersama dengan tim RRQ. Rave bergabung dengan tim RRQ pada pertengahan tahun 2019.

Fadhil Abdurachman berhasil menjadi pemain utama dan juga menjadi Tanker andalan dalam tim tersebut. Bahkan dengan performa apiknya itu, Fadhil Abdurachman berhasil untuk melangkahi LJ yang paad saat ini berhasil membawa RRQ Hoshi.

Namun, Rave perlu untuk menerima kenyataan yang bisa dibilang kurang memuaskan menjelang MPL season 5. Fadhil Abdurachman, Liam, dan juga Billy harus rela untuk turun ke RRQ Sena yang dipersiapkan untuk bermain dalam ajang MDL.

Dalam turnamen tersebut, RRQ Sena mempunyai performa yang bisa dikatakan kurang begitu memuaskan. Padahal tim RRQ Sena telah diperkuat dengan para pemain yang sangat berkualitas.

Fadhil Abdurachman harus menerima hasil yang kurang memuaskna secara langsung dalam babak awal Playoff. Prestasi tersebut pastinya sangatlah bertolak belakang dengan tim RRQ Hoshi yang telah berhasil menjadi juara dalam MPL Season 5.

Kegagalan yang diterima oleh RRQ Sena dalam ajang MDL pada awal tahun 2020 lalu nyatanya menimbulkan dampak kepada para pemainnya. Hal tersebut dibuktikan dengan lima pemain utamanya haruslah pergi, salah satunya yaitu Fadhil Abdurachman.

Sempat Bergabung dengan Genflix Aerowolf

Setelah pergi dari RRQ, maka Fadhil Abdurachman segera bergabung dengan tim Genflix Aerowolf. Saat itu Genflix Aerowolf memberikan pengumuman Roster terbaru bagi tim Mobile Legends. Mak dengan begitu, Fadhil Abdurachman kembali kepada tim darimana ia berasal.

Namun, kemudian pada tanggal 23 Juli 2021 Genflix Aerowolf mengumumkan bahwa mereka secara resmi memberhentika operasional tim Mobile Legends, PUBG Mobile, dan juga talentnya. Fadhil Abdurachman bergabung dalam tim ini hanya 1 musim saja.

Sejak saat itu, Fadhil Abdurachman kembali pada tim RRQ. Namun saat ini ia kembali untuk menjadi coach atau pelatih dari RRQ Mika. RRQ Mika sendiri adalah divisi untuk para pemain Ladies Mobile Legend Bang Bang.

Rave termasuk pelatih yang mempunyai banyak sekali pengalaman. Karena sebelumnya Fadhil Abdurachman juga pernah menjadi pelatih dari tim Alter Ego X selama ajang kompetisi MDL yang lalu. Tidak hanya melatih tim Alter Ego, Rave juga pernah berjuang dengan tim RRQ Hoshi.

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Fadhil, maka tak perlu heran bahwa ia dipilih menjadi pelatih RRQ Mika. Saat ini ia melakukan pelatihan untuk memberikan taktik-taktik atau juga memberikan kunci kemenangan kepada para pemain cantic yang berada dalam RRQ Mika.

Selain itu juga, berdasarkan pengalaman yang sangat luar biasa ia ditunjuk untuk melatih dan juga membimbing Vivi, Quinnie, Giogoi, Ash, dan juga Lele untuk meraih kemenangan atau kejuaraan dalam setiap turnamen yang akan mereka ikuti.

Pengalaman seorang Fadhil Abdurachman atau Rave sendiri sudah tak perlu diragukan lagi, ia sudah mengikuti kompetisi-kompetisi yang diadakan atau diselenggarakan oleh Mobile Legends Bang Bang.

Rave juga pernah bergabung dalam tim inti dari RRQ sebagai role tank yang bisa dibilang sangat diandalkan oleh tim RRQ dalam ajang MPL ID Season 4 dan juga Season 5. Hingga pada saat ajang MPL ID Season 6, Rave juga ikut dalam kompetisi tersebut.

Semoga dengan bergabungnya Rave dalam tim RRQ Mika, ia dapat membawa tim tersebut menuju kejuaraan dan dapat berkembang menjadi lebih baik berdasarkan dengan pengalaman dan keahlian yang ia miliki.

Jangan lupa juga untuk selalu mensupport Rave dalam kegiatan apapun, dan dapat memberikan kemenangan bagi RRQ Mika dengan semua taktik dan strategi yang telah dibuat. Jangan lupa juga selalu mengikuti perkembangan dari tim RRQ Mika ini.

Duung selalu Rave dan RRQ Mika dalam setiap turnamen atau ajang kompetisi manapun. Semangat selalu untuk Rave dan tim RRQ Mika.

Baca Juga : Ini Cara Pakai Strategi Bermain MLBB yang Lagi Hits!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!