ONIC Raih Kemenangan Melawan RRQ Hoshi di MPL S8!

RRQ-Vs-Onic

Sekilas Mengenai RRQ Hoshi

Hola Vicigers! Semua pecinta Mobile Legends sudah pasti mengenal tim RRQ Hoshi yang telah terbentuk sejak tahun 2017 ini. Bak film Avenger milik Marvell, RRQ Hoshi juga terdiri dari personil-personil terbaik di Mobile Legends. Tidak hanya RRQ Hoshi, siapa yang tidak mengenal ONIC Esports?

Nama RRQ Hoshi sendiri, sebelumnya adalah RRQ O2 merupakan divisi utama dari tim RRQ untuk e-sport MLBB.

RRQ Hoshi pernah menyabet tiga gelar juara sepanjang kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia alias MPL ID diadakan.  RRQ Hoshi mengalami pasang surut kemenangan selama terbentuknya tim Mobile Legends.

Mereka kembali bersaing dalam MPL Season 8, untuk menunjukan kemampuan tim. Sedangkan, ONIC Esport hadir sebagai lawan dari RRQ Hoshi bergabung menjadi lawan dari RRQ Hoshi pada MPL Season 8 minggu ke-5 ini. 

ONIC Esport telah berdiri setahun setelah RRQ Hoshi, yaitu pada tahun 2018. Meskipun lahir setelahnya, namun tim satu ini sempat menghebohkan dunia e-sport di awal season 2019.

Tim ini meraih Juara 1 Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019 dan menjuarai MLBB All Star 2019. Rentetan prestasi ini menunjukan bahwa tim ini menjadi merupakan lawan yang kuat.

Menurut Xin yang menjadi salah satu dari anggota RRQ Hoshi memprediksi bahwa Onic Esport menjadi satu dari tiga tim terkuat dalam MPL Season 8. Para tim terbaik bersaing ketat untuk merebutkan gelar juara pada MPL Season 8 kali ini.

Pada saat klasemen sementara RRQ Hoshi menempati peringkat ke-2 untuk sementara dengan poin 8. Mereka sempat menang 2-0 melawan Bigetron Alpha (BTR) pada Sabtu lalu.

Kejayaan yang Runtuh Oleh ONIC

Kejayaan RRQ Hoshi runtuh oleh tim ini dengan skor 2-1 di hari Minggu. Pada klasemen minggu ke-5 MPL Season 8. Adapun roaster 8 pemain yang dikirimkan tim RRQ Hoshi yaitu:

  1. Alberttt
  2. Clayyy
  3. Psychooo
  4. R7
  5. Liam
  6. Skylar
  7. Xinnn
  8. Vynnn

Untuk roster dari tim dari lawan, ada enam orang yaitu:

  1. Butsss, offlaner andalan tim yang kali ini berperan sebagai kapten. Pemain yang bisa dibilang sebagai ace ONIC karena kerap kali membuat aksi tidak terduga pada momentum tertentu dalam upaya meraih kemenangan.
  2. Drian, midlaner yang ikut bermain saat tim ini meraih juara MSC 2019.
  3. Sanz, jungler yang pernah menyandang julukan jungler terbaik.
  4. CW sebagai goldlaner.
  5. Maipan
  6. Kiboy

Masing-Masing Prestasi

Kedua tim profesional tersebut memiliki segudang catatan prestasi. Berikut ini rentetan prestasi yang pernah diraih masing-masing tim :

MPL Season 1

RRQ Hoshi pada saat mengikuti MPL Season 1 sempat digadang-gadang untuk menjadi juara dan menjadi tim favorit pendatang baru.

MPL Season 2

Pada MPL Season 2 menjadi momen kebangkitan RRQ Hoshi karena meraih Juara Tier 1.

MPL Season 3

MPL Season 3 menjadi momen untuk ONIC karena pada season tersebut ONIC berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dan menjadi Juara Tier 1. Sementara RRQ Hoshi mendapatkan Gelar Raja.

MPL Season 5

RRQH dan ONIC kembali menjadi pusat perhatian, karena kedua tim yang sama-sama kuat ini, kembali bertarung. Kemenangan pun diraih RRQ Hoshi atas ONIC pada MPL Season 5.

MPL Season 6

Perteman RRQ Hoshi dan ONIC kian menghebohkan jagat Land of Dawn pada MPL Season 6. Namun ONIC sekali lagi menjadi tim yang harus menerima kekalahannya terhadap RRQ Hoshi dengan skor 30-13.

MPL Season 7

Kemenangan telak akhirnya diraih ONIC atas RRQ Hoshi pada MPL season 7 dengan skor 2-0. Setiap pertandingan yang dilakoni RRQ Hoshi dan ONIC selalu menegangkan dan dinantikan oleh setiap gamers karena persaingan kedua tim ini digadang-gadang sebagai yang terbaik dan selalu menjadi sorotan dari berbagai pihak.

Setiap season pertandingan MPL selalu penuh kejutan karena banyak hal tak terduga dapat terjadi. Terlebih dengan keunikan dan spontanitas tiap personil di berbagai tim.

Baca juga: ONIC Udil Tidak Jadi Roaster Utama Alter Ego di MPL S8, Kenapa?

Jika tidak ingin tertinggal informasi mengenai pertandingan-pertandingan seru seputar MPL, kalian bisa mengikuti akun berikut: 

  • Akun Instagram: @mpl.id.official
  • Channel YouTube: MPL Indonesia
  • Facebook: MPL Indonesia
  • NIMO TV: mpl-id
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment