Balmond Patch Terbaru OP Parah!

balmond

Sekilas Mengenai Balmond

Hola Vicigers! Hero Balmond merupakan salah satu hero di Mobile legends yang sangat mematikan. Hero Mobile Legends: Bang Bang ini mempunyai dua role yaitu tank sekaligus fighter, hal tersebut disebabkan karna hero Balmond mempunyai durabilitas yang tinggi dan damage yang sangat besar.

Hero ini menjadi sangat populer dikalangan para pemain dikarenakan buff yang sangat besar pada skill duanya, sehingga hero ini mempunyai damage yang beast baik di early game maupun di late game.

Skill Balmond

Nah, hero ini memiliki skill seperti herohero lainnya, ia memiliki satu pasif skill dan tiga aktif skill. Skill pasif yang dimiliki hero ini dinamakan bloodhirts, hero ini dapat mengembalikan 8% dari maksimal HP ketika ia menaklukan creep dan minion dan juga mengembalikan 20% ketika menaklukan hero musuh.

Berikutnya yaitu skill satu atau yang sering disebut dengan soul lock, hero ini dapat melakukan charge kedepan dan memberikan 150 (+60% total physical attack) dan juga efek slow 40% sampai 2.5 detik saat mengenai musuh.

Selanjutnya yaitu skill dua atau yang sering disebut dengan clycline sweap, hero ini dapat berputar selama 3 detik dan memberikan terus menerus 50 (+50% total physical attack) dan damage yang dimilikinya meningkatkan sampai 25%, maksimal 100%.

Damage-nya ini bisa berupa critical sebesar 300-500. Selain itu juga dapat menaikkan regenerasi HP ketika menakulkan minions dan creeo 5% dan 20%.

Terakhir yaitu skill  tiga atau yang sering disebut dengan letnal counter, hero ini dapat memukul tanah berbentuk kipas dan bisa memberikan 509 (+60% total physical attack) dan 20% true damage. Selain itu juga menyebabkan efek slow sebesar 40% sampai 2 detik.

Recommended Build Item

Selanjutnya adalah build! Hal terpenting dalam permainan Mobile Legends yang harus digunakan dengan tepat dan benar agar mendapatkan kemenangan dan tidak meleset menjadi kekalahan.

Build tersakit yang direkomendasikan untuk membuat hero ini overpowered dan lebih mudah memenangkan pertandingan adalahWarrior Boots, Bloodlust Axe, Berserker’s Fury, Hunter Strike, Malefic Roar dan Immortality.

Warrior boots yang merupakan item movement yang wajib digunakan pada saat early game yang mana berfungsi untuk memperkuat physical defense dan movement speed dari hero Balmond. Build ini juga memberi penambahan+22 physical defense dan40 movement speed.

Bloodlust Axe merupakan item attack yang mana bisa menambahkan durabilitas hero. Bloodlust Axe ini fungsinya yaitu untuk mempercepat prosesnya refresh skill juga dapat menambahkan spell vamp.  Build ini juga memberi penambahan+70 physical attack dan 10% cooldown reduction.

Berserker’s Fury merupakan item yang dapat memberikan terus menerus critical damage pada musuh. Build ini juga memberi penambahan+65 physical attack dan +25% critical chance dengan pasif unik critical hit dapat menambahkan physical attack hero sebesar 5% sampai 2 detik.

Hunter strike merupakan item yang membuat hero Balmond menjadi lincah. Item ini meningkatkan movement speed setiap kali menggunakan skill maupun basic attack hero Balmond. Build ini juga memberi penambahan +80 physical attack dan 10% cooldown reduction. 

Malefic Roar merupakan item yang dapat menambahkan physical attack hero Balmond dan bisa mengurangi physical defense target. Build ini juga memberi penambahan 60 physical attack.

Terakhir yaitu Immortality merupakan itemyang digunakan di late game berfungsi untuk menghidupkan kembali hero Balmond setelah ia terbunuh, Build ini juga memberi penambahan +800 HP dan 40% physical defense.

Hero Balmond memiliki damage yang sangat besar dan durabilitas yang tinggi membuatnya menjadi kuat, namun meskipun begitu tidak boleh asal dalam bermain dan harus dalam perhitungan.

Pada saat di early game hero Balmond telah memiliki damage yang besar, terus serang lawan dan duel satu persatu dengan hero manapun, tetap maksimalkan skill dua hero balmand terus menerus mengenai lawan dan apabila skill cooldown maka mundur terlebih dahulu.

Setelah memasuki late game, hero Balmond harus berhati-hati saat maju kedepan dan memberikan damage. Hero Balmond direkomendasikan untuk tetap duel satu persatu agar tetap memenangkan pertandingan.

Nah itulah bagaimana hero Balmond bermain, gimana? Hebat bukan hero Balmond ini. Selamat mencoba!

Baca Juga : Celiboy? Ini Dia Fakta Dari “The Miracle Boy”!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment