Hero Alice Ulti? Tinggal Dorong Aja!

hero alice

Sekilas Mengenai Hero Alice

Hola Vicigers! Dalam permainan game online yaitu Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) banyak hero-hero yang bisa dimainkan untuk menjadi andalan dari masing-masing player. Tak kalah dari para hero laki-laki, di MLBB ada juga hero perempuan yang mampu bersaing secara hebat dalam memenangkan sebuah match, salah satunya hero Alice.

alice mlbb

Hero Alice ialah hero mage yang bisa berperan menjadi inisiator untuk tim dari pertengahan sampai akhir pertandingan. Tak hanya itu, hero Alice juga mampu menjadi tank.

Hero Alice ini tidak dianjurkan untuk dimainkan dalam early game di inisiasi team fight, hal ini karena Alice masih memiliki HP yang tipis. Skill ultimate yang dimiliki oleh Alice yakni Blood Ode belum memiliki damage besar, jadi darah yang dihisap Alice belum maksimal.

Hero Valir?

Selanjutnya ada hero laki-laki yang bisa dikatakan baru, yaitu hero Valir yang dirilis pada maret tahun 2018. Hero Valir merupakan salah satu hero mage yang cukup merepotkan di game online MLBB. Valir juga memiliki skill crowd control yang mematikan dan sulit dihindari.

Selain itu, kemampuan Valir untuk bertahan sangat baik, tidak heran apabila hero Valir sering dijadikan sebagai hero support saat bermain. Valir merupakan salah satu hero mage dan mudah untuk ditemui saat bermain rank.

Hero Valir ini bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar 700 hingga 900 diamond. Untuk mendapatkannya biasanya ada dalam event Epic Showcase. Buat kalian yang penasaran dan butuh hero support, wajib untuk membeli dan mencoba hero ini.

Hero Valir menjadi salah satu hero yang tepat jika kamu akan melawan musuh dengan durabilitas yang tinggi sehingga bisa membuat lawan tidak berkutik saat terkena skill dari hero Valir.

Beralih lagi ke hero alice, hero ini memiliki skill pasif yakni Blood Ancestry. Blood Orb ini di dapatkan ketika minion dieliminasi di sekitaran Alice dan dapat diserapnya. Secara permanen itu dapat meningkatkan Max HP sebanyak 10 dan memulihkan mana-nya.

Lanjut ada skill 1 dari hero Alice, yaitu flowing blood. Alice akan menembakkan bloodstream ke arah yang sudah ditentukan. Ini akan memberikan 400(+120% total magic power) ke hero musuh. Kalian bisa gunakan skill ini saat berpindah ke lokasi bloodstream

Skill 2 dari Alice ada Blood Awe, Alice akan memberikan 270(+90% total magic power) kepada lawan terdekat. Akan menyebabkan efek immobilize selama 1,2 detik dan efek slow sekitar 70% selama 0,8 detik setelah adanya efek immobilize.

Ada skill 3 yaitu Blood Ode, dalam skill ini alice akan memasuki mode blood draining. Memakai 50 Mana selama 0,5 detik dan memberikan 120(+50% total magic power) dan memulihkan 60 (+20% total magic power). Skill 3 akan berakhir jika mana sudah habis.

Hero Valir sempat revamp untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya. Setelah revamp, skill 1 yang dimiliki oleh hero Valir merupakan sumber damage utama nya dalam sebuah pertandingan. Selain itu, mekanisme skill Ulti juga diubah tidak ada burst damage.

Maka dari itu, kalian wajib sekuat tenaga untuk menggunakan skill 1 dari Valir. Skill 1 juga memiliki sistem stack sehingga kalian bisa menyerang lawan secara beruntun. Serangan juga harus hit setiap kali ada war maupun dual agar tetap terus memberikan damage.

Pastikan untuk meminimalisir skill 1 untuk clear lane karena cooldown tidak reset hanya terkena creep saja. Skill pasif juga harus dimaksimalkan, semakin sering hit maka stack skill pasif juga makin cepat terkumpul agar lawan bisa terkena stun.

Skill 2 dari Valir ini mekanismenya cukup bagus. Saat memakai Valir maka wajib spam skill agar potensinya bisa keluar dengan maksimal. Menggunakan skill 2 dari Valir untuk bertahan cukup mudah, karena bisa dikombinasikan dengan Battle Spell Sprint atau Flicker.

Selanjutnya skill 3 dari hero Valir, setelah adanya revamp Valir memang lebih agresif daripada sebelumnya. Skill ulti ini juga bisa memberikan efek buff untuk lawan. Efek lainnya yaitu buff movement speed selama beberapa detik.

Skill 3 dari Valir juga memiliki efek crowd control yang cukup bagus. Cooldown dari ulti alir kini juga cukup singkat, yaitu sekitar 30 detik. Hal ini juga harus kalian perhatikan saat memakainya.

Baca juga: Ternyata Ini Loh 6 Tier dari Skin di Free Fire!

Melihat dari skill yang dimiliki oleh Valir dengan skill ultimate-nya yaitu buff, hal ini bisa menjadi ancaman untuk Alice. Karena dengan sedikit mendorong Alice saja, hero Valir bisa dikatakan mampu untuk meng-counter hero Alice.

Jadi untuk mengalahkan Alice, kalian bisa memakai hero Valir yang memiliki skill 3 yakni mampu buff lawan. Pastinya hal dapat kalian lakukan untuk melakukan stun pada hero Alice. Selamat Mencoba!

bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september 3

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment