Rangkuman Update PUBG Versi 1.5, Apa Aja sih yang Baru?

Update PUBG Versi 1.5

PUBG x Tesla

6 Varian mobil Tesla di PUBGM

Hola Vicigers! Jadi, sewaktu kemarin Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) telah merilis update PUBG versi 1.5, di mana pada update kali ini PUBG Mobile berkolaborasi dengan salah satu merek mobil listrik terbesar di dunia yaitu TESLA ‘kan?

Update Peta Erangel

erangel maps

Belum lagi, PUBG Mobile sudah menyatakan dengan resmi dalam versi Mission ignition telah dilakukan pembaruan pada peta erangel.

Pada peta erangel yang baru, player dapat memasukinya melalui EvoGround dan metode pencarian yang terbaru. dengan menambahkan tampilan baru pada peta erangel serta metode permainan Mission ignition.

Hyperlines

Dalam update PUBG versi 1.5 kali ini, PUBG Mobile memberikan transportasi baru yaitu HyperLines, alat transportasi ini pada waktu tertentu bisa digunakan untuk berpindah ke lokasi yang sidah ditentukan.

Selain HyperLines, terdapat juga lift dan automatic door pada daerah urban dan air conveyor sehingga player bisa melakukan pergerakan secara vertical di udara.

Dalam update PUBG versi 1.5 ini terdapat motor Anti Gravity, Riot Shield, dan Tactical Marking Device yang bisa digunakan untuk menandai posisi musuh yang knock dan memperlihatkan status teman satu tim. 

Game PUBG Mobile melakukan pembaharuan secara berkala dengan menambahkan berbagai fitur game. Pergantian season adalah penambahan yang paling dinantikan para pemain. 

PUBG x LINE

Sebelum menggadakan event Summer Rich, PUBG Mobile berkolaborasi dengan LINE Friends yang diselenggarakan dari 18 Juni hingga 14 Juli 2021 silam. Hadiah pada event tersebut berupa karakter ikonik dari LINE Friends seperti Brown, Cony, Leonard, dan Sally.

Dalam event Summer Rich ini, hadiahnya tidak kalah menarik dari event sebelumnya, namun untuk mendapatkan hadiahnya ada beberapa challenge yang harus diikuti agar kalian bisa mendapatkan hadiahnya, mulai dari Hide and Seek, Cyber Discount, Best Partner, dan Explore The Future.

Dalam challenge Best Partner, 2 (dua) player beruntung akan memenangkan bad panda costume dan hadiah pulsa sejumlah 2 Miliar rupiah, caranya cukup mengajak teman dan mendapatkan Chicken Dinner dan menjalankan misi selama 20 hari berturut-turut.

Event Summer Rich

summer rich event

Pada update PUBG versi 1.5 ini selain melakukan perombakan pada peta erangel, PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile juga mengadakan event Summer Rich untuk menyambut musim panas tahun ini.

Update PUBG pada event ini merupakan hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan salah satu rapper ternama di dunia yaitu Rich Brian.

Hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan rapper dunia bernama Rich Brian ini menghadirkan rap style outfit yang identik dengan seorang Rich Brian yaitu karakter dengan mengenakan jaket berwarna oranye dengan headphone yang melingkar di lehernya.

Ini bukanlah kesempatan pertama Rich Brian berkolaborasi dengan PUBG Mobile. Ia juga pernah diundang sebagai bintang tamu di PUBG Mobile Professional League (PMPL) Final Asia Tenggara Season 2.

Challenge Hide and Seek

Lalu, di challenge Hide and Seek, player bisa memenangkan kostum Rich Brian dan juga pulsa. Untuk mendapatkan kostum Rich Brian, para player harus menyelesaikan 6 (enam) misi dan mainkan nada untuk membuka kunci hadiah, lalu selesaikan 4 (empat) misi harian dan dapatkan 1 buah nada.

Player yang sudah mendapatkan nada pada challenge ini dapat membuka dan memainkan nada pada hari ke-10 dan hari hari seterusnya selama event berlangsung. Challenge ini diselenggarakan pada tanggal 25 juni hingga 21 Juli 2021.

Cyber Discount

Pada update PUBG Versi 1.5 juga ada juga acara Cyber Discount, dalam event ini, player bisa mendapatkan diskon untuk beberapa item limited dalam game PUBG Mobile.

Item-item limited yang discount di acara ini di antaranya adalah Dark Goth Set, Neon Punk Hoodie Set dan skin senjata neon-AWM. Event ini dimulai pada tanggal 3-16 Agustus 2021.

Explore The Future

Pada update PUBG Versi 1.5 juga ada challenge Explore The Future, pada event ini pemain harus menemukan dan mengumpulkan dice (dadu). Bahkan pada event ini, jika anda beruntung, anda bisa mendapatkan hadiah emas batangan hingga motor Yamaha MT-25. Challenge ini berlangsung dari tanggal 17 – 30 Agustus 2021 lalu.

Manager Marketing PUBG Mobile Asia Tenggara, Jenny Zhuang menjelaskan ada banyak hadiah spektakuler yang bisa dimenangkan dengan cara yang menarik.

kami harap dalam 2 (dua) bulan ke depan, event ini akan membuat musim panas player dan ekosistem PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile akan menjadi semakin panas.

Jenny Zhuang
Baca juga: Mau Jadi Pemain PUBGM di PON XX Papua? Ini Dia Cara Daftarnya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!