Senjata Mini UZI Lethal Finstooth Wajib Kamu Miliki!

Senjata Mini UZI Lethal Finstooth

Hola Vicigers! Pembaruan terbaru dalam sebuah game akan selalu memberikan warna baru dalam permainan, baik dari sisi karakter, senjata ataupun hal baru yang belum ada sebelumnya, salah satunya misalnya keberadaan Senjata Mini UZI Lethal Finstooth. Pembaruan yang terjadi akan selalu dinantikan oleh para gamers.

Developer harus selalu memberikan inovasi terhadap game besutannya, hal itu akan membuat suasana dalam permainan semakin menarik. Kini, game online menjadi suatu kebiasaan baru yang lumrah di kalangan masyarakat.

Free Fire menjadi salah satu permainan yang banyak diunduh dan dimainkan di kalangan anak muda. Dengan banyaknya karakter dan juga persenjataan, menjadikan game Free Fire digemari hingga saat ini.

Pada tanggal 08 Juni 2021, Garena telah melakukan update OB28 untuk game Free Fire. Dalam patch kali ini, terdapat senjata baru yang dihadirkan, dan siap untuk bersaing menjadi pilihan dalam arena pertempuran.

Senjata tersebut adalah senjata Mini UZI, sebetulnya ini bukanlah senjata yang baru dalam permainan Free Fire, karena sebelumnya senjata Mini UZI sempat menghiasi dunia peperangan, namun karena beberapa alasan peredarannya ditarik, dan kini sudah dihadirkan kembali.

Tidak berbeda jauh dengan senjata yang ada di game battle royale lainnya, senjata Mini UZI bisa kalian gunakan sebagai secondary weapon untuk mengisi slot senjata pertarungan jarak dekat dan setara dengan pistol-pistol lainnya.

Statistik Senjata Mini Uzi

Berikut telah kami rangkum dalam artikel ini dari website resmi Free Fire, bagaimana statistik terbaru dari senjata yang satu ini.

Damage yang akan diberikan oleh senjata Mini UZI sebesar 17, dengan rate of Fire selama 0.005. Sedangkan, Amunisi yang tertampung dalam senjata ini sebanyak 18. Namun, senjata Mini UZI tidak dapat dipasangkan attachment sama sekali.

Melihat dari statistic yang ada, akurasi dan rate of fire dari senjata Mini UZI ini tergolong cukup tinggi, hal ini membuat senjata Mini UZI sangat bagus dan baik untuk digunakan saat pertarungan jarak dekat dengan lawan.

Apalagi Mini UZI digunakan sebagai secondary weapon, sehingga 2 slot lainnya bisa player isi dengan senjata utama yang bisa digunakan dalam jarak jauh maupun senjata yang dapat memberikan damage yang lebih besar.

Untuk peluru yang digunakan Mini UZI yaitu SMG, hal ini akan membuat Pistol mengeluarkan peluru dalam jumlah yang banyak dan kecepatan yang tinggi, sehingga player harus bersiap dengan ammo yang banyak.

Selain kehadiran yang dibilang cukup baru, kini Skin pertama untuk senjata ini telah siap  dikeluarkan. Pada bulan juli lalu, Skin Mini Uzi Lethal Finstooh sudah bisa player beli dengan harga 40 Diamond untuk setiap Token Gun Skin Box.

Nantinya, player memiliki kesempatan untuk mendapatkan Skin pertama dari Mini UZI ini. Untuk perubahan statistic dari skin ini, Range Mini UZI akan bertambah, begitu juga dengan Magazine yang tersedia, namun reload speed Mini UZI akan berkurang.

Skin ini cukup keren untuk digunakan saat permainan, dengan dominasi warna biru dan putih membuat Mini UZI terlihat semakin padat dan berwarna, Ditambah dengan gambar hiu yang mengarungi lautan, menjadi senjata ini semakin gagah.

Karakter Pengguna Mini Uzi yang Cocok

Karakter Jai FF Akan Dihapus

Selain itu, pemilihan karakter yang digunakan akan mempengaruhi skill dalam arena permainan. Beberapa Karakter yang bisa kalian pakai untuk memakai Mini UZI adalah Jai, D-Bee, Wolfram, Dasha dan juga DJ Alok.

dj-alok

Dengan kemampuan unik dari setiap karakter, Mini UZI bisa digunakan secara Optimal, dengan karakter Jai player dapat mendapat Ammo tambahan dari setiap kill yang dilakukan. Sementara Dasha dapat menambah akurasi dan mengurangi recoil dari Mini UZI. 

Item lainnya yang bisa kalian gunakan saat menggunakan UZI adalah gloo wall, dengan item ini kalian akan mendapatkan kesempatan hidup yang lebih lama, dan bersiap untuk pertarungan jarak dekat ketika dihampiri oleh lawan. 

Tapi ingat, jangan menjadikan Mini UZI sebagai senjata Utama, karena fungsi dan tujuan ini sebagai secondary weapon, yang artinya dapat digunakan sebagai cadangan ketika terjadi keterbatasan ammo dari senjata utama.

Itu dia, penjelasan dari senjata baru dan juga skin pertama dari Mini UZI, apakah kalian tertarik untuk menggunakannya? Selamat mencoba dan banyak belajar untuk menggunakan senjata ini pro player Free Fire.

Baca juga: Pet Mr Waggor Dapat Membuat Gloo Wall? Ini Penjelasannya!
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september 3

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment