Pakai Item Antique Cuirass, Damage Basic Attack Musuh Tersakit!

Item Antique Cuirass

Pada game Mobile Legends: Bang Bang terdapat banyak sekali item yang akan berguna dalam menentukan sebuah pertandingan, misalnya item Antique Cuirass.

Game yang dirilis oleh Moonton selaku developer dari game ini telah banyak diminati oleh banyak kaum, baik dari yang muda bahkan sampai tua.

Antique Cuirass merupakan item Tank yang sering banyak digunakan oleh para user Tank. Antique Cuirass adalah item yang dapat menangkal serangan yang bertipe physyical damage yang akan diberikan oleh lawan.

Kelebihan dari item ini selain untuk memperkuat seorang tank, juga dapat membuat user tank seperti batu yang sangat keras dan sangat sulit untuk dibunuh. Item yang telah memiliki perubahandari bentuknya dan telah di revamp oleh moonton ini memang menjadi salah satu item andalan bagi para user tank.

Antique Cuirass dapat memberikan efek tambahan regen HP sebesar 30 bagi seorang tank yang menggunakannya, 54 physyical defense yang memungkinkan seorang tank dapat bertahan dari serangan musuh ketika teamfight sedang terjadi.

Pasif dari item ini yaitu akan mengurangi physyical damage dan magical damage sebesar 6%. Tentu saja hal ini sangat berguna ketika berhadapan dengan musuh yang mempunyai role physyical dan magical. Kelebihan lainnya yaitu efek ini dapat di stak hingga 3 kali dan bertahan selama 2 detik saja. Dengan begitu seorang tanker yang menggunakan item ini dapat mengurangi defense musuh sebesar 18%.

Kabanyakan player beranggapan bahwa item ini hanya berguna untuk menangkal serangan hero yang bertipikal physical saja, namun item ini juga dapat menangkan serangan yang bertipe magical yang biasa diberikan oleh hero-hero yang memiliki role Mage.

Berikut ini beberapa hero Tank yang sangat cocok untuk menggunakan item Antique Cuirass ini.

Tigreal

tigreal-mobile-legend-skills

Hero yang sangat banyak diminati ini sangat cocok untuk menggunakan item Antique Cuirass ini karena dengan memiliki skill-skill yang bersifat crowd control, juga dapat bertahan dari serangan musuh baik yang bertipe physyical maupun magical.

Bellerick

Hero yang dulunya sebelum di revamp oleh Moonton ini memliki skill Ultimate yang mampu menyerap semua serangan dari musuh kepada dirinya.

Dengan menggunakan item Antique Cuirass ini maka akan membuat Bellerick ini menjadi seorang tank yang sangat keras dan sulit untuk dibunuh dengan mudah.

Grock

grock

Grock merupakan hero Tank yang sangat sakit pada early game tanpa menggunakan item apapun. Dibekali dengan skill 1 nya yang mampu untuk menahan efek crowd control ini sangat cocok untuk dipadukan dengan item Antique Cuirass ini. Karena banyak pada user Grock ini bermain rusuh dengan mengganggu hero core lawan pada early game.

Chou

Chou

Selain para user Tank, item ini juga biasa dipakai oleh hero-hero Fighter yang memiliki durabilitas yang tinggi. Chou merupakan hero Fighter yang bisa juga dirubah menjadi seorang tank sangat cocok untuk menggunakan item Antique Cuirass ini.

Mengingat jarak Attack Chou ini yaitu dari jarak dekat, maka dari itu wajib membeli item defense yang dapat membantunya untuk membunuh lawannya.

Jawhead

Sama seperti Chou yang merupakan seorang fighter yang bisa digunakan juga sebagai tank, Jawhead juga tidak berbeda jauh dengan Chou.

Mengingat para pro player Mobile Legends ini sering memilih Jawhead sebagai tank karena skill-skill yang dimiliki oleh Jawhead mampu untuk mengincar musuh dan melemparkannya ke arah rekan satu timnya.

Item Antique Cuirass ini memang memiliki banyak sekali manfaat bagi seluruh user Tank. Selain untuk menangkal serangan yang bertipe physical, serangan magical pun dapat ditangkal oleh item ini.

Dengan harga yang tidak begitu mahal, item ini biasa dibeli oleh para user tank pada slot ketiga untuk pembelian item-item.

Bila bertemu beberapa hero lawan yang memiliki physical damage seperti Fighter, maka item ini dapat dibeli setelah 2 item lainnya sudah jadi.

Akan tettapi ketika bertemu hero yang bertipe physical damage dan magical damage, bisa dibeli pada saat early game. Mengingat hero-hero yang bertipe magical damage sangat sakit meskipun masih early game.

Baca Juga : Cara Pakai Terizla Semi Tank Itu Gini!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!