Layla, Marksman dengan Range Hit Terjauh!

layla mobile legends

Sekilas Mengenai Hero Layla

Hola Vicigers! Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game yang kerap melakukan update untuk menghadirkan hero baru atau item-item lainnya. Walaupun demikian, mereka tidak lupa untuk mempertahankan performa dari hero yang pertama kali muncul.

Beberapa hero yang pertama kali muncul, seperti Zilong, Alucard, Miya dan yang hero lainnya. Terdapat satu hero yang memiliki kemampuan dengan Range Hit terjauh di antara para role marksman lainnya. Siapakah dia?

Adalah Layla, yang digambarkan dengan seorang anak yang selalu membawa senjata kesayangannya yaitu Malefic Gunner dengan kekuatan Leviathan yang diciptakan oleh ayahnya, dan berasal dari sebuat kota yang maju akan perkembangan sains dan teknologi.

Kota tersebut bernama Eruditio yang menjadi salah satu kota di Land of Dawn, serta tempat lahirnya sejuta ilmuwan. Hero ini lebih lama dibesarkan oleh kakeknya, karena orang tuanya yang sibuk dengan penelitian dan perluasan ilmu pengetahuan.

Namun, disisi lain Layla mengagumi sang kakek yang merupakan mantan pengawal kota tersebut, sehingga ia tertarik untuk belajar teknik bertarung dengan semangat yang ia miliki untuk menjelajahi dunia dan berpetualang dengan rasa keadilan yang tinggi.

Petualangan Layla dimulai ketika ia mencoba keluar dari kota dengan membawa senjata yang diberikan ayahnya, yang menyebabkan ia ditangkap oleh sekelompok penjahat yang biasa mencuri anak kecil untuk dijadikan sebuah eksperimen yang mengerikan.

Dengan senjata yang dimilikinya, ia berhasil membebaskan anak-anak tersebut, namun ia pun berhasil ditangkap dan dikurung di Laboratorium 1719, yang merupakan markas dari para penjahat tersebut.

Tanpa ia ketahui, ayahnya rela menukarkan nyawanya dengan kebebasan Layla, sehingga ketika Layla mengetahui hal tersebut, ia berniat untuk balas dendam dan menolong ayahnya yang dipekerjakan di Laboratorium jahat.

Skill Layla

Hero ini memiliki kemampuan pasif yang cukup unik, skill ini akan membuat tembakan yang dikeluarkan Layla semakin besar damage-nya, seiring dengan jarak yang semakin jauh. Basic Attack tersebut bisa meningkat sebesar 100-140%. 

Hero ini cocok player gunakan untuk mengisi Gold Lane, yang membuat pendapatan segera meningkat dan bisa dengan cepat membeli item untuk meningkatkan damage pada saat mid atau late game.

Rekomendasi Build Item

Build Item yang disusun, akan mempengaruhi kekuatan damage  kepada lawan. Oleh karena itu, kami menyarankan untuk menggunakan build ini ketika menggunakan Layla saat akan melakukan push rank.

Ice Hunter’s Swift Boots

Item ini akan membuat tambahan Movement Speed kepada Layla sebesar +40 dan Attack Speed sebesar 15% dan juga akan memberikan true damage sebesar 165-375 kepada creep selama 3 detik yang dikenal dengan Ice Retribution.

Berserker’s Fury

Berserkers-Fury

Berserker’s Fury akan membuat peningkatan terhadap damage sebesar +65% Phsycal Attack, +40% Critical Damage dan +25% Critical Chance. Ditambah dengan pasifnya yang akan menambah phsycal attack sebesar 5% selama 2 detik.

Blade of Despair

Blade-Of-Despair

Slot ke-3, Player bisa mengisinya dengan Blade of Despair, item ini kan memberikan tambahan movement speed Layla sebesar +5% dan +160 Phsycal Attcak yang membuat damage Layla semakin sakit.

Scarlet Phantom

Scarlet-Phantom

Item selanjutnya adalah Scarlet Phantom, yang akan mempercepat serangan Layla sebesar +20% Attack Speed, +30 Physcal Attack dan +25% Critical Chance. Pasif dari item ini kan meningkatkan attack speed sebesar 30% selama 2 detik.

Wind Of Nature

Wind Of Nature

Untuk selanjutnya, item yang wajib dibeli adalah Wind of Nature, yang akan memberi tambahan +10 physical attack, +15% life steal dan +25% attack speed, dengan pasif Wind Chand yang memberikan immune kepada seluruh physical damage selama 2 detik.

Windtalker

Windtalker-Mobile-Legends

Sebagai pelengkap dan kombinasi dari item scarlet phantom, Windtalker mampu memberikan +40% Attack speed, +10% Critical Chance dan +20% movement speed sekaligus memiliki pasif yang membuat 150-362 magic damage dari basic attack setiap 3-5 detik.

Dengan skill dasar yang dimilikinya dan juga tambahan kekuatan dari item yang dibeli, membuat Layla dapat menjadi seorang hero marksman dengan Range Hit yang jauh, dan menjadikannya sebagai mesin pembunuh ketika memasuki late game.

Untuk kemampuan lainnya, kalian bisa mengikuti dan menonton para user Layla agar bisa kalian pelajari dan menjadi top player lokal maupun global. Selamat mencoba menjadi seorang pengguna Layla dan semoga segera menuju rank tertinggi di season ini.

Baca juga: 4 Gun Skin yang Pernah Hadir di Ranked Free Fire
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september 3

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!