Cara Pakai Terizla Semi Tank Itu Gini!

Terizla

Sekilas Mengenai Hero Terizla

Hola Vicigers! Hero Terizla merupakan salah satu hero fighter yang memiliki damage yang tinggi dan juga sangat mematikan di permainan Mobile Legends: Bang Bang.

Hero ini dikenal dengan durabilitasnya yang sangat tinggi sehingga hero ini hampir tidak ada bedanya dengan hero tank yang lain.

Hero ini sama dengan herohero yang lain memiliki skill pasif dan juga skill aktif. Skill pasifnya yaitu body of smith yang mana setiap 2% dari hp hero ini yang telah hilang makan akan dikonversikan menjadi 1% damage reduction (max sampai 45%).

Attack speed yang dimiliki hero ini tidak akan dapat ditingkatkan, karena setiap 1% penambahan attack speed maka akan dirubah menjadi 1% physical attack.

Skill aktif yang dimiliki oleh hero ini ada tiga, yang pertama yaitu skill satu atau revenge strike yang mana hero ini akan membelah tnah ke arah target dan aka memberikan penambaha 300 (+80% ekstra physical attack), kemudian memberikan efek slow 30%.

Kemudian akan meningkatkan movement speed hero ini sebesar 25% sampai tiga detik dan memberikan damage tambahan 300 (+80% ekstra physical attack) dan 20% physical damage dari musuh yang telah hilang.

Skill dua atau yang sering disebut execution strike yeitu ketika hero ini mengayunkan palu ke arah depan dengan hitungan tiga kali, maka dua serangan pertama akan memberikan penambahan 180 (+150% total physical attack) dan juga serangan terakhirnya akan memberikan penambahan 224 (+300% total physical attack). Lalu setiap serangan memberikan efek slow 15% sampai 1,5 detik.

Terakhir yaitu skill tiga atau yang sering disebut dengan penalty zone, ketika hero ini melompat ke arah target maka akan memberikan penambahan 300 (+100% total physical attack) dan juga akan menyebabkan efek slow 40%.

Kemudian target akan diikat lalu ditarik berkali kali, dan setiap tarikan akan memberikan penambahan 150% (+30% total physical attack).

Rekomendasi Build Item

Selanjutnya adalah build! Salah satu yang menjadi hal terpenting dalam permainan Mobile Legends yang dimainkan dengan tepat untuk dapat kemenangan dalam pertandingan.

Build tersakit yang direkomendasikan untuk membuat hero ini overpowered dan lebih mudah memenangkan pertandingan adalahMagic Shoes, Bloodlust Axe, Queen’s Wings, Blade Armor, Cursed Helmet dan Antique Cuirass.

Hero Terizla harus diperhatika dalam mengambil jalur lane, maka sebaiknya hero Terizla mengambil jalur exp lane yang merupakan jalur terbaik untuk hero Terizla karena akan lebih cepat mencapai level empat dan juga mempunyai ruangan farming yang sangat luas.

Tugas hero Terizla di jalur exp lane ini yaitu melindungi turret agar tidak hancur sembari menghancurkan turret musuh, dalam jalur lane ini hero Terizla harus konsisten hingga sampai di late game yang akan menghasilkan damage besar.

Tips bertarung dalam pertandingan hero Terizla yang pertama yaitu jangan terlalu terburu buru dalam menggunakan skill ultimate karena penggunaan skill ini dianjurkan hanya ketika darah hero Terizla dibawah 40% atau pada saat diserang oleh lebih dari dua hero musuh.

Kemudian yang kedua yaitu jangan ragu melakukan open map ataupun open war pada saat di late game karena pada saat itu durabilitas dari hero Terizla benar-benar sangat tinggi. Terakhir yaitu selalu lock pergerakan hero core musuh dan tidak perlu terlalu fokus pada hero fighter maupun tank.

Nah adapun combo skill yang dimiliki oleh hero Terizla ini sangat mematikan, gunakan combo skill ini pada saat hero Terizla menyerang lawan, karna jika tidak digunakan akan terancam mati.

Combo skill nya yaitu pertama gunakan skill satu untuk memberikan efek slow, kemudian berikan skill ultimate dan yang terakhir yaitu gunakan skill dua. Ulangi terus menerus kombinasi skill satu dan skill dua sampai target benar-benar terbunuh.

Itulah bagaimana cara menggunakan hero Terizla yang dikenal sebagai hero semi tank karena durabilittasnya yang tinggi, keren bukan?

Jangan ragu-ragu untuk mencoba hero Terizla ini. Selamat mencoba! Semoga Terizla-mu semakin tangguh dan tak terkalahkan!

Baca Juga : Combo Hero Badang dan Johnson Gini Caranya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!