Ini Dia Cara Download Advance Server Free Fire!

advance server Free Fire

Hola Vicigers! Salah satu game online yang populer di Indonesia saat ini, yakni Free Fire atau yang biasa disebut FF ini mengajarkan kepada para pemain tentang pertempuran seru yang bisa dimainkan dan dinikmati. Kabar baiknya, sekarang sudah hadir Advance Server Free Fire loh.

Ada sebuah program dalam game online ini, yaitu Advance Server Free Fire yang merupakan sebuah program yang bisa dicoba fitur-fitur terbaru nya oleh para survivors yang belum dirilis oleh Free Fire.

Adanya Advance Server Free Fire ini bukan hal yang asing lagi bagi pecinta game Free Fire. Pasti sudah dinantikan dan ditunggu oleh pemain Free Fire selama ini. Hal ini dikarenakan banyak fitur-fitur baru yang bagus dan bisa langsung coba. Sedangkan pada live server biasa belum bisa.

Kalian pasti sudah tahu bahwa akses Advance Server Free Fire ini sangat terbatas dan hanya dibuka beberapa hari saja, itupun tidak lama. Maka dari itu, kalian khususnya pecinta game online Free Fire harus memanfaatkan momen ini sebaik mungkin.

Pada bulan September 2021 ini game Free Fire membuka Advance Server Free Fire. Pada periode sebelumnya, Bug Hunter berikan tawaran menarik jika bisa menemukannya, yakni reward sebuah diamond Free Fire.

Masuk ke Advance Server Free Fire juga membutuhkan usaha yang luar biasa, loh. Pasalnya, untuk masuk ke Advance Server Free Fire diperlukan kode aktivasi. Kode ini yang terbatas sehingga para survivor harus menjadi yang paling cepat untuk mendapatkan kode tersebut, kawan!

Cara Daftar Advance Server Free Fire

Kalian yang ingin mendaftar Advance Server Free Fire pada bulan ini, berikut caranya:

  1. Masuk ke halaman web https://ff-advance.ff.garena.com
  2. Lalu, masuk dengan akun Facebook kalian untuk memulai bermain di Free Fire Advance Server
  3. Selanjutnya masukkan kode aktivasi yang sudah kalian dapatkan untuk login ke Advance Server
  4. Terkakhir, kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di pendaftaran tersebut.
  5. Klik tombol join now
  6. Akan ada tampilan untuk mengunduh APK Free Fire
  7. Klik tombol download APK. Setelah itu pasang dan install, APK siap digunakan.

Dalam Advance Server, kalian juga bisa melakukan kode redeem di website Garena. Disana akan ada diamond gratis dan skin revolt weapon loot crate dan ini juga peluang terbatas jadi siapa cepat dia yang bisa mendapatkannya.

Di Loot Crate yang ada dalam game online Free Fire memang ada banyak jenis dan salah satunya yaitu ada Revolt. Keuntungan dari mengakses Advance Server ini cukup banyak loh, sebagai pecinta ataupun pemain game online Free Fire pasti kalian akan senang sekali. Berikut beberapa keuntungannya.

Keuntungan

Karakter, Tampilan, dan Main dalam Mode Baru

Saat memasuki game Free Fire di Advance Server, kalian bisa merasakan suasana bermain dalam mode baru yang akan dirilis nantinya. Seperti Bomb Squad, kalian bisa merasakan mode permainan itu terlebih dahulu sebelum rilis di server global.

Tampilan baru di Advance Server akan mempunyai beberapa item berbeda. Mulai dari UI maupun item yang berbeda dari server aslinya. Karena dalamnya juga akan muncul perubahan baru seperti misi, hadiah dan juga fitur-fitur baru.

Dalam Advance Server, kalian akan mendapatkan beberapa bocoran tentang karakter baru di FREE FIRE yang akan dirilis. Pastinya kalian bisa mencobanya sebelum dirilis secara aslinya. Disinilah kalian bisa mengetahui karakter yang cocok untuk kalian pakai nanti.

Baca juga: Moco Akan Dapat Awakening di Advance Server Free Fire?

Ada Banyak Hadiah

Free Fire akan memberikan banyak hadiah juga loh. Ini diperuntukkan untuk para pemain yang masuk ke Advance Server. Siapa sih yang tidak mau gabung? Hadiah yang bisa kalian dapatkan seperti di tiket dan juga diamond. Pastinya bisa mendapatkannya setelah misi berhasil.

Kalian yang berhasil memasuki Advance Server bisa memberikan sebuah saran dan juga masukan ke Garena tentang update terbarunya. Lalu saat ada bug, kalian juga bisa langsung lapor.

Setelahnya, pihak dari Garena akan menindaklanjuti laporan kalian sebelum akhirnya dirilis secara global. Tak hanya itu, Garena akan memberikan hadiah kepada pemain-pemain yang berhasil melaporkan jika ada bug.

Segera daftar dan masuk ke Advance Server sebelum ketinggalan! Semangat selalu Vicigers!

tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

6 mengomentari “Ini Dia Cara Download Advance Server Free Fire!

  1. UCHIA AJI

    Aku mau daftar free fire advance server

    1. Rama

      Advance server ff

  2. UCHIA AJI

    Saya
    mau daftar free fire advance server

  3. UCHIA AJI

    Free diamond

  4. BUSTOM

    ADVANCE SERVER

  5. Rokmat

    Safika