SPAS12 Sekarang Bisa Dipasang Scope!

skin SPAS12 FF

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak mengenal senjata SPAS12 dalam kehadiran game online Free Fire beberapa tahun ke belakang?

Sebelumnya, kita tahu pasti bahwa Free Fire tengah menjadi suatu era baru dalam dunia games, apalagi dengan kecanggihan teknologi, kini permainan yang dahulu yang bisa di akses dalam komputer, kini bisa dinikmati dalam genggaman tangan. 

Salah satunya adalah Free Fire (FF), game besutan dari Garena ini, banyak diminati oleh kalangan anak-anak hingga orang dewasa, dengan kepopulerannya, game ini telah banyak diunduh dan dimainkan oleh para pecinta games.

Permainan ini akan mempertemukan player dengan player lain yang sedang online, untuk melangsungkan peperangan hingga mencari pemenang dalam medan pertempuran. Banyak hal yang harus dikuasai sebelum memainkannya, termasuk senjata yang akan digunakan.  

Persenjataan menjadi salah satu item yang penting untuk dimiliki ketika memainkan permainan battle royale. Hal itu menjadi penting untuk bertahan hidup dan memenangkan pertandingan dengan menjadi orang yang paling terakhir bertahan.

Untuk mengalahkan musuh dalam waktu yang singkat dan cara yang cepat, kalian harus mengetahui senjata yang paling cocok untuk digunakan. Pasalnya, di awal permainan player tidak akan dibekali senjata apapun.

Banyak tipe senjata yang bisa kalian gunakan dalam permainan, mulai dari senjata jarak jauh, jarak sedang maupun jarak dekat. Player disarankan untuk menguasai setiap senjata yang dipakai saat awal permainan atau menuju akhir permainan.

Jika kalian ingin menghabisi musuh dalam jarak yang cukup dekat, shotgun bisa menjadi pilihan terbaik untuk digunakan. Dengan damage yang tinggi, senjata shotgun mampu melumpuhkan musuh dalam waktu yang singkat dengan beberapa tembakan saja.

Garena baru saja melakukan pembaruan terbaru pada bulan juli kemarin saat pembukaan Advance Server, hal ini membuat beberapa perubahan dalam beberapa item dalam permainan yang saat itu diuji coba pada saat Live Server.

SPAS12, Sebelum dan Sesudah

Beberapa update diberikan kepada fitur-fitur tertentu, seperti buff atau nerf karakter dan juga pada beberapa senjata. Salah satu perubahan yang dihadirkan yaitu penambahan Slot Attachment terhadap salah satu senjata shotgun yaitu SPAS12.

Senjata SPAS12 FF

Jika kita bandingkan, sebelumnya SPAS12 hanya dapat dipasangi Attachment Magazine saja, baik itu level 1-3 ataupun Double Magazine. Namun, pada Advance Server kali ini, Shotgun ini dalam dipasangkan slot attachment lain yaitu Scope dan Muzzle. 

SPAS12 dapat dipasangi attachment untuk Muzzle dari level 1-3, bahkan dapat dipasangkan Silencer. Sementara untuk Attachment Scope, hanya 2x Scope yang dapat dipasangkan untuk Shotgun ini. 

Untuk Spesifikasinya sendiri, SPAS12 memiliki kapasitas magazine 5, dengan fire rate sebesar 42. Dan damage yang dikeluarkan mencapai 97, dengan kecepatan 34. Serta akurasi yang mencapai 10 dan akan memberikan damage besar ketika akurasinya tepat.

Perubahan yang dilakukan oleh Garena ini cukup unik, karena SPAS12 sendiri merupakan senjata yang digunakan untuk pertarungan jarak dekat. Ditambah dengan attachment  lain, perlu kita nantikan bagaimana teknik permainan yang bisa dilakukan dengan shotgun ini.  

Di samping itu, senjata yang rilis pada tahun 2018 ini pun memiliki kapasitas peluru yang cukup banyak, apalagi dengan tambahan magazine yang bisa dipasang, akan membuat SPAS12 menjadi pilihan baru dalam pertempuran jarak dekat.

Walaupun demikian, penggunaan senjata ini perlu dikuasai lebih dalam, karena fire rate SPAS12 tergolong rendah, jadi, player harus memiliki strategi sendiri untuk menggunakan shotgun ini ketika dalam pertempuran.

Selain dari dukungan attachment yang baru, kemampuan shotgun ini bisa player kolaborasikan dengan penggunaan karakter yang mendukung pengoptimalan senjata shotgun. Salah satunya adalah dengan menggunakan karakter Caroline ataupun Jota.

Karakter Pengguna SPAS12

caroline FF

Pada saat menggunakan Caroline, player akan mendapatkan kemampuan untuk mempercepat gerakan, sehingga lawan akan lebih  sulit untuk membidik ataupun memberikan tembakan kepada player.

jota

Sementara, jika player menggunakan karakter Jota, player akan mendapatkan kemampuan untuk meningkat HP sebesar 40 setiap kali membunuh lawan. Dengan kemampuan Sustained Raidnya, player tidak harus melakukan healing untuk mengembalikan nyawa.

Itu dia, perubahan yang terjadi dalam Advance Terbaru, Bagaimana menurut kalian? Apakah shotgun SPAS12 akan semakin sakit ketika dipakaikan scope dan semakin memudahkan kalian untuk mendapat Booyah?

Baca juga: Pet Mr Waggor Dapat Membuat Gloo Wall? Ini Penjelasannya!
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment