4 Gun Skin yang Pernah Hadir di Ranked Free Fire

gun skin Free Fire

Hola Vicigers! Seperti yang kita ketahui, game Free Fire menghadirkan banyak fitur di dalamnya, misalnya gun skin. Salah satunya ada fitur skin senjata yang bisa digunakan oleh para player. Skin senjata ini tersedia di fitur Weapon Royale atau bisa membelinya di Shop.

Saat kalian menggunakan skin pada senjata, senjata yang kamu gunakan akan terlihat lebih menarik. Selain mempunyai penampilan yang bagus, skin ini juga bisa membuat karakter mu mendapatkan bonus ekstra, dan juga menambahkan poin stat.

Selain itu, penggunaan skin ini akan meningkatkan reputasimu di kalangan pemain Free Fire. selain meningkatkan reputasi, kemungkinan besar algoritma gacha pada game Free Fire akan lebih menyukai karaktermu daripada player yang tidak pernah atau jarang memberli item.

Setiap skin akan memberikan penambahan poin yang berbeda-beda. Tetapi tidak selamanya skin senjata menjadi patokan untuk menang. Dalam game Free Fire, kalian akan beradu skill bukan skin. Sebagus apapun skin senjata yang dimiliki, apabila gameplaynya kurang bagus, kalian akan mudah dikalahkan.

Pada setiap bulan bahkan setiap minggunya, Free Fire mengeluarkan gun skin baru yang dikeluarkannya pun unik dan menarik. Ranked juga menjadi salah satu penyumbang gun skin baru di Free Fire setiap seasonnya. Semua player memiliki kesempatan untuk mendapatkan gun skin gratis dan hadiah menarik lainnya jika mendapatkan peringkat gold.

Skin yang kamu dapatkan dari ranked, berbeda beda disetiap seasonnya. Meskipun skin yang kamu dapatkan dari setiap seasonnya memiliki kesamaan pada tampilannya, yaitu gambar salah satu karakter yang ada dalam game Free Fire.

Skin Senjata Apa Sajakah yang Hadir di Ranked Free Fire?

M4A1 Kelly “The Swift”

Skin ini adalah gun skin pertama yang hadir sebagai hadiah dari ranked season 19. Skin ini menambah Range tetapi menurunkan Movement Speed. Penampilan dari skin ini adalah berwarna kuning dengan corak dan gambar Awakening Kelly.

AK47 Exclusive : Moco

Skin ini adalah hadiah di ranked season 20. Skin ini meningkatkan Akurasi teteapi menurunkan Reload Speed. Skin ini memiliki penampilan warna biru dan hijau dan ada wajah Moco pada skin tersebut.

AN94 Hayato Firebrand

AN94 Hayato Firebrand ini adalah hadiah dari ranked season 21. Gun skin yang satu ini memberi tambahan dari Akurasi dan menurunkan poin Magazine. Gun skin ini memiliki tampilan warna ungu dan biru serta wajah Hayato.

SCAR Exclusive Maxim

Skin senjata SCAR ini bisa kamu dapatkan jika berhasil meraih rank gold pada season 22. SCAR Exclusive Maxim ini menambahkan poin Akurasi dan mengurangi nilai Movement Speed.

Pada ranked season 22 ini selain skin SCAR kamu juga bisa mendapatkan banner, rank token, dan x2000 Gold.

Baru-baru ini telah rilis rank season ke 23, lebih tepatnya pada Agustus 2021. Reset rank pada season 23 ini semua top player berubah kembali pada rank gold.

Kalau pada season 22 hadiah yang kita dapatkan adalah gun skin SCAR, di season 23 ini hadiah utamanya adalah skin SKS Andrew. Untuk mendapatkan skin SKS Andrew ini sangat mudah sekali. Kamu harus mencapai rank gold 3 untuk bisa menerima langsung skin ini.

Selain Ranked, Bagaimana Cara Mendapatkan Gun Skin di Free Fire?

Mengikuti Event

Garena rutin mengadakan event dalam game Free Fire ini. Biasanya event digelar sebulan sekali dan hadiah dari event yang digelar garena ini gratis asal menyelesaikan misi. Misi yang disediakannya juga tidak susah untuk diselesaikan.

Beberapa event besar seperti rampage, anniversary dan vengeance ini biasanya menghadirkan hadiah yang lebih keren dibanding event yang lainnya.

Memasukkan Kode Redeem

Untuk kamu pemain yang sering mengikuti sosial media garena pasti tau kalau garena sering bagi-bagi kode redeem kepada para followersnya. Kamu juga bisa mendapatkan kode redeem hanya dengan cara menonton live streaming FFML atau FFIM.

Jika kamu berhasil mendapatkan kode redeem, segeralah memasukkan kode tersebut agar kamu bisa meng-klaim sebelum waktu untuk klaimnya berhasil.

Baca juga: Skywing Perlambat Durasi Turun dari Pesawat? Ini Faktanya!

Elite Pass

Elite Pass merupakan salah satu fitur dalam game Free Fire dimana kamu bisa mendapatkan hadiah setiap bulannya. Untuk membuka hadiahnya, kamu  perlu menukarkan diamondmu. Namun, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis melalui Free Pass.

Untuk mendapatkan gun skin di Free Pass ini, kamu perlu menyelesaikan misi dan mendapatkan bandge terlebih dahulu. Bagde ini bisa kamu gunakan untuk membuka semua hadiah di Free Pass.

Mengikuti Giveaway

Tidak sedikit youtuber maupun streamer Free Fire mengadakan bagi-bagi hadiah gratis. Tidak ada salahnya kamu mencoba mengikuti giveaway yang diadakan oleh mereka.

tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!