Begini Loh Cara Pakai Nana Full Damage!

hero nana

Sekilas Mengenai Hero Nana dan Skillnya

Hola Vicigers! Hero Nana merupakan salah satu hero yang paling mematikan di Mobile Legends: Bang Bang, hal ini karena banyaknya skill stun dan crowd control yang ia miliki. Hero ini bisa membuat musuh tak bergerak dengan kemampuan yang dimilikinya.

Sama seperti hero yang lainnya, hero inipun memiliki skill pasif dan 3 skill aktif. Skill pasifnya atau yang disebut dengan Molina’s gift, yang mana jika hero ini terbunuh makan skill pasif ini aka mentransformasi hero ini selama dua detik.

Memberikan penambahan movement speed 70% dan membuat hero ini immune terhadap seluruh efek crowd control.

Kemudia skill satu hero ini atau yang sering disebut magic boomerang, ketika hero ini melemparkan bumerang ke arah depan dan menambahkan 200 (+100% total magic power) dan menyebabkan efek slow. 

nana

Skill dua tau yang sering disebut molina smooch, ketika hero ini melempar boneka ke arah target, lalu musuh mendekat maka hero tersebut akan berubah menjadi boneka dan menambahkan  250 (50% total magic power) dan membuat hero tersebut tidak bisa menggunakan skill sampai 1.5 detik. 

Terakhir yaitu skill tiga atau sering disebut dengan skill molina blitz, ketika hero ini menyeran ke arah target sebanyak 3 kali, maka akan memberikan 409 (180% total magic power), menyebabkan efek slow 50% sampai dua detik dan efek stun 1 detik bila target terkena skill ini dengan terus-menerus.

Rekomendasi Build Item

Selanjutnya adalah build! Salah satu yang menjadi hal terpenting dalam permainan Mobile Legends yang dimainkan dengan tepat untuk dapat kemenangan dalam pertandingan.

nana-jadi-mage

Build tersakit yang direkomendasikan untuk membuat hero ini overpowered dan lebih mudah memenangkan pertandingan adalahEnchanted Talisman, Arcane Boots, Necklace of Durance, Lightning Truncheon, Holy Crystal dan Divine Glaive.

Hero ini sebagai hero support tetap harus bermain dengan hati-hati agar tidak terjadi kekalahan, pada saat early game hero ini wajib memakai item roam dan tetap fokus membantu dan melindungi hero core.

Pada early game Hero Nana ini dapat dengan cepat membunuh lawan karena memiliki damage yang sangat besar. Damage ini mematikan karena heno Nana merupakan hero mage yang mana memiliki damage dengan tipe magic. Magic ini adalah damage terkuat pada saat early game dibanding dengan physical karena di fase ini musuh belum menggunakan item magic defense.

Ketika di late game hero Nana pun masih harus tetap fokus melindungi hero core, bahkan harus siap mati untuk menyelamatkan mereka. Alangkah baiknya jika gunakan skill dua hero Nana untuk open map dan tetap membantu tim yang sedang bertanding.

Hero Nana ini memiliki skill dua yang sangat mematikan, maka dari itu harus digunakan dengan tepat agar sesuai dengan target. Caranya yaitu simpan skill dua hero Nana di daerah semak-semak, lalu gunakan skill dua untuk melakukan open map dan juga selalu gunakan skill ini hanya saat ada penyerangan dari musuh namun gunakan ditempat tertutupdan  jangan sampai terlihat oleh musuh yang lain karena akan sia sia.

Combo skill yang harus juga diperhatikan dalam menggunakan hero Nana, combo skill Nana tentu berada pada skill dua yang membuat target menjadi boneka. Gunakan skill dua lalau skill ultimate untuk memberikan burst damage yang sangat besar, dan gunakan spam skill satu juga basic attack pada musuh terus menerus untuk menaklukan lawan.

Jangan lupa untuk memanfaatkan kelebihan hero Nana yaitu mempunyai skill crowd control yang mematikan sekali, dengan kemampuan ini hero Nana bisa dengan gampang meng-lock pergerakan musuh jika sedang bertarung.

Dari seluruh skill aktif yang dimiliki hero Nana, seluruh skill nya dapat memberikan efek crowd control. Skill satu atau magic boomerang memberikan efek slow pada lawan, skill uda atau molina smooch membuat target menjadi boneka dan skill tiga memberikan efek slow.

Nah itu dia penjelasan tentang hero Nana yang hebat ini. Selamat mencoba! Semoga hero Nana-mu semakin kuat dan tak terkalahkan!

Baca Juga : Rekt, Bang Tato yang Selalu Main Di Setiap Season!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!