5 Hero Fighter Terkuat Yang Sering Digunakan MPL S8 2021!

fighter terkuat

Hallo sobat Vicigers. Kalian pemain Mobile Legends? kalian wajib tahu info nih! 5 hero fighter terkuat di Mobile Legends yang wajib kalian diketahui!

Kali ini akan membahas mengenai seputar 5 hero fighter terkuat di Mobile Legends yang sedang banyak digunakan terutama pada Tournament MPL S8 bulan ini! Mau tahu apa saja? hero fighter terkuat yang akan kita bahas secara lengkap sampai tuntas.

Daripada penasaran banget dengan hero tersebut! yuk langsung disimak artikel pembahasan berikut ini!

Fighter Terkuat Yang Sering Digunakan MPL S8

X.Borg

x-borg

Fighter terkuat yang pertama ini cocok untuk sobat gunakan ketika push rank. X.Borg fighter terkuat ini diperebutkan banget di season 21, sampai saat ini X.Borg menjadi langganan banned ketika rank epic sampai mythic.

Kemampuan fighter X.Borg memiliki damage sangat besar di early game dan juga hero ini mempunyai dua jenis HP yang sangat tebal seperti hero tank.

Skil pasifnya hero X.Borg yaitu fiagra armor, yang mana skill ini dapat memberikan hero X.Borg penambahan HP. Seluruh damage yang hero X.Borg terima akan diberikan pada firaga armor selama aktif sampai Hp dari firaga armor habis.

Maka setelahnya hero X.Borg akan berguling ke arah target lalu akan melepas armornya dan berubah bentuk menjadi armorless form. Setelah itu akan mengumpulkan kembali energi sampai energinya penuh dan memanggil firaga armor itu kembali.

Phoveus

phoveus

Phoveus termasuk dalah satu hero yang sangat meresahkan bagi para pemain yang akan melawannya. Karena, Phoveus ini mempunyai kemampuan yang unik.

Hero Phoveus merupakan salah satu role fighter yang mempunyai durability mengerikan dan terlihat tidak mudah kalah atau mati meski sudah diserang beberapa kali. Hal ini membuat beberapa hero cukup ketakutan untuk melawannya.

Kemampuan unik yang dimiliki oleh Phoveus ini bisa membuat ia mengcounter segala macam core hero yang ada di dalam permainan Mobile Legends, khususnya core hero yang berjenis assassins.

Baca juga: Rave, Pemain yang Pernah Menjuarai MPL, Sekarang Ke Mana?

Balmond

balmond

Balmond merupakan hero Fighter yang memiliki cooldown skill yang rendah dan membutuhkan skill-skill nya untuk membunuh lawannya.

Dengan perpaduan skill yang dimiliki Balmond dengan item Bloodlust Axe, maka hero ini bisa dikatakan tidak harus recall dan pulang ke base nya untuk mengisi darah nya ketika sekarat.

Pasalnya, efek skill vamp yang diberikan oleh item ini dan regen HP maka suatu hero Fighter yang memakai item ini dapat dengan mudah menguasai lane dan dapat berada di garis paling depan saat teamfight sedang terjadi.

Efek yang diberikan kepada hero lawan saat memakai item Bloodlust Axe ini, yaitu dapat memberikan damage yang besar yang dihasilkan oleh efek skill vamp ini dan dapat membuat movement speed lawan akan berkurang beberapa persen.

Kaja

kaja

Fighter terkuat Kaja mempunyai skill menarik lawan ini sangat perlu untuk menarik atau menculik musuh ke arah tim. Dengan begitu hero penting di musuh bisa cepat mati.

Meskipun Kaja ini memiliki role fighter tetapi daya tahan ini kurang maksimal ketika menghadapi duel atau team fight.

Kaja ini adalah seorang fighter yang memiliki tugas yang cukup berat. Mereka ada di side lane untuk mempertahankan turret. Kaja harus mempertahankan turret hingga titik darah penghabisan.

Kelemahan Kaja adalah memiliki damage yang kecil, bergantung pada teman, bergantung pada inisiasi, mana terbatas, dan juga skill yang digunakan perlu perhitungan tinggi. Jika salah menggunakan skill maka akan sia-sia.

Paquito

paquito

Buat kamu yang sering menggunakan Paquito pasti akan menyadari kalau pasif Paquito sedikit berubah, sekarang stack yang dibutuhkan sudah berkurang menjadi 3 dari semula 4.

Cara mendapatkan stack untuk pasif Paquito sedikit berubah dari sebelumnya, jika sebelumnya kamu harus memukul lawan atau minion untuk mendapatkan stack ini, kamu tinggal menggunakan skill untuk mendapatkan stack.

Untuk cara banyak dapatin stack pada hero Paquito ini cukup beda dengan yang sebelumnya, pada pasif yang baru ini tentu memiliki banyak kelebihan dan juga kekurangan dibandingkan dengan pasif sebelumnya pada hero tersebut.

Apalagi Paquito merupakan salah satu hero Mobile Legends yang cepat dalam membersihkan minion, hal ini memungkinkan dia untuk melakukan rotasi dengan cepat.

Baca juga: Paquito di Mobile Legends Season 20 Kembali Overpower!
https://vcgamers.com/news/18053 tarik saldo toko kamu bebas biaya transfer/

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment