VSS-X Jadi Salah Satu Senjata OP yang Wajib Dicoba!

VSS-X

Hola Vicigers! Free Fire merupakan mobile game battle royale yang memiliki ciri khas yakni permainan dengan menggunakan senjata untuk menyerang musuh, misalnya keberadaan senjata VSS-X.

Senjata dirancang sedemikian rupa agar bisa digunakan secara optimal bagi para pemain untuk memenangkan pertandingan.

Pertandingan Free Fire menjadi lebih seru lagi saat seluruh pemain berlomba-lomba menggunakan senjata yang ampuh untuk mematikan musuh dan memenangkan pertandingan. Pertandingan pun akan menjadi sengit dimainkan dengan tembakan-tembakan dari senjata yang digunakan oleh para pemain.

Oleh karena itu, senjata menjadi hal yang sangat penting dalam permainan Free Fire. Bagaimana tidak? Senjata merupakan hal utama yang dipakai untuk mematikan musuh dan memenangkan pertandingan dalam game Free Fire.

Ada banyak sekali senjata Free Fire yang bisa kalian gunakan untuk mengepung musuh. Senjata-senjata tersebut memiliki tipe yang berbeda-beda sesuai dengan kegunaannya. Sebagai contoh adalah tipe senjata advanced yang mempunyai tambahan menarik berupa golden attachment.

Sekilas Mengenai VSS-X

VSS-Free Fire

Salah satu senjata dengan tipe advance yang dilengkapi dengan golden attachment adalah senjata VSS-X. Senjata ini menjadi salah satu senjata yang banyak diminati oleh para pemain Free Fire.

Senjata ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

Damage:50
Range:84
Magazine:15
Rate of fire:48
Reload speed:55
Accuracy:90

Selain spesifikasi-spesifikasi tersebut, senjata VSS-X juga mempunyai damage yang sangat besar jika dibandingkan dengan senjata VSS versi yang lainnya. Senjata VSS-X ini mempunyai kemampuan bleed damage yang keras dan akan menguntungkan kalian ketika menggunakannya pada pertandingan.

Kemampuan bleed damage yang dimiliki senjata VSS-X akan memudahkan kalian untuk mematikan musuh hanya dengan 1 kali tembakan saja. Kalian harus bisa memanfaatkan kemampuan bleed damage VSS-X dengan baik ketika menyerang musuh agar tidak sia-sia.

Kelebihan dan Kekurangan VSS-X

Senjata ini disebut sebagai senjata advanced yang paling simple atau sederhana karena senjata ini tidak membutuhkan banyak attachment untuk digunakan karena sebetulnya sudah dilengkapi dengan silencer sehingga kalian hanya perlu menempatkan situasi-situasi yang tepat untuk menyerang.

Akan tetapi, kalian juga bisa menambahkan magazine untuk meningkatkan kapasitas peluru atau menambahkan stock untuk menambahkan kecepatan bergerak dan mengurangi recoil ketika menembak musuh dalam pertandingan.

Kelebihan-kelebihan tersebut dapat mengejutkan musuh dan memecahkan fokus musuh untuk kembali melawan. Kalian bisa menggunakan skill flanking ketika menggunakan senjata ini untuk menembak musuh yang diam atau yang bergerak dalam pertandingan.

Hal-hal tersebut yang membuat senjata VSS-X ini disebut sebagai salah satu senjata yang OP (over power) pada permainan Free Fire. Banyak sekali pemain Free Fire yang mampu menggunakan senjata ini dengan tepat sehingga damage yang dihasilkan oleh senjata ini tidak menjadi sia-sia untuk menyerang musuh.

Akan tetapi, banyak juga pemain yang mempertimbangkan kekurangan-kekurangan dari senjata VSS-X ini untuk digunakan dalam permainan. Senjata ini dinilai memiliki tingkat akurasi yang rendah sehingga cukup sulit untuk digunakan pada musuh yang berada di jarak jauh dari tempat kalian berdiri.

Sebetulnya ada salah satu cara yang bisa kalian lakukan untuk menyiasati kekurangan dari senjata VSS-X ini yaitu dengan menggunakan item Gloo Wall pada karakter yang kalian gunakan dalam permainan.

Saat kalian menggunakan item Gloo Wall, kalian bisa lebih aman mendekati musuh dan menembak musuh dengan menggunakan senjata VSS-X ini dari jarak menengah atau bahkan jarak terdekat sekalipun.

Kalian juga bisa menerapkan beberapa strategi permainan seperti strategi penjagaan dengan teman satu tim di mana kalian bisa maju menuju musuh untuk menyerang menggunakan senjata VSS-X milik kalian ketika teman kalian sudah memberikan aba-aba.

Baca juga: Kelly, Salah Satu Karakter OP di Free Fire!

Situasi tersebut akan membuat tim kalian dalam keadaan aman saat menyerang tim musuh dan tim kalian akan berada pada kemenangan dalam waktu dekat setelah berhasil mematikan seluruh anggota tim musuh.

Setelah mengetahui penjelasan ini, apakah kalian jadi tertarik untuk menggunakan senjata VSS-X yang over power ini? Tunggu apa lagi? Ayo mainkan Free Fire dan gunakan senjata VSS-X untuk menyerang musuh sekarang juga. Selamat mencoba!

vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!