Celiboy? Ini Dia Fakta Dari “The Miracle Boy”!

Celiboy

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak mengenal Celiboy, The Miracle Boy??

Sebelumnya kita tahu pasti bahwa bermain game online tampaknya sudah menjadi kebiasaan baru ditengah masyarakat Indonesia, hal ini salah satu akibat dari Pandemi yang membuat kegiatan masyarakat terbatas dan menjadikan aktivitas beralih ke dalam jaringan.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi satu dari sekian banyak game online yang populer untuk dimainkan saat ini. Bagaimana tidak? game besutan Moontoon ini telah mencapai lebih dari 100 juta unduhan dalam kurun waktu beberapa tahun.

Selama kehadiran game ini di Indonesia, Mobile Legends telah banyak melakukan pembaruan, hal inilah yang menjadikan game online terus menarik untuk dimainkan karena terjadi peningkatan terhadap kualitas permainan.

Perubahan yang dilakukan tidak hanya sekedar dari sisi tampilan saja, namun penambahan dari  para hero dengan role yang beraneka ragam, hingga item yang digunakan untuk memaksimalkan potensi kekuatan dari setiap hero.

Eksistensi Mobile Legends Bang Bang (MLBB) di Indonesia, sangat terdukung dengan diselenggarakannya event besar game ini, dari kancah local hingga internasional. Dan membuat player berlomba-lomba untuk tampil di event tersebut.

Selain itu, banyak juga bermunculan team E-Sports dengan para player terbaiknyayang siap bertanding dan beradu kemampuan dalam ajang resmi pertandingan Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

VCGamers akan membahas salah satu player muda yang sangat berpotensi menjadi seorang pro player. Kehadirannya di gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) membuat kejutan yang tidak diduga.

Penasaran dengan player ini? Simak ulasan berikut ini.

Celiboy, The Miracle Boy

Julukan “The Miracle Boy” disematkan kepada Eldian Rahardian Putra, salah satu pemain yang dimiliki oleh Alter Ego, tim yang juga mendapat julukan “kuda hitam” membuat kejutan saat permainnya bersama AE di MPL Season 4.

Celiboy yang kelahiran 23 Februari 2003, yang merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara ini tergolong menjadi salah satu pemain termuda yang mampu tampil menjadi tim inti di gelaran MPL Indonesia.

Penampilan sang “Celiboy” mencuri perhatian dari manager hingga penggemar E-Sport dengan prestasinya yang berhasil meraih KDA tertinggi di Mobile Legends Professional League (MPL) season 4.

Pria yang masih duduk dibangku SMA pada saat itu, menyajikan permainan yang menarik dan membuat dirinya mendapat predikat ‘The Miracle Boy”, hal itulah yang membuat ia menjadi player yang banyak diminati untuk mengisi kursi team E-sports lain.

Walaupun begitu, hingga Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 ini, ia masih memutuskan untuk berseragam Alter Ego (AE). Permainannya yang konsisten membuat AE menjadikan ia sebagai ujung ombak serangan team.

Tugas yang Celiboy dapatkan di team Alter Ego adalah menjadi seorang core, peran ini saat vital, namun ia dapat membuktikannya dengan skill perform yang tinggi, sehingga pada saat itu, AE dapat berada di posisi 3 besar.

Gaya permainan yang berkembang dan kerjasama team yang kian membaik menghasilkan strategi team AE ikut meningkat, terbukti dengan melesatnya kemampuan dari para player nya sehingga pada MPLSeason 8, AE mampu menduduki puncak klasemen sementara.

Tidak dapat dipungkiri permainan apik yang skill yang terus berkembang dari Eldian, dipengaruhi oleh lingkungannya. Selain dari para official dan penggemar AE, Celiboy pun mendapat dukungan yang kuat dari orang tuanya.

Meskipun ia memilih untuk menjadi seorang pro player Mobile Legends Bang Bang, pesan dari orang tuanya untuk tetap melanjutkan pendidikan tidak ia lupakan. Oleh karena itu, sang Founder memberikan fasilitas home scholling  kepada sang Wonderkid.

Prestasi terbaru pun ia torehkan di Mobile Legends Professional League (MPL) season 8, ia mampu mendapatkan MVP di minggu pertamanya di season ini. Ini menunjukan bahwa penampilan Celiboy tidak diragukan lagi.

Berkarir menjadi pro player diusia muda, bukan menjadi halangan untuk menggapai mimpi dibidang lainnya, selama kalian terus berlatih dan semangat mengejar cita-cita, akan menghasilkan output yang baik pula.   

Celiboy membuktikan bahwa usia bukan ukuran pasti untuk seseorang mencapai prestasi ditingkat nasional. Teruslah berkembang dan buktikan kalian adalah yang terbaik.

Baca Juga : LJ, Sang Wakanda yang Sudah Menyabet MPL 4 Kali!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!