Moco Akan Dapat Awakening di Advance Server Free Fire?

Moco Awakening

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak kenal karakter Moco dalam Free Fire?

Sebelum masuk ke pembahasan untuk esport, baiknya kita harus mengetahui dahulu apa itu esport, Esport memiliki kepanjangan yaitu Elektronik sport, yang dimana olahraga ini menggunakan perangkat elektronik, seperti hal nya permainan mobile legend, PUBG PC atau Mobile, dan tentunya Free Fire

Pengguna aplikasi Free Fire ini sangatlah banyak dengan bisa dilihat dari total jumlah download baik dari pengguna android atau IOS, di dalam Playstore game ini menjadi game terlaris nomor satu hingga saat ini dengan kurang lebih 1 Miliar kali jumlah download dan dengan 95 juta kali ulasan.

Dengan banyaknya peminat dari game ini, sehingga banyak beberapa pihak membuat tournament nya dengan jumlah hadiah dengan nilai sangat fantastis, salah satunya terdapat tournament Free fire World Series di tahun2021

Dari hal ini banyak orang berbondong bondong untuk menjadi pemain Free fire yang profesional. Game Free fire ini memiliki 4 Orang dalam satu timnya. Semakin baik timnya makan kemungkinan tim untuk menjadi juara juga semakin besar. 

Banyak game online yang sedang populer di Indonesia, salah satunya Free Fire. Game ini mengajarkan kepada para pemain game tentang pertempuran yang sangat seru sekaligus bisa dimainkan dan dinikmati oleh para pemain.

Dalam Event Moco Rebirth Free Fire, garena telah menandai sebuah perilisan awakening Moco pada bulan September. Di situ, kalian akan bisa melihat tampilan dalam versi baru yaitu dari karakter Free Fire yang telah di-upgrade.

Di cerita game Free Fire, karakter ini digambarkan sebagai sosok karakter Wanita yang memiliki profesi sebagai hacker. Karakter ini juga memiliki satu skill Enigmas’s Eye, skill ini mampu untuk membuatnya melihat dan menandai lawan.

Hampir tidak ada tembakan-tembakan dari karakter ini yang salah dan meleset. Nanti nya setelah di-upgrade, karakter ini akan semakin kuat dengan tampilan yang keren loh. Kemampuan dalam menandai musuh juga akan lebih efektif kawan!

Selain itu, garena akan membuat juga sebuah perilisan awakening Moco dengan spektakuler dan meriah. Awakening Moco Free Fire yang paling terbaru diperkirakan rilis pada tanggal 11 september 2021 nih kawan. Nantikan ya!

Kalian juga akan melihat desain terbaru dari karakter-karakter Free Fire di berbagai tempat, khususnya karakter ini. Mulai dari login, lobby, loading screen, airdrop, pesawat dan airship.

Hadiah Apa yang Bisa Kamu Raih di Perilisan Awakening Moco?

Awakening Moco yang telah hadir di 11 september 2021 ini bersamaan dengan sebuah Event Moco Rebirth Free Fire 2021. Pastinya yang kalian tunggu ada hadiahnya ya? Tenang, ada banyak hadiah yang bisa kalian peroleh di periode event selama bulan September tahun ini.

Tentunya, kalian bisa menerima reward skin Parachute Moco’s Wings dan juga ada Skin Bat Moco’s Swing dan itu dibagikan secara gratis. Kalian hanya perlu menyelesaikan event saja untuk mendapatkannya.

Skin Parachute Moco’s Wing merupakan salah satu hadiah yang kalian bisa dapat dari Event Moco’s Rebirth Free fire. Hanya dengan modal login kalian semua bisa mendapatkan sebuah reward dari garena ini secara gratis.

Pada tanggal 13-26 September 2021 misi ini akan hadir. Berikut sedikit bocoran tentang hadiahnya:

  1. Login 1 hari: 1x pet food
  2. Login 2 hari: 1x voucher gold royale FF
  3. Login 3 hari: 50x fragment universal
  4. Login 4 hari: 1x falco box
  5. Login 5 hari: 2x AK water balloon weapon loot crate
  6. Login 6 hari: skin parachute Moco’s wings

Hadir di tanggal 11-26 september 2021 misi dari Event Moco Rebirth, kalian bisa bisa mendapatkan skin Bat Moco’s Swing FF dengan cara token Coder Cuber C2 lewat misi harian, map drop dan juga after match drop.

Jika semua sudah terkumpul, kalian juga bisa menukarkannya dengan hadiah loh. Ini dia bocoran hadiahnya.

  • 10x token coder cuber C2: 1x voucher gold royale free fire
  • 12x token coder cuber C2: 1x voucher diamond royale free fire
  • 20x token coder cuber C2: Moco’s swing

 Nantikan pengumuman selanjutnya ya kawan!

Baca Juga: Segera Hadir Grenade Range di Advance Server Free Fire!
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september 3

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!