Skywing Perlambat Durasi Turun dari Pesawat? Ini Faktanya!

skywing

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak tahu soal skywing? Sebelumnya, rotasi atau pergerakan adalah salah satu hal yang sangat penting saat bermain game Free Fire (FF).

Dengan menggunakan jalur rotasi yang tepat, kemungkinan kalian untuk mendapatkan Booyah lebih mudah. Setelah menentukan lokasi, terjunlah dengan posisi vertikal akan membuatmu landing lebih cepat.

Player juga harus memahami maps dengan baik agar kamu bisa mengobservasi kemungkinan musuh datang dan merencanakan tempat perlindungan yang aman. Saat kamu sudah landing dan mencapai daratan, jika kamu bermain squad janganlah berpencar terlalu jauh agar bisa memback-up teman satu tim.

Agar mengurangi resiko untuk “too soon”, pilihlah tempat yang sepi dan cari bangunan untuk looting sekaligus berlindung. Selain mencari bangunan, kalian harus looting item agar saat melawan musuh kalian memiliki bekal senjata dan armor yang bagus.

Skywing Tuh Apa sih?

Buat kalian para Free Fire mania yang masih belum tau apa itu skywing, yuk disimak penjelasan berikut ini!

Pada bulan Juli 2021, Garena Free Fire telah merilis skin skywing Free Fire. Skywing ini terinspirasi dari salah satu kuda pada mitologi Yunani kuno. Kuda ini memiliki sayap dan bisa terbang dengan gagah.

Skywing ini adalah fitur baru dari Free Fire, yaitu bisa menjadi pengganti dari parasut. Di dalam game Free Fire, skin skywing Pegasus ini direalisasikan dengan animasi robot kuda besi berapi yang memiliki warna hitam merah. Jika kita menggunakan skin ini akan sangat menarik perhatian musuh.

Skywing Pegasus ini adalah skin terbaru yang termasuk kedalam tier epic. Skin ini sudah masuk kedalam tier epic yang artinya item ini termasuk ke dalam kualitas baik dan hanya item dari event tertentu saja yang bisa masuk tier ini.

Perbedaan antara skywing dan surfboard adalah terletak pada pergantian parasut. Jika kalian mengggunakan surfboard, kamu masih perlu parasut, tetapi jika kamu menggunakan item ini, kamu tidak butuh parasut. Saat kamu jump, item ini otomatis akan terpakai olehmu.

Kalau menggunakan surfboard, player akan landing dalam posisi diagonal, jika menggunakan item ini, player langsung turun ke bawah dengan arah yang sedikit miring.

Dalam mode fall dan slowdown player yang menggunakan parasut akan sedikit lebih cepat sampai daripada pengguna item ini. Walaupun begitu, secara keselutuhan penggunaan item ini tidak mempengaruhi kecepatan secara signifikan.

Item ini sudah terlebih dahulu hadir di negara-negara sebelah seperti Thailand, India dan Bangladesh. Di India, item ini dirilis melalui event yang membuat para player membelinya seharga 2.568 diamond.

Namun, berbeda dengan server Indonesia, lantas berapa harganya dan bagaimana sih cara mendapatkan skin ini? Mari kita simak bahasan setelah ini, yuk!

Gimana sih Cara Mendapatkan Skywing?

Belum lama ini Garena Free Fire Kembali menghadirkan event bonus top up. Pada event kali ini, Free Fire menawarkan skin baru yang masih banyak orang yang belum mengenal dan memahami fungsi dari skin ini. Bonus yang bisa kamu dapatkan dari event ini adalah skin skywing.

Dengan efek keren yang dimilikinya, membuat para player tertarik akan skin ini. Kalian hanya perlu top up diamond sebanyak 140 diamond untuk mendapatkannya. Setelah itu kalian bisa mengambil bonus skywingnya di bagian website event game. Setelah itu, kalian bisa cek skin item ini dibagian vault atau collection.

Terus Untuk Pakai Skywing, Gimana Caranya?

Saat kalian di pesawat dan sudah bersiap untuk meloncat, saat meloncat dari pesawat maka nanti kalian akan otomatis menggunakan item ini.

Jika kalian ingin mendarat lebih cepat, tekan tombol dive, kalau ingin lebih lambat kalian tinggal menekan tombol slowdown. Sebelum kalian terjun dari pesawat, kalian harus menentukan titik pendaratan kalian terlebih dahulu agar lebih terarah.

Bagaimana? Setelah penjelasan di atas apakah kalian tertarik beralih dari parasut dan surfboard ke skywing? Kalau iya, jangan lupa top up diamond, ya!

Baca juga: 5 Wilayah Barrenlands di Land of Dawn, Inilah Faktanya!
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!