5 Hero Support Terbaik di Mobile Legends Bulan September 2021!

5 hero support terbaik

Hallo sobat Vicigers. Kalian pemain Mobile Legends? kalian wajib tahu info nih! 5 hero support terbaik di Mobile Legends pada bulan September yang wajib kalian diketahui!

Kali ini kita akan membahas mengenai seputar 5 hero support terbaik di Mobile Legends yang sedang banyak digunakan terutama pada Tournament MPL S8 bulan ini! Mau tahu apa saja hero tersebut? Inilah hero support terbaik yang akan kita bahas secara lengkap sampai tuntas.

Daripada penasaran banget dengan hero tersebut! Yuk langsung disimak artikel pembahasan berikut ini!

Hero Support Terbaik di Mobile Legends

Angela

angela

Angela merupakan salah satu hero support terbaik dalam permainan Mobile Legends. Hero Angela memiliki skill yang sangatlah berguna bagi teman dalam satu timnya. Ia sangatlah popular dan sering digunakan saat bermain mode ranked, terutama pada laga MPL S8 ID bulan ini.

Skill pasif: dapat meningkatkan maksimal sampai dengan 30% ketika skill ini digunakan, selain itu skill ini dapat dirasakan oleh hero yang dirasuki oleh Angela.

Skill 1 Love Wave: dapat mengeluarkan gelombang energi ke arah yang telah ditentukan, serta dapat memberikan damage sebesar 170 dan memberikan mark kepada musuh.

Skill 2 Puppet on a String: dapat mengeluarkan puppet kepada lawan yang ditargetkan.

Ultimate: Angela dapat merasuki atau masuk dalam tubuh teman satu timnya, selain itu bisa memberikan shield kepada hero.

Kaja

kaja

Hero Kaja adalah hero support terbaik yang sangat kuat di early game maupun late game. Hero ini memiliki dua role sekaligus, yaitu fighter dan support. Skill ultimate dari Kaja ini membuat lawan takut karena sangat mematikan.

Skill pasif (Wrath Sanction) setelah 6 detik maka basic attack akan merembet diantara lawan. Selain itu skill pasif ini akan memberikan 100 (+100% total magic power) 4% dari maksimum HP target.

Skill satu (Ring of Order) skill ini akan mengeluarkan lingkaran disekitar tubuhnya dan akan memberikan 135 (+70% total magic power). Selain itu skill ini akan memberikan efek slow sebesar 30%.

Skill dua(Lightning Bomb) akan membuat Kaja bergerak cepat, meninggalkan tiga Lightning Bomb dan juga memberikan 200 (+120% total magic power) saat mengenai sasaran.

Skill tiga(Divine Judgment) akan dengan cepat mengikat target, juga memberikan 300 (+150% total magic power). Selain itu aka nada juga efek stun selama 1,5 detik. Target yang terikat akan dikurangi magic defense-nya sebesar 10.

Baca juga: 5 Hero Fighter Terkuat Yang Sering Digunakan MPL S8 2021!

Mathilda

mathilda

Mathilda merupakan hero Support terbaik pertama di Mobile Legends. Kehadiran Mathilda seakan jadi harapan kebangkitan hero Supports.

Hero ini merupakan hero yang dapat membawa satu orang rekan timnya untuk terbang menggunakan skill ultimate nya. Hero ini memperoleh skill pasif ini saat sedang bergerak. Ketika stack terisi penuh, basic attack berikutnya akan diperkuat dan menghasilkan 160 physical attack dan 100% total magic damage pada hero lawan.

Selain itu, skill ini dapat meningkatkan movement speed nya sebesar 80 yang akan berkurang dengan cepat dalam 2,5 detik. Mathilda menciptakan area disekelilingnya dan melompat ke depan. Ketika pada skill ini, hero ini mendapatkan shield yang sebesar 500 dan 25% peningkatan shield. Setelah hero 1 tim terkena efek skill ini, hero ini akan bergerak ke arah Hero satu ini dengan cepat dan mendapatkan efek shield dari skill hero ini.

Rafaela

rafaela

Hero Rafaela yang satu ini merupakan salah satu hero support terbaik yang bagus untuk kalian pick karena memiliki spesialisasi sabagai healer dalam sebuah tim.

Hero yang satu ini memiliki tingkat kesulitan yang tidak terlalu sulit tetapi perannya sangat penting dalam team fight atau melakukan gank terhadap musuh. Hero Rafaela memiliki skill yang tidak terlalu rumit untuk digunakan, untuk skill pertamanya Rafaela menggunakan Holy Light kepada tiga lawan yang ada didekatnya dan menyebabkan efek slow.

Jika skill ini mengenai lawan yang sama dalam lima detik maka damage yang diterima meningkat 20% dan dapat di-stack sampai tiga kali. Skill ini bagus bagus untuk melakukan poke atau menyicil darah lawan dan pada saat melakukan team fight darahnya sudah tidak dalam keadaan penuh.

Hero ini cocok kalian tempatkan sebagai support di mid lane. Dengan META Mobile Legends yang sekarang sangat bagus jika Hero Core tim memakai Marksman.

Baca juga: Kemenangan EVOS MPL S8, Hampir Tertinggal Dari Rebbelion Genflix!

Eudora

eudora

Hero Eudora adalah hero mage, namun banyak yang dijadikan hero support pada game Mobile Legends dengan kekuatan andalannya petir Eudora adalah hero support terbaik menakutkan karena skill yang banyak dan damage yang besar.

Skill Pasif (Super Conductor) yaitu, saat Hero Eudora bisa melukai target maka skill yang berikutnya bisa memiliki efek khusus seperti damagenya yang bisa bertambah dan durasi stunnya juga bertambah.

Skill 1 (Forked Lighting) yaitu, Hero Eudora bisa memberi damage secara area kea rah yang dia mau, saat lawan terkena super conductor maka magic resistance lawan akan berkurang 15 poin, skill ini efektif untuk membersihkan minion dan damage yang sakit.

Skill 2 (Electric Arrow) yaitu, Hero Eudora bisa menyerang lawan  menggunakan bola listrik hal ini akan memberikan deal damage dan stun lawan selama 0,75 detik, namun skill ini bisa digagalkan oleh hero yang memiliki skill immune.

Skill Ulti (Thunderstruck) yaitu, Hero Eudora dapat memanggil badai halilintar dan memberi damage ke target, skill ini punya jeda yang cukup lama dan sering digagalkan lawan kalian harus pintar melihat waktu.

https://vcgamers.com/news/18017 promo khusus seller bebas biaya penjualan/

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment