Kupas Tuntas Hero Vexana!

hero vexana

Hola Vicigers! Hero Vexana merupakan seorang anggota kerajaan, ia adalah seorang ratu yang berasal dari Istana Necrokeep. Vexana merupakan sosok ratu yang sangat baik hati dan juga begitu peduli terhadap rakyatnya. Hal tersebut membuatnya dihormati dan dijunjung tinggi oleh rakyatnya.

Namun pada suatu hari datanglah sosok perempuan yang menggoda suami dari Vexana, hingga ia tidak lagi merawat dan mendatangi Vexana. Hal tersebut membuat Vexana mengambil keputusan yang ekstrem yaitu ia membuat kesepakatan dengan Dark Lord untuk memasang “susuk” kecantikan kepada dirinya agar suaminya kembali kepadanya.

Namun sebagai imbalan dari kesepakatan tersebut yaitu Vexana harus memberikan tumbal yang berupa gadis-gadis cantik kepada pemimpin dari bangsa kegelapan.

Tak berhenti sampai disitu, hiruk pikuk kehidupan kerajaan juga semakin kacau karena banyaknya gadis-gadis yang menghilang demi memperkuat ilmu dari Vexana yang berakhir dengan kehancuran Necrokeep.

Hal yang tak disangka-sangka terjadi pada Vexana, ia berubah menjadi keriput dan juga terlihat begitu menyeramkan. Hal tersebut terjadi karena tidak adanya lagi tumbal yang diberikan kepada bangsa kegelapan yang disebabkan oleh telah hancurnya kerajaan.

Vexana merupakan salah satu hero mage yang terbilang cukup mengesalkan, karena Vexana dapat membuat hero lawan “lumpuh” berputar-putar secara tidak jelas.

Dilihat dari kemampuan bertarungnya, memanglah kurang baik karena hero ini sama sekali tidak mempunyai skill blink dan juga skill yang memiliki burst damage yang besar. Hal tersebut yang membuat Vexana jarang sekali digunakan oleh para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Skill Hero Vexana

Berikut ini merupakan skill-skill yang dimiliki oleh hero Vexana:

Skill Pasif (Necromancy Spell)

Skill ini dapat membantu untuk melancarkan serangan dan dapat memberikan status point Occult Spell kepada lawan yang menjadi target.

Skill 1 (Charmed Spectre)

Skill ini akan mengeluarkan bayangan Vexana yang berbentuk tangan menuju ke arah depan, apabila tangan tersebut mengenai lawan maka skill ini akan memberikan efek magic damage selama beberapa detik.

Skill 2 (Nether Snare)

Skill Nether Snare ini merupakan kekuatan yang dipanggil oleh Vexana dari dunia luar  dan langsung akan memberikan damage pada titik yang telah ditargetkan oleh Vexana. Skill ini bisa menciptakan burst damage yang terkuat menurut Vexana.

Skill Ultimate (Cursed Oath)

Skill ini akan memberikan kutukan versi Vexana yang berlangsung selama 8 detik. Apabila lawan yang terkena kutukan ini mati, maka Vexana akan membawa pulang mayat lawan dan akan mengambil alih atribut milik musuh sebesar 70%.

Meskipun kemampuan bertarung Vexana kurang baik, namun Vexana akan menjadi sangat sakit apabila ketika di early game ia berjalan menuju Mid Lane dan memfokuskan diri untuk farming terlebih dahulu sebelum bermain secara agresif.

Rekomendasi Build Item

Selain tu, damage Vexana akan terasa lebih sakit apabila menggunakan item yang tepat, berikut ini item-item yang harus dibeli jika menggunakan hero Vexana.

Arcane Boots

Dengan menggunakan item ini maka hero Vexana akan mendapatkan kecepatan yang ekstra, bahkan ia dapat memperoleh magical penetration sebesar +10% dan +40 movement speed.

Enchanted Talisman

Item ini akan membantu meningkatkan +50 magic power, jumlah HP sebesar 250%, dan juga mengurangi durasi dari cooldown.

Glowing Wand

Item ini akan membantu menambah +5% Magic Penetration dan juga +75 Magic Power, serta akan memberikan damage yang besar terhadap lawan.

Holy Crystal

Item ini merupakan salah satu item yang wajib dimiliki oleh para hero mage, dengan menggunakan item ini maka hero Vexana akan membuat +100 magic power yang ia miliki bertambah.

Concentrated Energy

Item ini dapat membuat damage Vexana semakin  besar, dengan tambahan +70 magic power dan +700 HP, para pemain juga akan mendapatkan HP regen sebesar 10% saat sudah berhasil menyerang lawan.

Blood Wings

Item ini akan membuat hero Vexana menciptakan +800 HP dan juga +150 magic power dalam jumlah yang besar.

Apabila akan melakukan combo skill yang baik, maka perhatikan situasi dan juga waktu yang tepat untuk mengeluarkan skill yang dimiliki oleh hero Vexana. Manfaatkan crowd control skill 1 sehingga skill 2 bisa mengenai sasaran dengan tepat.

Untuk lebih jelasnya lagi silahkan kalian pelajari dari video-video para pro player hero Vexana. Selamat mencoba!

Baca juga: Senjata Mini UZI Lethal Finstooth Wajib Kamu Miliki!
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment