Pakai Fanny di Mode Brawl? Ini Cara Menang Mudahnya!

fanny di brawl mode

Apa itu Mode Brawl?

Hola Vicigers! Mobile Legends: Bang Bang meluncurkan mode Brawl yang justru menjadi mode dengan peminat paling sedikit. Akan tetapi, sebenarnya mode ini memiliki beberapa fungsi yang tentunya seru untuk dimainkan di Mobile Legends. Lalu, apa saja sih fungsinya?

Fungsi mode Brawl yang pertama adalah untuk bersenang-senang dimana mode ini menjadi mode refreshing pemain setelah kelelahan bersaing pada mode ranked. Selain itu, beberapa pemain juga mengaku memainkan mode Brawl untuk menghilangkan rasa bosannya.

brawl-mobile-legends

Fungsi yang kedua adalah untuk mengecek jaringan. Contohnya, kalian ingin bermain ranked tetapi kalian ragu dengan jaringan internet kalian maka mainkanlah mode Brawl terlenih dahulu untuk mengetahui jaringan internet kalian.

Fungsi yang ketiga yaitu sebagai ajang pemanasan. Hal tersebut dikhususkan pada pemain-pemain veteran yang comeback pada Mobile Legends agar mereka kembali terbiasa dengan atmosfer Mobile Legends.

Fungsi yang terakhir adalah untuk mencoba hero secara random. Hal ini bisa menjadi kesempatan bagi kalian untuk mencoba salah satu hero yang mungkin saja belum pernah kalian mainkan di Mobile Legends.

Dari situ, kalian bisa mengetahui dan mempelajari skill-skill dari hero tersebut yang bisa menjadi referensi kalian untuk bermain pada mode classic ataupun ranked. Semakin kalian memahami skill dan cara menggunakan hero dengan tepat, semakin besar peluang kalian memenangkan pertandingan.

Hero Fanny

Lantas, hero apakah yang biasa keluar pada mode Brawl?

Karakter Fanny

Yup! Fanny adalah salah satu hero yang biasa terpilih secara random untuk dimainkan di mode Brawl Mobile Legends. Fanny merupakan salah satu hero yang mempunyai serangan yang sangat menyakitkan.

Akan tetapi di sisi lain, Fanny sangat sulit untuk dimainkan oleh pemain pemula jika tidak memahami mekanisme atau cara memainkan hero assassin ini. Kalian harus memahami terlebih dahulu skill yang dimiliki oleh Fanny Mobile Legends.

Fanny memiliki salah satu skill berupa steel cable yang akan membuat Fanny mengeluarkan kabel untuk menarik musuh. Fanny sangan bergantung dengan skill ini karena bisa memicu Tornado Strike (skill 1) dan mengubah arah saat ia terbang.

Skill yang dimiliki oleh Fanny tersebut sangat berguna untuk melakukan farming dengan cepat, mengejar musuh dengan lincah, dan melarikan diri saat tengah sekarat. Akan tetapi skill ini terkadang sulit untuk dikuasai karena sering gagal mengenai sasaran yang dituju.

Oleh karena itu, ada beberapa tips dan trik yang bisa kalian lakukan untuk memainkan hero Fanny dalam mode Brawl ini. Simak tips dan triknya berikut ini!

Ketika kalian memiliki kesempatan untuk menggunakan hero Fanny pada mode Brawl, maka pertama-tama perhatikanlah skill sttel cable yang ia miliki. Kabel pengait yang dimiliki Fanny bisa ia gunakan terus menerus tanpa adanya batasan waktu cooldown.

Kabel tersebut bisa menjadi defense sekaligus  offense yang sangat baik untuk Fanny gunakan. Ketika Fanny terbang, kabel ini akan mengeluarkan skill 1 (Tornado Strike) dari satu titik ke titik yang lainnya secara otomatis jika ada musuh di sekitarnya dengan mana yang masih tersisa.

Ketika Fanny berhasil mengenai sasaran musuh, sebuah penanda target (Prey Marker) akan muncul di atas musuh tersebut. Jika kalian menggunakan skill ultimate (Cut Throat) yang dimiliki Fanny pada sasaran dengan Prey Marker, maka damage yang dihasilkan Fanny akan bertambah sampai 20%.

Berikutnya, ada hal yang wajib kalian miliki saat bermain sebagai Fanny di mode Brawl yaitu buff berwarna biru dari monster yang berada di jalur atas. Hal tersebut akan mempermudah Fanny untuk membantu teman satu tim yang berada di jalur lain dengan kemampuan mobility yang ia miliki.

Tips yang selanjutnya yaitu Fanny merupakan karakter yang wajib melakukan farming. Setelah itu, gunakanlah skill 2 tepat ke titik obstacle (objek seperti dinding) dimana musuh berada, lakukanlah hal tersebut sampai musuh memiliki health point (HP) sekitar 30%.

Jika musuh sudah berada pada health point (HP) sebesar 30%, kalian tak perlu ragu lagi untuk menghabisi mereka dengan menggunakan skill ultimate yang dimiliki oleh Fanny. Lakuakn hal tersebut berulang-ulang pada musuh yang berbeda-beda.

Jika semua sasaran musuh sudah berhasil kalian kuasai dengan tips dan trik di atas, dijamin kalian akan memenangkan pertandingan di mode Brawl dengan menggunakan Fanny. Tunggu apa lagi? Ayo mainkan Fanny pada mode Brawl sekarang juga. Selamat mencoba!

Baca Juga : 4 Metode “Harass” Bikin Pusing Hero Core Musuh!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment