Azrya Woodland, Rumahnya Elf Kingdom di Land of Dawn

Azrya Woodland

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak tahu Azrya Woodland dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)? Seperti yang kita tahu bahwa MLBB ini mempunyai map yang bernama Land of Dawn.

Land of Dawn ini merupakan wilayah di mana para hero-hero MLBB berada. Pada wilayah ini mereka akan bertempur demi mencapai kejayaan mereka.

Land of Dawn sendiri terdiri dari 7 bagian wilayah. Dari wilayah-wilayah tersebut lahirlah berbagai macam hero-hero yang dapat dimainkan. Dari tujuh wilayah tadi salah satunya yaitu ada wilayah yang bernama Azrya Woodland.

Azrya Woodland sendiri merupakan salah satu tempat yang biasa disebut juga dengan Land of Hope. Azrya Woodland ini mempunyai area yang begitu luas pada Land of Dawn dan juga dipenuhi dengan danau hijau serta sungai yang dijadikan tempat para elf.

Azrya Woodland ini terdiri dari berbagai bagian yaitu Moonlit Forest, Shadow Swamp, dan juga Lunar Temple. Berikut ini penjelasan setiap wilayahnya.

Moonlit Forest

Moonlit Forest ini wilayah yang mencakupi sebagian besar wilayah dari Azrya Woodlands, wilayah ini terletak di sebelah Azure Lake milik Moniyan Empire, yang mana di wilayah ini tempat berbagai tumbuhan dan juga hewan aneh sulit ditemukan pada bagian lain daratan hidup dan bertumbuh.

Moonlit Forest ini mewakili kepercayaan kepada Moon Goddess, yang anggun dan juga misterius. Moonlit Forest ini merupakan tempat tinggal pada Moon Elf dan juga tempat yang dijadikan sebagai tempat berpulangnya jiwa mereka. Nana merupakan salah satu hero yang ada di Moonlit Forest.

Shadow Swamp

Shadow Swamp wilayah ini sebelumnya adalah bagian dari Moonlit Forest. Dikarenakan letaknya yang begitu dekat dengan Land of Despair, wilayah ini perlahan-lahan mulai dipenuhi oleh kekuatan jahat dari Abyss.

Pada wilayah Shadow Swamp ini memiliki tanah yang subur dan menjadi rawa untuk bertempur, yang mana ditempat ini tidak ada yang bisa tumbuh dan langitnya pun tidak bisa dilihat.

Para elf yang tempat tinggalnya di wilayah ini mulai kehilangan kepercayaan mereka dan malah menjadi Dark elf  yang bekerja untuk Abyss yang jahat. Karina dan juga Selena merupakan hero yang tinggal di Shadow Swamp.

Setan-setan yang berada di dasar wilayah ini tanpa lelah mereka merencanakan untuk memperkuat kekuatan kegelapan, dan juga membujuk dark elf atau yang percaya akan kesesatan untuk memberikan mereka pengorbanan yang bertujuan untuk melakukan kejahatan.

Setan-setan ini menggunakan pengorbanan tersebut untuk memberikan makanan kepada Abyss Devil, monster yang berasal dari energi kegelapan paling murni dan menunggu di dalam kegelapan untuk memakan para mangsanya.

Contohnya seperti Selena yang menyebarkan rasa sakit dan juga keputusasaan  begitu parah melalui setiap sel yang ada di dalam tubuhnya.

Tepat ketika ia akan dimakan oleh energi kegelapan, keajaiban terjadi yaitu cahaya berwarna biru hangat menyelimuti Selena, dan energi kegelapan dari Abyss serta kekuatan mistik lainnya mulai bertempur secara buas di dalam tubuhnya yang masih muda dan juga rapuh.

Lunar Temple

Lunar Temple ini wilayah yang terletak di tengah Moonlit Forest. Wilayah ini adalah tempat suci yang digunakan untuk para Moon Elf, tempat ini juga menjadi tempat Moon Goddess Gavana tertidur.

Di wilayah ini terdapat bangunan yang mewakili gaya dari Ancient Elf, bangunan ini didirikan dengan batu yang sangat besar atau batu raksasa, tinggi, dan juga megah.

Di sini jugalah para penyembah dan penganut para Dewa Bulan datang untuk berdoa kepada Dewa. Banyak yang menganggap bangunan atau kuil ini tempat suci dan tempat ini diperintah dan juga dilindungi oleh Estes dan juga Alice.

Tempat ini merupakan tempat dimana Pohon Kehidupan ditemukan, pohon in memberkati kehidupan para elf dan juga memberikan mereka kekuatan untuk terus bisa melindungi tempat ini dari serangan musuh atau energi kegelapan. 

Baca juga: Adu Nyawa Cadangan Masha dan Argus, Siapa yang Menang?

Setelah beberapa waktu berlalu, para Moon Elf ini jarang sekali membangun bangunan yang berasal dari batu, mereka ingin menekankan status spesial untuk Lunar Temple. Hero yang berasal dari sini yaitu Estes dan juga Miya.

Lalu untuk hero-hero lainnya yang ada di wilayah Azrya Woodland yaitu Lunox, Irithel, Harith, Gloo, dan juga Belerick.

tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!