Hero Aldous Hyper Sering Dipick di MSC! Gini Cara Pakainya!

3 best tips pake hero aldous di ml

Sekilas Mengenai Hero Aldous

Hola Vicigers! Aldous merupakan salah satu hero yang mematikan di Mobile Legends: Bang Bang, hero Aldous terkenal kuat karen damage yang sangat besar yang ia miliki. Hero Aldous ini termasuk hero fighter yang damage besarnya muncul pada saat di late game.

Hero-Aldous-mlbb

Skill yang dimiliki oleh hero ini di antaranya adalah skill pasif atau transform yang mana hero Aldous akan memberikan shield yang tebal yang jika digunakan dengan benar akan muncul muncul setelah menyerang target dua kali dengan basic attack. Skill pasif hero Aldous ini juga mempunyai efek cooldown 5 detik.

Selanjutnya yaitu skill satu atau sering disebut dengan soul steal, yang mana skill ini akan memperkuat basic attack dan menambahkan physical damage pada musuh. Jika berhasil makan akan dapat stack soul steal. Setiap satu stack skill 1 ini akan menambahkan 8 physical damage kepada musuh.

Kemudian skill dua atau sering disebut explosion, skill ini akan membuat hero Aldous mengeluarkan perisai dari tubuhnya dan shield itu membuat hero ini tahan terhadap basic attack musuh lalu mendapatkan damage reduction 50% dengan durasi 2 detik

Terakhir yaitu skill ultimate chase fate, yang mana jika menggunakan ini hero Aldous akan mengetahui adanya musuh selama 5 detik. Kemudia ketika kena hero musuh maka akan memberi sedikit efek knockback dan physical damage.

Rekomendasi Item

Pada saat di early game hero ini harus memakai item yang pas untuk menaklukan musuh. Nah hero ini adalah hero fighter yang boros dengan mana maka dari itu butuh kombinasi item yang pas agar dapat mengumpulkan stack dengan cepat tanpa mengklik tombol recall.

Item yang harus dibeli oleh hero ini adalah magic necklace yang berfungsi meregenerasi mana hero ini yang boros. Kedua harus membeli item movement agar hero ini dapat berlari dan meroaming dengan lebih cepat.

Terakhir beli endless battle untuk memperkuat basic attack hero ini, dan bisa meregenerasi mana dan juga dapat meningkatkan cooldown reduction.

Untuk mengumpulkan stack hero ini maka harus melakukan roaming ke tempat lain agar dapat dengan mudah, karena akan semakin banyak juga minons dan crep yang dapat di taklukan. Lane yang tepat untuk hero Aldous adalah roaming di daerah midlane agar dapat mengumpulkan stack yang banyak.

Pada saat di early game hero Aldous belum memiliki damage yang mana ia masih sulit untuk membunuh lawan. Maka dari itu di early game tetap fokus untuk mengumpulkan stack sampai mendapatkan damage yang besar untuk mengikuti war.

Untuk membunuh lawan maka gunakanlah skill ultimate yang memiliki jumlah Hp rendah dan bisa mendapatkan assist. Jika hero musuh terbunuh kertika hero Aldous sedang mengaktifkan skill ultimate maka akan memperoleh assist dan tetap bunuuh hero musuh yang memiliki hp rendah.

Skill ultimate ini juga dapat digunakan ketika terdesak dikepung hero musuh untuk melarikan diri, tetap berhati-hati dan menggunakan taktik agar dapat menaklukan musuh dan menangkan pertandingan.

Ketika memiliki stack yang besar hero Aldous akan mendpatkan damage yang besar. Jumlah stack hero Aldous bisa terus bertambah sampai 500 stack, namun pada dasarnya 150 stack dan dua item stack juga bisa membuat damage Aldous sangat besar untuk membunuh hero core musuh sesama fighter.

Ketika sedang bertarung hero Aldous harus tetap fokus untuk mengincar hero core musuh atau hero hero yang sudah memiliki hp sedikit seperti mage, assasin dan marksman. Jangan terlalu mengincar hero tank, hero supportm dan hero fighter kecuali benar benar hp  nya sangat rendah.

Nah bagaimana hero Aldous ini keren bukan? Tetap fokus ya dalam mengumpulkan stack yang mana dapat memperkuat skill satu dari hero Aldous.

Mengumpulkan stack ini bisa dengan cara membunuh minion, hero, crep, turret, dan juga lord. Jika telah mencapai 500 stack maka dapat memberikan 4000 physical damage. Selamat mencoba! Semoga dapat memenangkan pertandingan!

Baca Juga : Begini Loh Cara Pakai Nana Full Damage!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!