Yuk Kenalan Sama Vicimon Maskot VCGamers, Si Robot Biru!

vicimon

Vicimon Si Robot Biru

Vicimon Yuk Join Sekarang

Halo Vicigers, buat kalian yang sudah mengikuti perjalanan VCGamers dari awal, pasti sudah tahu dong, ada sosok imut dan lucu berwarna biru yang sering kali terlihat, entah di VCGamers News, Marketplace, Discord, ataupun di berbagai sosial media resmi milik VCGamers.

Kamu penasaran ga? Siapa sih makhluk berwarna biru tersebut? Nah, si biru lucu ini adalah Vicimon!

Tapi, kamu pasti bingung dong, sebenarnya Vicimon ini apa sih? Hewan? Robot? Atau malah Pokémon jenis baru?

Oke, kami kasih tahu ke kalian semua, kalau Vicimon ini adalah sosok robot android pintar yang siap menemani Vicigers kapanpun dan dimanapun.

Karena dimanapun Vicigers berada, baik di sosial media/komunitas Discord, Facebook, Instagram, TikTok, Twitter, dan lainnya milik VCGamers, pasti akan bertemu dengan Vicimon.

Visi dan Misi Vicimon

vicimon visi misi

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, Vicimon adalah sebuah robot android yang menyerupai monster lucu berwarna biru. Vicimon juga akan terus menemani seluruh kegiatan/aktivitas Vicigers di komunitas sampai membantu kamu menemukan solusi saat mengalami kesulitan bertransaksi di VCGamers Marketplace.

Tidak hanya itu, kamu juga akan bertemu Vicimon di berbagai sosial media resmi milik VCGamers. Jadi, jangan bosan-bosan ya untuk selalu melihat robot biru lucu ini.

Di VCGamers sendiri, ternyata Vicimon juga memiliki ‘Visi & Misi’ loh Vicigers! Robot biru ini memiliki ‘Visi’ membantu para gamers khususnya di Indonesia untuk menemukan semua kebutuhan produk game/digital mereka tanpa harus repot keluar rumah.

Lalu, ‘Misi’ Vicimon saat ini adalah membuat sebuah ekosistem terintegrasi untuk para gamers agar bisa saling berinteraksi, menemukan teman mabar yang asyik, bahkan hingga dapat melakukan transaksi jual beli produk game dan produk digital lainnya, tentunya dimana lagi kalau bukan di VCGamers Marketplace, dengan adanya jaminan keamanan, serta kenyamanan bertransaksi yang tidak dengan mudah dapat kamu temukan di marketplace lain.

Vicimon Maskot VCGamers

vicimon maskot vcgamers

Nah, biar kamu semua ga semakin penasaran, kami akan sedikit menjelaskan nih, kenapa Vicimon sebagai maskot VCGamers digambarkan sebagai robot android biru lucu, dengan telinga besar yang sering tersenyum dan dengan logo VC di tengah badannya.

Robot Android

Kenapa Vicimon di desain menyerupai sebuah robot android? Karena seperti yang kita tahu, gadget/device android saat ini memiliki fleksibilitas kepada para penggunanya untuk dapat dimodifikasi dan dikustomisasi sedemikian rupa.

Demikian juga dengan VCGamers, memiliki fleksibilitas kepada para penggunanya untuk dapat memilih menjadi penjual, pembeli, anggota komunitas, ataupun membuat turnamen sendiri nantinya.

Vicimon digambarkan sebagai robot, juga karena identik dengan bisnis yang kami jalankan saat ini, yaitu ada pada bidang teknologi.

Warna Biru

Kok warna biru? Secara psikologi, warna biru selalu identik dengan ketenangan, meredakan stres dan membawa makna positif. Di saat orang-orang stres bekerja atau jenuh dengan kegiatan yang mereka lakukan, biasanya mereka cenderung mencari ketenangan dan kesenangan dengan bermain game.

VCGamers hadir untuk memenuhi segala kebutuhan kamu khususnya gamers di Indonesia.. Menghadirkan jajaran penjual terpercaya sehingga transaksimu lebih aman dan nyaman tanpa harus khawatir ditipu.

Selain itu, VCGamers juga menyediakan wadah bagi berbagai komunitas game agar dapat saling berkumpul dan berinteraksi, serta tunggu fitur-fitur seru, menarik lainnya yang akan kami hadirkan segera.

Oh iya, warna biru juga sering dikaitkan dengan kecerdasan, stabilitas dan persatuan. Sangat sesuai dengan Visi & Misi VCGamers yaitu untuk menyatukan dan mempertemukan para gamers di seluruh Indonesia dalam satu platform terintegrasi.

Baca juga: 5 Langkah Cara Buka Toko di VCGamers Marketplace, Cepat dan Mudah!

Telinga Besar

Vicimon dengan desain telinga yang besar menyerupai headphone dengan teknologi terkini, memiliki filosofi bahwa VCGamers akan lebih banyak mendengarkan keluhan dan masukan dari para penggunanya agar dapat terus berinovasi untuk memuaskan dan memenuhi kebutuhan khususnya gamers ataupun non-gamers di Indonesia.

VCGamers juga merupakan tempat yang cocok untuk kamu para non-gamers yang memiliki hobi/kegemaran yang sama, atau apapun itu, agar dapat saling bertemu, bersosialisasi, dan berinteraksi baik secara virtual ataupun tidak.

Karena, bukan hanya kategori produk games yang dapat kamu temukan di VCGamers Marketplace. Namun, kamu juga dapat menemukan berbagai produk digital lain, seperti top up pulsa, e-wallet, serta kategori akun, boosting, dan voucher non-games.

Jangan khawatir, di komunitas VCGamers sendiri, juga banyak terdapat komunitas-komunitas non-gamers loh yang dapat kalian ikuti! Seperti komunitas penggemar anime, pecinta musik, dan lainnya.

Baca juga: Layanan Tim Support VCGamers Marketplace

Senyum dan Logo VC

Kenapa ada logo VC di badan Vicimon? Jawabannya adalah, tidak lain dan tidak bukan, karena robot biru ini adalah maskot unik dan lucu dari VCGamers. Jadi, untuk menandakannya, kami menambahkan logo VC yang khas sebagai ciri khusus dari VCGamers.

Terakhir, kenapa robot biru ini seringkali atau kerap terlihat sedang tersenyum, adalah karena VCGamers akan selalu yakin untuk mencapai tujuan, serta visi & misinya hingga berhasil apapun rintangan yang akan dihadapi.

Nah, itu dia sekilas informasi mengenai si robot biru lucu maskot VCGamers, Vicigers! Jadi, sekarang sudah ga main tebak-tebakan lagi ya, Vicimon itu apa?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.