3 Item Ini Pasti Ada di Vault Para Pemain Free Fire!

treasure vault

Hola Vicigers! Hal yang menarik dan membuat Free Fire menjadi mobile game yang populer adalah ciri khas Free Fire sendiri yang mempunyai banyak skin dan item yang menarik, misalnya item vault.

Skin dan item pada game Free Fire bisa kalian dapatkan pada event-event atau web event yang sering diselenggarakan oleh Free Fire. Akan tetapi jika kalian terlewatkan momen-momen spesial pada event yang diselenggarakan, kalian juga bisa mendapatkan di shop.

Pada saat kalian mendapatkan skin atau item, secara otomatis skin dan item tersebut akan masuk ke dalam vault in-game kalian di dalam permainan Free Fire. Setiap pemain tentunya memiliki vault dalam permainan Free Fire. Namun, apa sih sebenarnya item ini? Let’s check this out!

Vault? Apaan Tuh?!

Vault atau dalam kata lain artinya brankas adalah salah satu tempat yang digunakan dalam Free Fire untuk menyimpan item-item seperti bundle serta perlengkapan-perlengkapan lainnya. Bundle secara khusus memang akan langsung masuk ke dalam brankas pemain.

Selain bundle, pemain juga akan menemukan item-item lain seperti loot crate maupun gun skin box di dalam brankas. Semua bundle dan item sengaja dihadirkan dalam bentuk brankas untuk memudahkan pemain pada saat akan menggunakannya sewaktu-waktu.

Oleh karena itu, vault dinilai sebagai tempat penyimpanan barang-barang berharga pemain di dalam permainan Free Fire. Salah satu contohnya adalah bundle yang memiliki harga yang mahal dan item-item yang sangat langka itu akan secara otomatis berada di dalam penyimpanan yang aman yaitu vault.

Kalian juga perlu tahu, pada saat Free Fire mengadakan event-event dan menyediakan berbagai hadiah, hadiah-hadiah tersebut pastinya akan secara otomatis tersimpan di dalam brankas kalian. Hal tersebut menjadikan tidak jarang kalau beberapa item di bawah ini pasti akan ada di dalam brankas pemain Free Fire.

Item Blueprint

Item blueprint merupakan salah satu item yang pasti akan ditemukan di dalam vault para pemain Free Fire. Item blueprint berguna untuk menukarkan hadiah berupa bundle ataupun gun skin pada incubator di Luck Royale.

Item blueprint yang sudah ada akan memiliki bentuk yang berbeda-beda pada masing-masing incubator. Hal tersebut membuat item blueprint akan menumpuk pada vault setiap pemain Free Fire.

Hal itu juga bisa disebabkan oleh kelebihan item blueprint, kekurangan item blueprint, atau bahkan tidak tertarik dengan hadiah incubator-nya sehingga item blueprint pun menumpuk di dalam vault.

Kupon Diskon

Kupon diskon juga merupakan item yang pasti akan berada pada brankas para pemain Free Fire karena setiap pemain membeli karakter, bundle, atau skin di shop, pemain akan mendapatkan kupon gratis dan secara otomatis akan tersimpan di dalam brankas.

Kupon diskon ini tak jarang sampai berdebu di dalam brankas karena tidak dipakai oleh pemain. Hal tersebut tidak salah, akan tetapi semakin lama tidak digunakan maka akan semakin banyak kupon diskon yang menumpuk di dalam brankas.

Tiket Luck Royale

Pada permainan Free Fire, terdapat gatcha khusus untuk mengundi keberuntungan di in-game seperti diamond royale, gold royale, incubator, weapon royale, faded wheel, dan token tower yang bisa didapatkan oleh para pemain.

Beberapa dari gatcha tersebut mempunyai kartu atau voucher khusus yang bisa digunakan untuk melakukan spin pada Luck Royale Free Fire secara gratis tanpa harus mengeluarkan diamond pemain sedikit pun.

Akan tetapi terkadang ada juga hadiah pada Luck Royale yang tidak diminati oleh pemain atau pemain mungkin saja memiliki hadiah utama yang lebih diminati sehingga tiket atau voucher Luck Royale ini tidak digunakan dan harus disimpan terlebih dahulu di dalam vault pemain untuk mendapatkan hadiah baru berikutnya.

Baca juga: Layakkah M1887 Winterlands 2020 Dimiliki?

Itulah 3 item yang pasti akan ada di dalam vault pemain Free Fire. Menurut kalian, apa lagi item-item yang biasanya memenuhi vault Free Fire? Apakah item tersebut ada di dalam vault kalian? Ayo mainkan Free Fire dan lihatlah isi vault kalian sekarang juga. Selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!