Kemenangan EVOS Legends di MPL S8 dari Rebbelion Genflix, Tipis Banget!

kemenangan evos

Hallo sobat Vicigers. Kemenangan EVOS pada menjelang pertandingan week 4 day 3 di MPL ID S8 Rebellion Genflix berlaga dan menghadapi macan EVOS Legends sebagai musuh yang kuat untuk mereka hadapi hari ini. Ketika berhasil mampu membuat kejutan, pada endingnya Rebellion Genflix harus mengakui keunggulan tim roar yang satu ini.

Ketika memasuki pada game pertama, EVOS langsung menunjukkan kemampuanya lewat 2-4 kill dari 3 menit pertama. EVOS Legends akhirnya berhasil menyamakan pertandingan sampai ke menit ke 7 ketika pertandingan sedang diberentikan sementara. Ketika game dilanjutkan lagi, EVOS Legends benar-benar menekan dari pemain RBG meski Rebellion terlihat mulai mendapatkan gameplay mereka.

Pertandingan tersebut. Rebellion akhirnya bisa menyamakan permainan EVOS dengan mendapatkan kedua bapak Lord. Dan akhirnya lord ketiga berhasil diraih oleh EVOS Legends, dan akhirnya mereka sudah terkikis wipeout sebelum Lord berjalan menuju base Rebellion. Rebellion pun mengakhiri game dengan impresi skor 23-25.

Pertandingan MPL S8 EVOS Legends VS Rebellion Genflix

Kemenangan EVOS Legends Bantai Rebellion Genflix di Match 2 dan 3

evos vs rbg

Lanjut pada pertandingan yang kedua ini, terlihat game sedang diberhentikan sesaat, dimana ketika EVOS Legends mampu kill di awal game first blood setelah match dilanjutkan. Beda sejak di awal game pertama, EVOS Legends berhasil membawa pertandingan tanpa terlihat tanda kecolongan. Apalagi di buahi dengan press dari bapak Lord, Namun akhirnya Rebellion Genflix harus menyerah dengan skor 15-3 kemenangan EVOS berhasil diraih.

Ketika laga pertandingan terakhir ini, Lagi-lagi EVOS Legends berhasil mengendalikan game ketiga dengan awal first blood. Hal ini ini mereka benar-benar membantai Rebellion sampai tuntas, dimana ketika waktu dalam 10 menit awal game ini, mereka telah ungul skor 1-18. membekukan Lord ditambah momentum EVOS Legends yang akhirnya menyelesaikan pertandingan tersebut dengan skor 1-23. Kemenangan EVOS tak sia-sia.

Baca juga: Ini Cara Pakai Strategi Bermain MLBB yang Lagi Hits!

Setelah pertandingan usia atas kemenangan EVOS, dihubungi via Zoom pada pertandingan tadi, Dan sosok clover menyebutkan EVOS Legends belajar dari kekalahan game pertama, sehingga mereka memperbaiki kesalahan tersebut dan meraih kemenangan di game kedua dan ketiga.

“Kita masih banyak salah pada game sebelumnya, kita benahi apa yang sudah kita lakuin kesalahan,” ucap Clover.

Pengenalan Sosok Pelatih EVOS “Zeys”

pelatih evos

Btw sobat Vicigers, ada yang menarik ketika kita tak melihat adanya seorang Luminaire sebagai Support pada andalan dari sang pelatih EVOS Legends, siapa dia? Yaps seorang Zeys, yang memungkinkan menyiapkan strategi khusus atau mungkin pergantian dari role kali ini di MPL Season 8.

Pada persiapan laga MPL S8. Mereka mengenalkan deretan pelatih EVOS melalui channel YouTube dengan video yang berjudul “Legends For Season 8” pada Selasa (27/07/2021) malam hari.

Sosok roaster yang sudah disebutkan yang terakhir, intinya berperan sangat besar dalam perjalanan karrier EVOS Legends ke babak Grand Final dan akhirnya telah sukses merebut gelar juara kemenangan EVOS MPL Season 7 musim lalu.

Pembicaraan mengenai pergantian role, Zeys sudah terlihat sangat ahli salam mengatur strategi dan mengingat ia telah berhasil sukses melakukannya pada musim lalu. Ketika disaat perkenalan di awal video dari youtube EVOS TV, terlihat seorang pelatih Zeys dan Hyde sangat siap menjadi pelatih dan juga analis pada MPL Season 8.

Terlihat adanya ketiga wajah baru yang identik daftar pelatih macan EVOS MPL Season 8. Sosok VannStrong, Panser dan Rhapsody bagian dari deretan roaster yang tidak bisa membela Macan roar pada musim lalu.

Perkenalan sosok pelatih menjadi kunci dari jawaban yang beredar sebelumnya. Seorang VannStrong yang dikabarkan sempat mencoba dan menginap di GH EVOS, akhirnya pergi ke tim macan EVOS tersebut.

Dengan kembalinya seorang Wann sangat menarik mengingatnya hanya menampilkan pada awal musim lalu dan memilih untuk istirahat sejenak. Sosok Wann adalah andalan pelatih yang banyak dengan pengalaman, perannya diperlukan EVOS untuk mempertahankan kemenangan EVOS gelar di MPL Season 8 musim ini.

Baca juga: Donkey, Bapa Tanker Indonesia! Inilah Kisah Hidupnya!
https://vcgamers.com/news/18124 shopee x vcgamers cashback shopeepay 2021/

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment