Rekt, Bang Tato yang Selalu Main di Setiap Season!

rekt

Sekilas Mengenai Rekt

Hola Vicigers! Sebagai seorang pecinta game online Mobile Legends (ML), pasti banyak diantara kalian yang sudah mengetahui para pro player E-sport ini di Indonesia. Tak jarang memang pro player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memiliki kehidupan yang menarik untuk di simak.

Salah satu pro player yang sempat banyak diperbincangkan adalah Rekt. Pria yang memiliki nama asli Gustian Hidayat ini lahir pada tanggal 13 agusus 1996. Dan bergabung dalam tim E-Sport EVOS.

Gustian merupakan seorang pro player yang banyak digemari oleh pemain – pemain Mobile Legends. Kemampuannya saat bermain memang tidak diragukan lagi, Rekt memiliki permainan yang tenang dan dingin.

Gustian bukanlah pro player yang ganas atau mematikan, namun Gustian dikenal cara bermain yang kalem dan mampu menjaga kekompakan dan semangat tim sekaligus kondisi tim nya saat bermain.

Tak heran, dengan cara bermainnya yang tenang maka Gustian sempat dijadikan sebagai kapten tim Mobile Legends EVOS. Bahkan Gustian menjadi ketua tim E-sport Mobile Legends kontingen Indonesia saat Sea Games 2019 di Manila.

Pro player ini mengaku meyukai game sejak kecil, bahkan semenjak SD. Gustian saat itu menyukai game Ragnarok, sebuah game yang dikenal dengan kata lain MMORPG ini memang saat legend dan di gemari oleh pemain PS.

Bermula dari situlah kegemaran dalam memainkan game multiplayer mulai tumbuh di diri Gustian. Ia lalu memulai mencoba game online Mobile Legends (ML) saat ada temannya yang mengajaknya untuk bermain barsama.

Perjalanan Karier

Gustian berpikir bahwa game tersebut mirip seperti game DOTA dan akhirnya ia mulai ketagihan bermain. Tidak sampai disitu saja, Rekt akhirnya memiliki cita – cita sebagai pro player Mobile Legends.

Namun sayang, Gustian sempat ditentang oleh orang tuanya untuk menyeriusi sebagai pro player Mobile Legends. Dengan kegigihannya, akhirnya Gustian mampu membuktikan bahwa ia berhasil menjadi seorang pro player Mobile Legends yang handal.

Bahkan Gustian berhasil membawa nama harum Indonesia di turnamen internasional. Namanya semakin melambung dan kian terkenal, hingga sering menyumbang prestasi bagi tim yang diikutinya yakni EVOS E-sport.

Gustian sebagai seorang pro player Mobile Legends (ML) memiliki julukan sebagai si petani. Melainkan bukan petani yang menanam padi, petani disini dimaksudkan karena saat ia menggunakan hero assassin atau marksman kecepatan farming nya sangat mempesona.

Gustian merupakan pemain yang sudah lama atau bisa dibilang pemain veteran dalam Mobile Legends. Rekt sudah aktif bermain Mobile Legends sudah semenjak turnamen MPL season pertama. Sejak itulah julukan petani muncul.

Kecepatan farming yang dimaksud ialah proses mencari gold dari menculik musuh yang melakukn faulty atau mencari di sebuah jungle. Sebelum memutuskan untuk bergabung ke EVOS, Gustian sempat membela Bigetron saat MPL season 1.

Kemudia dia pindah ke Louvre E-sport pada MPL season 2 dan pindah ke EVOS saat MPL season 3 hingga sekarang dan akhirnya karirnya berkembang dalam tim EVOS tersebut. Sungguh perjalanan karir yang tidak mudah bagi Rekt harus beganti tim di setiap season.

Dalam karirnya sebagai pro player Mobile Legends, sudah banyak prestasi yang dia buat. Rekt berhasil menjuarai MPL season 4, Kratingdeng Indonesia Esport Championship, Indonesia Esports National Championshop tahun 2019 dan MLBB World Cup (M1).

Namun sayang saat MPL season 6 performa tim EVOS kurang baik, untung nya hal itu tidak membuat Rekt patah semangat. Sempar bermain offlaner, akhrinya Rekt memegang role hard carry. Dan kembali menjadi seorang mesin pembunuh.

Rekt memang dikenal sebagai pemain yang dapat menjaga timnya untuk tetap kuat dan solid. Hal itu juga dijelaskan oleh EVOS bahwa Rekt memiliki pembawaan yang tenang walaupun saat temannya rusuh saat bermain, Rekt tetap bisa santai dalam permainan.

Saat Rekt membela tim Indonesia di Esport cabang Mobile Legends, ia berhasil menjadi kapten tim. Saat menjadi kapten tim, memang banyak pro dan kontra di banyak kalangan tetapi hal itu tidak bisa diganggu gugat karna Rekt lolos seleksi dan banyak menjuarai turnamen.

Rekt merupakan pemain yang mudah beradaptasi dalam hal apapun dan siapapun, tak heran memang banyak juga yang mengidolakannya. Rekt ini memang spesialis hard carry dan tetap berlatih agar skill nya terasah dengan baik.

Baca Juga : Fakta Soal Ferxiic, Sang Bayi Macan!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment