Cara Mendapatkan Star Protection di Mobile Legends Season 20!

star protection

Halo sobat Vicigers! Kalian pemain Mobile Legends? Nah, kalian wajib tahu nih, info soal cara mendapatkan Star Protection di MLBB!

Pastinya sobat akan melindungi dari tier kalian supaya tidak gampang turun dengan adanya Star Protection ini. Tak terasa pergantian musim season di Mobile Legends sebentar lagi dan seluruh rank yang telah diraih akan direset kembali.

Kali ini akan membahas mengenai seputar Star Protection atau pertahanan pada bintang tier kita di Mobile Legends yang sedang banyak dicari oleh pemain Mobile Legends. Mau tahu bagaimana mendapatkannya? Mari kita bahas secara lengkap sampai tuntas.

Daripada penasaran banget, yuk langsung disimak artikel pembahasan berikut ini!

Cara Mendapatkan Star Protection di Mobile Legends

Membentuk Tim Bermain

star protection bentuk tim

Masih banyak beberapa pemain MLBB yang bermain dengan safe supaya rank yang telah di dapat tidak mengalami penurunan bintang di pergantian musim nanti.

Dengan begini, cara mengatasi hal tersebut Mobile Legends sudah mengakalinya dengan setiap akhir musim berganti, sehingga kalian tak perlu semas akan kehilangan bintang maupun poin milik kalian.

Mengenai Star protection biasanya hanya didapatkan melalui perolehan poin dari kemenangan disaat bermain, pada akhir pertandingan nantinya yang akan diakumulasikan dan dirubah menjadi star protection.

Tak hanya itu, kalian tentu bisa mendapatkan Star Protection tersebut melalui Starlight yang harus diselesaikan misi pada level 40 agar bisa mengamankan tier dari penurunan bintang atau poin.

Yang menjadi sangat menarik adalah kalian hanya perlu melakukan login supaya bisa meraih perlindungan bintang secara gratis, cukup membentuk tim bermain dan bermain pada mode ranked pada 2 Oktober hingga 4 Oktober 2021.

Dibocorkan Melalui Akun Terpercaya

Star Protection tersebut pertama kali diinformasikan oleh akun Instagram @abyssal_mlbb yang sudah memberi tahu kalau event ini akan segera hadir di Mobile Legends nantinya.

Namun, akun instagram @abyssal_mlbb tersebut sendiri belum memberikan bocoran secara jelas dalam mengenai minimal jumlah pemain dalam membentuk tim hingga kuota perlindungan bintang yang akan didapatkan.

Sobat Vicigers jangan perlu khawatir, tentunya informasi tersebut akan diberikan secara lengkap dan akan di informasikan dari Mobile Legends menjelang event tersebut yang dirilis sehingga kalian hanya perlu mengingat tanggal event tersebut.

Baca juga: Kemenangan EVOS Legends di MPL S8 dari Rebbelion Genflix, Tipis Banget!

Sobat disini ketika bermain rank, tipe-tipe ketika push rank di tier Epic Mobile Legend di season 20. Mengingat, season ini baru dimulai pada tanggal 20 Maret 2021. Ada banyak sekali pemain yang sebelumnya ada di tier Legend sampai Mythical Glory harus kembali ke di tier Epic.

Selain itu, ada banyak sekali pemain game MOBA yang ada di tier ini menemui kesusahan untuk dapat menaikkan dan mengembalikan tier lamanya tersebut. Namun, sebelum itu, kami pun bakal memberikan informasi yang lebih rinci soal tipikal pemain yang ada di tier ini sekarang.

Saat kamu bertemu dengan pemain dengan status eks top global, kamu pun mesti menghindarinya. Mengingat, pemain-pemain ini sebelumnya sempat memegang status sebagai pengguna nomor satu maupun nomor kesekian untuk salah satu hero di sebuah kota asal maupun besar di Tanah Air pada season sebelumnya.

Namun, para pemain ini bakal kembali melakukan push (menjadi top global lagi) dengan menggunakan hero jagoannya saat awal season ini. Mengingat, saat reset season pemain-pemain yang memiliki status sebagai top global itu bakal ikut ke reset juga.

Jelas, di tier ini kamu pun bisa menghadapi maupun memiliki rekan satu tim yang diketahui pada season sebelumnya seorang top global. Untuk itu, kami menyarankan kamu untuk bisa menyiapkan hero-hero yang dirasa sudah kamu kuasai saat bermain di mode ranked. Mengingat, hal ini juga tidak akan membuat kamu sebagai beban tim saja nantinya.

Tipe Pemain Push Rank

push rank star protection

Tipikal pemain yang akan mengisi keseruan di tier Epic adalah skuat tim pro. Dimana, kamu bakal menjumpai pemain-pemain pro yang akan bermain dengan skuatnya. Jelas, ini bakal membuatmu kesusahan untuk bisa meraih kemenangan lantaran nama besar dan prestasi yang sudah mereka peroleh.

Baca juga: Tipe Pemain Yang Push Rank di Tier Epic Mobile Legend
https://vcgamers.com/news/18124 shopee x vcgamers cashback shopeepay 2021/

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment